@fendy_treza: #cerita #quotes #informasi

Fendy Wong
Fendy Wong
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 08:26:23 GMT
295766
5789
152
483

Music

Download

Comments

annisa_bilatipah
Lia :
oppo donk yg terbaik
2026-08-28 10:25:53
9
exarpi
exarpi :
Samsung aq pakai bertahan cuma 2 tahun .pakai Oppo dengan cara yg sma bisa sudah 7 tahun masih ok aja
2026-08-16 14:31:23
25
user886664984
Is Daiyah :
hp punyaku merk opo alhamdulilah sudah 10 THN sampai sekarang masih normal 🙏
2026-08-16 15:39:01
10
emma_noerfiza
Emma Noerfiza♑ :
dari dulu gak minat SAMSUNG
2026-08-16 16:27:41
5
tuyulngeyel123
Tuyul Ngeyel :
laptop terbaik menurutku ya merk hp
2026-08-16 10:40:59
3
ningsich2207
Ningsih😶‍🌫️ :
punya Samsung 2x, yg prtma rusak krna memori penuh hp tiba2 panas jdi ngeblank rusak mesin, yg ke 2 memori penuh malah lcd nggak bisa di sentuh sebagian.🫣 skrg dah gak prcya lagi ma Samsung.
2026-08-16 15:46:04
5
boncesh
Boncesh 92 :
punyaku samsung j7 2016 sampai sekarang alhamdulillah belum pernah rusak, semua masih normal
2026-08-17 11:20:39
2
matahari_2670
chaneerr glorr :
Hp saya udahh umur 6 tahun hadia orang tuaku masih sekarang bagus tidak ada rusak, baterai awet.
2026-08-30 15:54:51
0
wardoyosentot5
Wardoyo Sentot5 :
xiomi 10 thn
2026-08-16 14:48:52
1
blackisid
Lina Pakpahan :
menurut sy mah, semua barang tergantung cara pemakaian kita... awet.di kita, belum tentu awet di org lain utk barang yg sama
2026-08-16 11:44:54
3
donywijaya3
jihan.Mes :
paleng gak suka merk LG
2026-08-20 18:51:55
0
dianpaksi1
dian :
kalau istri terbaik,, apa min?
2026-08-16 13:56:57
0
user5061693463761
Pineung@ruek :
kalo kulkas ya..Sharp lbih awet dingin nya mksimal kalo AC Daikin gua atuku
2026-08-17 15:35:23
1
ufid_05
ufid :
kalau iphone kayak nya kualitas nya gak bagus deh. soal nya hp itu rentan banget. jatuh dikit aja ada aja yg rusak. mungkin klo dari segi performa memang bagus.
2026-08-24 12:12:12
1
list_icah29
LisTjipto :
Benar sekali, no. 1 & no. 5 mesin cuci merk PANASONIC sudah 15 tahun masih berputar sampai hari. Serius bukan main.🤣
2026-08-19 14:48:17
1
monak4ju
Bunda K4 - JU :
sbnr nya aku kurang percya ketahanan hp samsung, prnh punya blm lma pakai, mati layar ahir dr situ aku nyoba beralih ke vivo. jujur sih vivo menurut aku thn.. itu menurutku yaa.. silah kan berpendapat.
2026-08-18 11:04:35
0
shagitav899
Shagita V :
Drpd Samsung mah lbh baik Vivo sy rasa... samsung gampang error
2026-08-18 10:35:22
1
kejometung
Kejo Metung :
menurut saya untuk kalangan merek HP di atas tidak benar
2026-08-17 08:29:44
1
mnnas757
Sport7 :
asus juga cepat rusak
2026-08-16 02:55:37
2
fikaaismawarti
fika ismawarti17 :
Saya Hp vivo sdh 7 thn, kulkas LG 19 tahun. TV sharp 12 tahun mesin cuci sharp sama 12 tahun 🙏
2026-08-17 05:04:18
1
princessyanala
princessyanala :
klo aku Oppo yg bagus, mesin cuci Politron udah 12 THN ngk rusak ", kulkas panasonic jg udah 12 THN,,tv jg Polytron awet ngk rewel ☺️
2026-08-17 10:45:36
1
rafasya_2110
rafasya :
sy pake mesin cuci merk LG dua tabung, udah bosan pakenya nggak mau rusak2, sayng kalo di ganti🤣🤣🤣
2026-09-03 13:06:51
0
adytia.nugraha08
user6282281367620 :
Hp samsung ngk masuk aku oppo awet bngt
2026-09-03 11:02:43
0
msafeiofficial
Feyyys :
Hp terbaik itu vivo
2026-09-03 10:19:44
0
user472912160540
tearsin@heaven :
Samsung / i phone di mata² i sama Israel
2026-08-13 10:38:39
0
To see more videos from user @fendy_treza, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About