Samsung aq pakai bertahan cuma 2 tahun .pakai Oppo dengan cara yg sma bisa sudah 7 tahun masih ok aja
2026-08-16 14:31:23
25
Is Daiyah :
hp punyaku merk opo alhamdulilah sudah 10 THN sampai sekarang masih normal 🙏
2026-08-16 15:39:01
10
Emma Noerfiza♑ :
dari dulu gak minat SAMSUNG
2026-08-16 16:27:41
5
Tuyul Ngeyel :
laptop terbaik menurutku ya merk hp
2026-08-16 10:40:59
3
Ningsih😶🌫️ :
punya Samsung 2x, yg prtma rusak krna memori penuh hp tiba2 panas jdi ngeblank rusak mesin, yg ke 2 memori penuh malah lcd nggak bisa di sentuh sebagian.🫣 skrg dah gak prcya lagi ma Samsung.
2026-08-16 15:46:04
5
Boncesh 92 :
punyaku samsung j7 2016 sampai sekarang alhamdulillah belum pernah rusak, semua masih normal
2026-08-17 11:20:39
2
chaneerr glorr :
Hp saya udahh umur 6 tahun hadia orang tuaku masih sekarang bagus
tidak ada rusak, baterai awet.
2026-08-30 15:54:51
0
Wardoyo Sentot5 :
xiomi 10 thn
2026-08-16 14:48:52
1
Lina Pakpahan :
menurut sy mah, semua barang tergantung cara pemakaian kita... awet.di kita, belum tentu awet di org lain utk barang yg sama
2026-08-16 11:44:54
3
jihan.Mes :
paleng gak suka merk LG
2026-08-20 18:51:55
0
dian :
kalau istri terbaik,, apa min?
2026-08-16 13:56:57
0
Pineung@ruek :
kalo kulkas ya..Sharp lbih awet dingin nya mksimal kalo AC Daikin gua atuku
2026-08-17 15:35:23
1
ufid :
kalau iphone kayak nya kualitas nya gak bagus deh. soal nya hp itu rentan banget. jatuh dikit aja ada aja yg rusak.
mungkin klo dari segi performa memang bagus.
2026-08-24 12:12:12
1
LisTjipto :
Benar sekali, no. 1 & no. 5 mesin cuci merk PANASONIC sudah 15 tahun masih berputar sampai hari. Serius bukan main.🤣
2026-08-19 14:48:17
1
Bunda K4 - JU :
sbnr nya aku kurang percya ketahanan hp samsung, prnh punya blm lma pakai, mati layar ahir dr situ aku nyoba beralih ke vivo. jujur sih vivo menurut aku thn.. itu menurutku yaa.. silah kan berpendapat.
2026-08-18 11:04:35
0
Shagita V :
Drpd Samsung mah lbh baik Vivo sy rasa... samsung gampang error
2026-08-18 10:35:22
1
Kejo Metung :
menurut saya untuk kalangan merek HP di atas tidak benar
2026-08-17 08:29:44
1
Sport7 :
asus juga cepat rusak
2026-08-16 02:55:37
2
fika ismawarti17 :
Saya Hp vivo sdh 7 thn, kulkas LG 19 tahun. TV sharp 12 tahun mesin cuci sharp sama 12 tahun 🙏
2026-08-17 05:04:18
1
princessyanala :
klo aku Oppo yg bagus, mesin cuci Politron udah 12 THN ngk rusak ", kulkas panasonic jg udah 12 THN,,tv jg Polytron awet ngk rewel ☺️
2026-08-17 10:45:36
1
rafasya :
sy pake mesin cuci merk LG dua tabung, udah bosan pakenya nggak mau rusak2, sayng kalo di ganti🤣🤣🤣
2026-09-03 13:06:51
0
user6282281367620 :
Hp samsung ngk masuk aku oppo awet bngt
2026-09-03 11:02:43
0
Feyyys :
Hp terbaik itu vivo
2026-09-03 10:19:44
0
tearsin@heaven :
Samsung / i phone di mata² i sama Israel
2026-08-13 10:38:39
0
To see more videos from user @fendy_treza, please go to the Tikwm
homepage.