@joerdy.s: Adu LowLight iPhone 16e, 17e, Air, 17 Pro

Joerdy.s
Joerdy.s
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 10:07:06 GMT
330180
18396
182
407

Music

Download

Comments

alumnikaskus
Alumni Kaskus :
17e bagus juga ya di compare sebelahan sama Air. jadi galau
2026-08-14 03:43:20
1240
leledumbo0o
ledum :
i loveeee iphone air 🥰🥰🥰
2026-08-14 05:57:14
0
mas.zidd
ᴍᴀꜱ ᴢɪᴅ :
16e udah cukup bgt buat ngonten dalam ruangan🥰
2026-08-13 13:00:54
299
x.ll_j10
Rei⁴⁷ :
16e gang here >
2026-08-26 09:41:32
3
ar_vher
Arver :
sebagus itu 17e
2026-08-13 10:52:50
83
adisnyx
Maharani C :
ip17 base nya mana kaaa😭
2026-08-20 01:21:59
5
zhul0252
Sukamieayam :
16 pm jarang kali muncul insight nya, ap setidak rekomendasi itu ya, apa kamera atau lain2nya kurang
2026-08-14 06:59:00
46
windaayu212
Winda ayu :
17 e atau ip air?🙏
2026-08-22 08:39:37
0
chaocha977
chaocha977 :
Bgs smua duitnya yg gada😅
2026-08-19 01:52:49
0
xiexioxieo
np :
aduh iphone air perfect bgtt!! gua keknya klo bnyk duit pengen beli iphone air aja deh dr pd 17 pro..
2026-08-13 22:06:38
14
baetterthings
niin🦖 :
menurutku kamera paling cakep tuh yg iphone air😭🙏🏻
2026-08-16 01:09:12
8
dr.lutfi.ari15
dr.Lutfi 15 :
16e
2026-08-15 08:51:34
1
renatakuss4
renatakuss4 :
Pliss aminin gua biar kebeli ip 17e
2026-08-25 02:41:42
2
arthestict
Wyn 장 :
Jujur yg 17e hasilnya bagus jir.. kek film, ya walau ini cuma masalah warna doang bisa di atur sendiri nantinya
2026-08-13 22:57:09
9
cya_013
Tecno_surya_cell_sangatta :
Lowlight keadaan mati lampu ke senter doang
2026-08-14 08:24:49
6
delirium_delirium
delirium :
Nah gini ngebandingin tuh pas bener2 lowlight baru kerasa aslinya
2026-08-14 15:00:15
6
je.firr
fiww🕷️ :
nunggu 18e semoga udh dynamic island ehe
2026-08-14 01:48:33
2
windagusti_
Winda Gusti :
Iphone neo kpn ya
2026-08-13 11:26:26
4
pertamax7com
IG : Pertamax7 :
menabung iphone 11 pro max 256 😳
2026-08-17 18:17:17
0
beadstudio_usiireza
Alifashion Shop :
17 e
2026-08-17 06:02:30
3
ancaaa04
4% :
17e sebagus itu dan sekarang aku merasakannya🤟🏻
2026-08-14 04:09:55
3
willfr45
William :
17 base mana nih
2026-08-13 18:58:09
2
rra__304
￴ :
Bagusan 17 e atau 17 basic?
2026-08-16 15:50:55
0
To see more videos from user @joerdy.s, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Oh, sekarang mulai main playing victim? Tiba-tiba pakai jurus diving politics, pura-pura terzalimi dan menggoreng isu seolah-olah pemerintah sekarang
Oh, sekarang mulai main playing victim? Tiba-tiba pakai jurus diving politics, pura-pura terzalimi dan menggoreng isu seolah-olah pemerintah sekarang "anti-inovasi" dan bikin anak muda cerdas takut masuk pemerintahan? Tolong pakai logika, mari kita bicara pakai data dan fakta, bukan pakai drama. Total kerugian negara di kasus ini mencapai Rp 5,68 Triliun. Kalian bisa bayangkan uang sebesar itu? Angka raksasa itu seharusnya bisa dipakai untuk merenovasi ribuan sekolah rubuh di pelosok nusantara, membangun fasilitas yang benar-benar mengubah nasib anak bangsa. Tapi realitanya? Dana ini justru diduga ludes untuk proyek pengadaan Chromebook yang dari awal sudah diteriaki banyak pakar tidak efektif karena infrastruktur internet di daerah kita masih timpang. Anehnya, di tengah kerugian triliunan begini, masih ada yang mati-matian membela? Kemarin kalian paling keras berteriak "Hukum harus tajam ke atas!", giliran elit penguasa kesandung hukum, mendadak pada amnesia dan bersembunyi di balik kata "inovasi"? Mari kita luruskan: Kontribusi terbaik itu butuh integritas tinggi. Kalau ada orang cerdas yang merasa dirinya kebal hukum ketika merugikan uang rakyat, itu bukan inovasi namanya. Itu imunitas. Tindakan tegas ini murni penegakan Asas-Asas Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB). Bukan agenda politik, bukan sentimen pribadi. Ini adalah bukti bahwa pemerintahan saat ini punya nyali untuk menegakkan hukum yang benar-benar tajam ke atas. Jangan biarkan uang rakyat terus-terusan jadi ajang eksperimen elit! 🇮🇩⚖️🔥 #FaktaBicara #TegakkanHukum #InovasiBerintegritas #UangRakyat #PendidikanIndonesia #LawanKorupsi #PrabowoSubianto #TajamKeAtas #KeadilanSosial

About