@joerdy.s: Adu LowLight iPhone 16e, 17e, Air, 17 Pro
Joerdy.s
Region: ID
Thursday 13 August 2026 10:07:06 GMT
Music
Download
Comments
Alumni Kaskus :
17e bagus juga ya di compare sebelahan sama Air. jadi galau
2026-08-14 03:43:20
1240
ledum :
i loveeee iphone air 🥰🥰🥰
2026-08-14 05:57:14
0
ᴍᴀꜱ ᴢɪᴅ :
16e udah cukup bgt buat ngonten dalam ruangan🥰
2026-08-13 13:00:54
299
Rei⁴⁷ :
16e gang here >
2026-08-26 09:41:32
3
Arver :
sebagus itu 17e
2026-08-13 10:52:50
83
Maharani C :
ip17 base nya mana kaaa😭
2026-08-20 01:21:59
5
Sukamieayam :
16 pm jarang kali muncul insight nya, ap setidak rekomendasi itu ya, apa kamera atau lain2nya kurang
2026-08-14 06:59:00
46
Winda ayu :
17 e atau ip air?🙏
2026-08-22 08:39:37
0
chaocha977 :
Bgs smua duitnya yg gada😅
2026-08-19 01:52:49
0
np :
aduh iphone air perfect bgtt!! gua keknya klo bnyk duit pengen beli iphone air aja deh dr pd 17 pro..
2026-08-13 22:06:38
14
niin🦖 :
menurutku kamera paling cakep tuh yg iphone air😭🙏🏻
2026-08-16 01:09:12
8
dr.Lutfi 15 :
16e
2026-08-15 08:51:34
1
renatakuss4 :
Pliss aminin gua biar kebeli ip 17e
2026-08-25 02:41:42
2
Wyn 장 :
Jujur yg 17e hasilnya bagus jir.. kek film, ya walau ini cuma masalah warna doang bisa di atur sendiri nantinya
2026-08-13 22:57:09
9
Tecno_surya_cell_sangatta :
Lowlight keadaan mati lampu ke senter doang
2026-08-14 08:24:49
6
delirium :
Nah gini ngebandingin tuh pas bener2 lowlight baru kerasa aslinya
2026-08-14 15:00:15
6
fiww🕷️ :
nunggu 18e semoga udh dynamic island ehe
2026-08-14 01:48:33
2
Winda Gusti :
Iphone neo kpn ya
2026-08-13 11:26:26
4
IG : Pertamax7 :
menabung iphone 11 pro max 256 😳
2026-08-17 18:17:17
0
Alifashion Shop :
17 e
2026-08-17 06:02:30
3
4% :
17e sebagus itu dan sekarang aku merasakannya🤟🏻
2026-08-14 04:09:55
3
William :
17 base mana nih
2026-08-13 18:58:09
2
:
Bagusan 17 e atau 17 basic?
2026-08-16 15:50:55
0
To see more videos from user @joerdy.s, please go to the Tikwm
homepage.