aku klo lagi di sekolah / keluar juga selalu pake yang ini sii 😫💗 lebih worth it bangett dibawa kemana manaa 😍 gak ribett, baru klo dirumah aku pake micellar water yang botol 😭😭😭🙏🏻 tapi kayaknya lebih sat set yang kayak tisu gini sii jujur 😭😭
2026-08-14 20:38:36
0
Nana :
cocok nih buat yg mlz skincarean🥰
2026-08-18 08:22:40
0
pypy_912 :
double cleansing ter sat set,tinggal gosok" ka area wajah,makeup dempul or kotoran di wajah auto ke angkatt🥰💞,cocok bgt ni girls buat bepergian😻🫶🏻
2026-08-14 02:23:23
0
sweetie`nass🍓 :
harga nya murahh bangett😭
2026-08-15 02:56:20
0
quenlyy :
kalo kulit lg breakout boleh pake ini ga ka? soalnya ini kan pakenya di gosok2 nanti mlh tambah breakout gasi?
2026-08-25 04:52:02
0
cxvayaa^᪲ :
wajib cobain si ini 😆💗
2026-08-15 04:30:31
0
₊˚꩜ ℛ𝒾𝒶𝓃𝓉𝒾 ✮˚₊ :
walaupun tisu tapi ngaruhh banget
2026-08-15 00:45:14
0
qiss🌷 :
sebagus ituu, harganya affordabllee lagi 😆🫶🏻
2026-08-15 22:48:26
0
lauu :
definisi tissue bukan sembarang tissue biasa sih inii🫶😻