everyday aku katakan sama diriku sendiri "gausa nikah, ga worth it". tp di lubuk hatiku, aku juga mau menjadi seorang ibuu
2026-08-15 01:37:56
2461
0,01%cay :
tapi, siapa orang yg tak jatuh cinta dengan indah nya paras seseorang?
2026-08-14 12:22:07
1603
liaa :
i wish ya, yaAllah..
2026-08-14 12:42:47
585
anjelynaa :
"seorang yg memilihku bukan hanya ingin tubuhku"🥺🥺 semogaa yaaa di cintai layaknya prempuan
2026-08-15 00:11:01
210
fitria Nisa💋 :
aku sudah punya yallah tolong minta 100 jt kita mau nikah😭
2026-08-14 13:28:23
64
zhraa00 :
emng ada ya?
2026-08-15 05:39:36
24
whodii_1 :
walaupun terkdang aku bilang “takut nikah,takut berumah tangga,takut slh pilih” tpi sejatinya perempuan pasti ada setitik rasa mau memiliki kehidupan rumah tangga yg bahagia,untuk itu aku slalu berharap ya Allah jatuhkan hatiku pada orang yang tepat,yang slalu mengusahakan ku,yg mapan dari segi finasial dan mentalnya,yg keluarganya menyayangiku speerti anaknya sendiri tanpa pernah membuat ku merasa kecil aamiin Allahumma aamiin😔🤲
2026-08-14 14:17:37
114
ata :
Aamiin Allahumma Aamiin 🥺
2026-08-14 11:45:19
17
malelowwww :
dibanding itu semua ada yang lebih nyeri “dipilih karna cuma aku yang mau sama dia”🥺
2026-08-15 06:02:55
16
Jla. :
aku udah ditahap gak tau lagi gimana nanti aku bertemu seseorang yang dapat melihat aku, bahwa itu aku.
aku udah cut off semua foto di semua sosmed, ya walaupun dulu emang jarang post tapi sekarang mungkin kalo dicari gak bakalan nemu kecuali nyepil di story temen.
kadang lucu liat orang yang kenalan dari sosmed, ataupun ngekepoin seseorang dari sosmed but aku pasti tidak akan pernah mendapatkan momen lucu itu.
diwaktu sendiriku, aku selalu merenung adakah yang menemukan aku dan menerima aku dengan segala sifat aneh yang aku sendiri bingung gimana dan kemana arahnya.
2026-08-14 14:59:13
41
fasya :
di awal 20an ini aku gamau berlarut mikir tentang cinta²an, selama ini jg blm pernah nemu yg bener² tulus, jadi aamiinin aja deh
2026-08-15 02:23:28
13
laa :
emg ada ya yg kayak gitu? bukannya yg diliat dulu fisiknya😭
2026-08-14 14:22:41
14
pitt🦭 :
engga when tpi soon ya🤍
2026-08-14 13:38:11
6
gundam :
walau hampir setiap senggol topik ini selalu ada kalimat "nikah opsional", "nikah ga worth it". tapi, jujur aja... perasaan ga bisa munafik, hal ini masih ada tempat di kepercaan gua
2026-08-15 01:36:18
5
nara🫧 :
aku udah ketemu orang nya tapi keluarga ku ga ngerestuin
2026-08-14 13:33:36
6
apbrell :
one day, Aamiin
2026-08-14 09:07:19
10
livyx_ :
one day ya allah
2026-08-14 08:07:31
5
kissmee>.< :
udahh, aku udaah dapet, tapi aku yg gila udah bohongin dia🙁
2026-08-17 10:28:17
2
tiA :
i wish
2026-08-14 13:17:22
2
Queen_of_Jidat :
Berharapnya si gitu, tapi kepribadian gue jelek 😭
2026-08-15 10:46:06
1
To see more videos from user @anaalynz, please go to the Tikwm
homepage.