@anaalynz:

🪶
🪶
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 10:30:30 GMT
728172
189337
459
10419

Music

Download

Comments

inianincantikk
🍓 :
everyday aku katakan sama diriku sendiri "gausa nikah, ga worth it". tp di lubuk hatiku, aku juga mau menjadi seorang ibuu
2026-08-15 01:37:56
2461
nc.chy11
0,01%cay :
tapi, siapa orang yg tak jatuh cinta dengan indah nya paras seseorang?
2026-08-14 12:22:07
1603
lidiaayu4
liaa :
i wish ya, yaAllah..
2026-08-14 12:42:47
585
anjel.ynaa
anjelynaa :
"seorang yg memilihku bukan hanya ingin tubuhku"🥺🥺 semogaa yaaa di cintai layaknya prempuan
2026-08-15 00:11:01
210
fitriatunni
fitria Nisa💋 :
aku sudah punya yallah tolong minta 100 jt kita mau nikah😭
2026-08-14 13:28:23
64
zhra0_
zhraa00 :
emng ada ya?
2026-08-15 05:39:36
24
whodii_1
whodii_1 :
walaupun terkdang aku bilang “takut nikah,takut berumah tangga,takut slh pilih” tpi sejatinya perempuan pasti ada setitik rasa mau memiliki kehidupan rumah tangga yg bahagia,untuk itu aku slalu berharap ya Allah jatuhkan hatiku pada orang yang tepat,yang slalu mengusahakan ku,yg mapan dari segi finasial dan mentalnya,yg keluarganya menyayangiku speerti anaknya sendiri tanpa pernah membuat ku merasa kecil aamiin Allahumma aamiin😔🤲
2026-08-14 14:17:37
114
ata74268
ata :
Aamiin Allahumma Aamiin 🥺
2026-08-14 11:45:19
17
lifewithfera__
malelowwww :
dibanding itu semua ada yang lebih nyeri “dipilih karna cuma aku yang mau sama dia”🥺
2026-08-15 06:02:55
16
iamyoursaturn
Jla. :
aku udah ditahap gak tau lagi gimana nanti aku bertemu seseorang yang dapat melihat aku, bahwa itu aku. aku udah cut off semua foto di semua sosmed, ya walaupun dulu emang jarang post tapi sekarang mungkin kalo dicari gak bakalan nemu kecuali nyepil di story temen. kadang lucu liat orang yang kenalan dari sosmed, ataupun ngekepoin seseorang dari sosmed but aku pasti tidak akan pernah mendapatkan momen lucu itu. diwaktu sendiriku, aku selalu merenung adakah yang menemukan aku dan menerima aku dengan segala sifat aneh yang aku sendiri bingung gimana dan kemana arahnya.
2026-08-14 14:59:13
41
iniakuasks
fasya :
di awal 20an ini aku gamau berlarut mikir tentang cinta²an, selama ini jg blm pernah nemu yg bener² tulus, jadi aamiinin aja deh
2026-08-15 02:23:28
13
lalahilayatul2110
laa :
emg ada ya yg kayak gitu? bukannya yg diliat dulu fisiknya😭
2026-08-14 14:22:41
14
pitaax_
pitt🦭 :
engga when tpi soon ya🤍
2026-08-14 13:38:11
6
gundamrksasa
gundam :
walau hampir setiap senggol topik ini selalu ada kalimat "nikah opsional", "nikah ga worth it". tapi, jujur aja... perasaan ga bisa munafik, hal ini masih ada tempat di kepercaan gua
2026-08-15 01:36:18
5
nara_1809
nara🫧 :
aku udah ketemu orang nya tapi keluarga ku ga ngerestuin
2026-08-14 13:33:36
6
aprladwii_
apbrell :
one day, Aamiin
2026-08-14 09:07:19
10
livyx_5
livyx_ :
one day ya allah
2026-08-14 08:07:31
5
kissme.bee
kissmee>.< :
udahh, aku udaah dapet, tapi aku yg gila udah bohongin dia🙁
2026-08-17 10:28:17
2
iniitiaaaaaa_
tiA :
i wish
2026-08-14 13:17:22
2
queenji_dat35
Queen_of_Jidat :
Berharapnya si gitu, tapi kepribadian gue jelek 😭
2026-08-15 10:46:06
1
To see more videos from user @anaalynz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About