ngga lagi lagi, nguras energi sama air mata banget
2026-08-28 12:28:08
164
naineinoi :
kesel bgt mau call aja tuh pasti ada aja halanganya, smpe udh cape trs' san berharap buat call malem..😞
2026-08-28 16:55:38
54
ailsaaa :
sampe udah gabisa nangis, tinggal jalanin aja sambil ketawa sampe mana dia merubahku😅
2026-09-03 11:28:41
7
nella :
dan akhirnya dia yg memilih untuk meninggalin aku...
2026-08-29 00:08:32
34
celinn :
giliran dikasi pilihan malah dikatain
2026-08-28 14:29:54
14
sasimii🍣 :
perkara minta di temenin tidur aja harus ngemis' dulu ya..
2026-08-20 15:46:46
38
Batsy :
jujur sakit bang, cuman minta kabar aja ga bisa
2026-08-13 13:19:09
128
Tinasukaseblak🍲 :
Sengaja blok ternyata ga dicariin😅
2026-08-30 15:47:02
5
Cntadlina :
silent repost wkwk
2026-08-28 08:20:57
30
kacangcoklattt :
gua kemaren gini, sampe gua ngerasa udah cukup sekarang gua ikut alur dia aja
2026-08-29 12:33:13
6
virr :
emg ya, nyepele in bgt
2026-08-27 14:38:22
14
mie kuah :
iya knpa ya gua sebego itu💔
2026-08-28 10:31:01
7
Aliasbenny :
Kalo dia cinta juga sama lo, dia gak akan ngebiarin itu semuuaaa🥺🥺
2026-08-13 14:08:36
11
pengagum :
dan ini. yang kedua kali nya ,jujur trauma sampe mikir cowo mna lagi yang harus aku percaya, akuu cape
2026-08-13 12:57:10
8
𓆉。˚ Dwi✧ :
dan lebih parahnya dia ngatain aku aneh , pdhal aku cuma minta waktu dia dengerin aku emang kayak nya mending aku menjauh ajaa
2026-08-28 22:55:48
3
Evaa :
untuk sekedar komunikasi aja harus ngemis” cuma minta komunikasi ga harus 24/7 tpi msih ttep berat buat dia
2026-09-01 22:35:27
2
yens𐙚˚ :
wkwkwk pengen ngetawain diri sendiiri
2026-08-28 14:35:28
1
Hyuyii :
Bahkan waktu saja dia gak mampu ngasih. Untuk call selalu harus aku yang mulai, untuk ketemu maunya dirumahnya, aku sampe lupaa gimana bahagianya jalan berdua sekadar beli cilok. Ntah aku yang terlalu ribet untuk dia, atau bukan aku orangnya.
2026-08-31 16:32:24
3
cuaa :
cowo kalo uda ilang penasaran nya ginii yaa
2026-08-27 16:23:08
4
:
buat jujur pun bakal yang menimbulkan masalah 😂
2026-08-28 11:13:10
3
To see more videos from user @pakuyyyiyaa, please go to the Tikwm
homepage.