ku kira kerja 12jam dan jarang ada libur udah paling capek, ternyata jadi IRT yg full dirumah lebih capek😭😭
2026-08-22 16:41:06
53
ooollliii :
aku kerja gaji 3jt an, anak kutitip daycare 600rb/bulan. anak hepi di daycare banyak temen dan kegiatan, mama hepi dapat uang buat CO
2026-08-16 02:43:16
28
𝚖𝚊𝚖𝚊𝚑𝚣𝚊𝚢𝚗n :
Bener lagi
2026-08-13 12:32:32
4
ririerjeel :
Spill inner nya kak
2026-08-28 14:49:38
1
Diana Rose Y :
Ingspo loker yg kalo sebel sm anak bisa WFO tp kalo kgn anak boleh WFH 😭😂
2026-08-13 15:45:05
9
Ekaciptayanti :
Sebagai irt aku setuju kk
2026-08-29 09:16:35
1
yusnina kahitna :
Bener
2026-08-13 14:43:51
1
Sasadiar :
Katanya dibayarnya sama pahala🥰
2026-08-23 02:21:55
1
🐿 NaCl47 🐿 :
Udh urus anak capek2.. dibilang kamu tu ngapain aja seharian.. ☺️
2026-08-17 08:58:22
6
BertumbuhBahagia :
Trs lu diksh uang seupil sm laki lu. Huwaaaaa kuat kuat guee :))
2026-08-20 15:08:33
1
hyitssiti :
digaji, diapresiasi dan dpt bonus lagi, kangen uang thr an itu
2026-08-14 13:28:12
0
Caca✨ :
Iyaa ih pengen kerja lagi cape ngemis ngemis uang kalau kurang terus🥹
2026-08-23 16:10:13
1
Iamhereeeee :
Sayang bet gue tinggal di kampung, gada daycare2an😭😂
2026-08-24 00:10:53
0
nabilarossasee :
pengen kerja lagi, tp uang daycare di awal sekitar sini lumayan 3jtan. ngumpulin uang buat bayar daycare di awal nya gimana ya kalo ga kerja juga 😂😭
2026-08-22 15:06:41
1
NiNo | Niko Novia :
ka aku makanya suka pamer anak kalau udh bisa apa2 tuh di sosmed i need those validation capek loh ngajarin anak tuh sama kerjaan kantor dulu ga ada apa2nyaaa
2026-08-25 15:30:33
1
Sukabebekgoreng :
newbor-4 tahun emng capek bgt kak. tar mau 5 tahun enak bgt woeyyy dia udah mandiri, main sendiri dan menegrti perintah 😍😍
2026-08-23 11:01:25
0
byrpreloved :
aku udah beres bersihin satu rumah lanjut masak tapi belum masak nasi full karna masih ada sisa nasi kemarin.
aku bilang ke suami ku, yuk makan tapi belum masak nasi lagi - dan dijawabnya "dari tadi ngapain aja"
langsung aku buang semua masakan ku di depan muka dia, alhasil jadi dia yang beliin aku makan di luar
2026-08-23 18:01:18
1
koreakoreaan :
Terus kalo ada yg bilang. "Sayang bayar art uangnya, mending buat gua" kalo gua mending uangnya buat art. GPp gua gajajan asal gua ga setresss sendiri ahaha
2026-08-24 03:33:58
0
PartOfAz :
Izin copas kata”nya ka, relate
2026-08-21 14:32:10
0
RaNaFa :
apa apa yg di salahin emak ny !
anak kenapa Napa yg di salahin emaknya juga !
2026-08-23 10:52:00
0
Ummu omar :
setuju.. capek aku disalahin mulu
2026-08-23 09:47:54
0
pov.istrimu :
aku kerja punya gaji , anakku sekolah + daycare , ketemu sore hari tapi hepi
2026-08-23 01:25:20
0
pejuanggemukk :
nahh setuju kalo yg ini
2026-08-15 23:48:19
0
To see more videos from user @gold.dragonnn, please go to the Tikwm
homepage.