@gold.dragonnn:

gold_dragon
gold_dragon
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 12:10:14 GMT
27992
1717
53
108

Music

Download

Comments

serafinazea3
ShanumSerafinaZea :
ku kira kerja 12jam dan jarang ada libur udah paling capek, ternyata jadi IRT yg full dirumah lebih capek😭😭
2026-08-22 16:41:06
53
oooliioo
ooollliii :
aku kerja gaji 3jt an, anak kutitip daycare 600rb/bulan. anak hepi di daycare banyak temen dan kegiatan, mama hepi dapat uang buat CO
2026-08-16 02:43:16
28
le0.sensitivity
𝚖𝚊𝚖𝚊𝚑𝚣𝚊𝚢𝚗n :
Bener lagi
2026-08-13 12:32:32
4
erjeel12
ririerjeel :
Spill inner nya kak
2026-08-28 14:49:38
1
itsdianary
Diana Rose Y :
Ingspo loker yg kalo sebel sm anak bisa WFO tp kalo kgn anak boleh WFH 😭😂
2026-08-13 15:45:05
9
ekaciptayanti
Ekaciptayanti :
Sebagai irt aku setuju kk
2026-08-29 09:16:35
1
kahitnainaa
yusnina kahitna :
Bener
2026-08-13 14:43:51
1
sasadiar
Sasadiar :
Katanya dibayarnya sama pahala🥰
2026-08-23 02:21:55
1
yayiyuyeyyey
🐿 NaCl47 🐿 :
Udh urus anak capek2.. dibilang kamu tu ngapain aja seharian.. ☺️
2026-08-17 08:58:22
6
selaluubahagiia
BertumbuhBahagia :
Trs lu diksh uang seupil sm laki lu. Huwaaaaa kuat kuat guee :))
2026-08-20 15:08:33
1
hyitssiti
hyitssiti :
digaji, diapresiasi dan dpt bonus lagi, kangen uang thr an itu
2026-08-14 13:28:12
0
paracetamol14
Caca✨ :
Iyaa ih pengen kerja lagi cape ngemis ngemis uang kalau kurang terus🥹
2026-08-23 16:10:13
1
_redputation
Iamhereeeee :
Sayang bet gue tinggal di kampung, gada daycare2an😭😂
2026-08-24 00:10:53
0
ichitehocha
nabilarossasee :
pengen kerja lagi, tp uang daycare di awal sekitar sini lumayan 3jtan. ngumpulin uang buat bayar daycare di awal nya gimana ya kalo ga kerja juga 😂😭
2026-08-22 15:06:41
1
ninonikonovia
NiNo | Niko Novia :
ka aku makanya suka pamer anak kalau udh bisa apa2 tuh di sosmed i need those validation capek loh ngajarin anak tuh sama kerjaan kantor dulu ga ada apa2nyaaa
2026-08-25 15:30:33
1
mscjp08
Sukabebekgoreng :
newbor-4 tahun emng capek bgt kak. tar mau 5 tahun enak bgt woeyyy dia udah mandiri, main sendiri dan menegrti perintah 😍😍
2026-08-23 11:01:25
0
byrpreloved
byrpreloved :
aku udah beres bersihin satu rumah lanjut masak tapi belum masak nasi full karna masih ada sisa nasi kemarin. aku bilang ke suami ku, yuk makan tapi belum masak nasi lagi - dan dijawabnya "dari tadi ngapain aja" langsung aku buang semua masakan ku di depan muka dia, alhasil jadi dia yang beliin aku makan di luar
2026-08-23 18:01:18
1
endaheee
koreakoreaan :
Terus kalo ada yg bilang. "Sayang bayar art uangnya, mending buat gua" kalo gua mending uangnya buat art. GPp gua gajajan asal gua ga setresss sendiri ahaha
2026-08-24 03:33:58
0
zayikk
PartOfAz :
Izin copas kata”nya ka, relate
2026-08-21 14:32:10
0
rinitangsel
RaNaFa :
apa apa yg di salahin emak ny ! anak kenapa Napa yg di salahin emaknya juga !
2026-08-23 10:52:00
0
ummuaminah47
Ummu omar :
setuju.. capek aku disalahin mulu
2026-08-23 09:47:54
0
pov.istrimu
pov.istrimu :
aku kerja punya gaji , anakku sekolah + daycare , ketemu sore hari tapi hepi
2026-08-23 01:25:20
0
pejuanggemukkk
pejuanggemukk :
nahh setuju kalo yg ini
2026-08-15 23:48:19
0
To see more videos from user @gold.dragonnn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About