@ice.cream.coklat5: Setelah chat nya di upload sama suaminya , Minbite langsung klarifikasi 😭😭 #indianakbar #minbite #selebgram #viral #fyp

ICE CREAM COKLAT
ICE CREAM COKLAT
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 12:22:32 GMT
1638656
52744
174
710

Music

Download

Comments

nnvtml
nnvtml :
Gak ada yg salah yg julid iri aja ituuu.. ini mah halal weekk
2026-08-13 22:36:57
4654
ceysa.syabina
Ceysa syabina :
gak gak gadak yg salahhh !!!
2026-08-13 20:09:32
3344
nurul5_
bukan idamanmu :
minbite diseriusin😭😭tetep lucu
2026-08-14 00:13:21
1082
riz.kkaa
Kaa :
kirain apa anjir😭😭
2026-08-13 22:53:04
667
dprsswn
stitchgirls :
mmng chat blg apa
2026-08-13 17:32:13
1027
itsmenuryani
نرياني :
Lagian heran netizen tuh, udah menikah halal juga, jangan jilid ke orang lain
2026-08-15 00:38:33
303
ekawulandari139
leogirl_ulan89 :
laah gua juga sering ngajakin suami duluan kok,emang apanya yg salah?udah sah juga malah bagus KLO istri yg ngajak dluan😂
2026-08-14 03:00:15
654
yania.a
yania :
minbite minbite
2026-08-13 14:47:31
109
callmeiyaaak
Not me!!! :
ga boleh banget nih klarifikasi lewat anak gadisss😭😭
2026-08-13 20:34:24
196
mimbajennairaa
mimbajennairaa :
ya lagian kan udh suami istri anjirr knp sih netizen ini😭
2026-08-14 00:29:21
175
auraaaa__12
Auroraa :
aku aja sehari minta segini
2026-08-14 09:37:10
87
sapa_yaaaaa78
sapayaaaa :
LAH DIA NGOMONG KE LAKI DIA SENDIRI, BUKAN LAKI ORG KOK MALAH DI HUJAT😭😭
2026-08-14 04:12:51
80
asin1535
hayolo :
aku habis punya anak jadi males banget weh😭
2026-08-14 14:09:57
10
k.nissanuri
Khairunnissa :
lagian siapa si orangnya yg bikin lu sampe klarifikasi😭 gua jg kalau kangen ke suami suka bahas begono 😂
2026-08-13 23:08:56
90
ktlchaksks
lidiaa :
siskaa lu ada ada ajaa jirr, gpp maklum namanya pengantin baru😇😇
2026-08-13 22:36:43
44
by.syahzami
Alfiyaa🫧 :
itu bukan klarifikasi tp marah"😂
2026-08-14 01:37:12
18
ig_septi_ani1
JEJES🌊 :
Klo gaada yg salah trus siapa yang salah? masa gw lagi yg salah
2026-08-14 01:18:10
4
giyana.sailendra
gina@2 :
laahhh emang ga boleh??? laahh itu kelakuan gw dan suami😂😂 sampek ke gaya juga dibahas,, emng org2 apa yg dibahas,, kl kebutuhan rumah + keluhan2 doang yaa bosen ga sih
2026-08-14 09:23:26
9
panggilibubimaaa
Ibunyabimaaa👶🏼 :
betul mba😂
2026-08-13 22:08:03
5
mtyngrn_dfyp
𝐦𝐲 𝐧𝐚𝐦𝐞 𝐢𝐬 𝐓𝐢𝐲𝐚 :
ngakak 🤣
2026-08-14 12:11:37
5
pahit0..3
Americano :
Yang salah apanya yak😭
2026-08-13 23:50:26
4
naiff934
apasih🦦 :
sepakat! gw kalo pusing kerjaan, gw chat suami gw buat ajak duluan 🤣
2026-08-16 12:09:51
1
rahmin130
rahayuu :
orng yg udh bersuami istri secara SAH ngajak buat ngelakuin hal kaya gitu di kritik, di julid. giliran yg BELUM SAH yg masih pacaran, yg blm ada ikatan suami istri malah di normalisasikan😭
2026-08-28 06:52:28
1
gajelasbetnih
liphone :
Akuu kalo chatt suamikuuuu😭😭
2026-08-18 14:04:25
0
To see more videos from user @ice.cream.coklat5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About