My queen :
aku pacaran 3 tahun putus di tahun 2023,dia pria nama nya dwi Saputra,aku sayang banget sama dia ga pernah senyesek ini karena emg BNR bnr sayang banget sama dia dan keluarga aku udh kenal semua sama dia,dan beberapa bulan lalu yaitu bulan Mey tanggal 6 dia nikah sama sepupu aku, sebelumnya udh beberapa bulan sebelum mau nikah si cowok ngchet aku mau balikan tapi aku msh keinget rasa sakit itu,aku blm jawab tp aku mengingatkan dia barapa sakitnya hati aku,Sampek dia bilang (aku udh bisa beli yang aku mau sekarang,dulu kamu janji klu aku udh bisa beli yang aku mau,kamu bakalan balik lagi sama aku) aku cuman jawab (aku sayang banget sama kamu,ga ada yg bisa gantiin kamu di hati kecil aku walaupun aku berusaha buat Deket sama seseorang) tapi aku ga nepatin janji aku. sesayang itu sama dia,ayah nya ibu nya Kaka perempuan sebaik itu sama aku pokonya keluarga sicowok sebaik itu sama aku,waktu Kaka nya nikah aku Dateng gblh bantuin disuruh duduk diem nemenin disamping kakanya,posisinya aku di Tangerang tiba-tiba bibik ngasih tau yg di Lampung klu dia nikah sama adek sepupu aku,jujur aku sakit bngt disini,aku lg kerja di kasih tau kyk gitu sekitar jam 8an aku pulang di perjalan ada yg stel lagu ini,aku gbisa nahan tp aku PKK helm aku nangis bngt Sampek rumah aku sendirian aku ngeluarin semua nya,aku nangis sekejer kejernya aku bantingin semua nya karena sehancur itu ga ada yg ngasih tau ku,tapi bibi aku beraniin diri buat ngasih tau aku,besok nya aku lanjut kerja sampai kerja aku nangis didepan temen aku Sampek kt tmn aku bilang seharusnya Lo ga usah kerja klu gini,gw bilang ketemen gw,itu sakit bngt ni,hancur tujuan gw
2026-08-16 04:50:44