@memorikonser.id: definisi lagu paling sakit😭 Empat dekade menemani perjalanan cinta kita, KAHITNA siap menggelar konser terbesar dan paling ikonik sepanjang sejarah karir mereka! ✨ ​Bayangkan ribuan suara menyanyikan "Cantik", "Mantan Terindah", hingga "Cerita Cinta" bergema bersama di venue megah NICE PIK 2. Ini bukan sekadar konser, tapi panggung nostalgia empat dekade memori cinta yang tak tergantikanJangan sampai penyesalan datang belakangan karena kehabisan slot terakhir untuk jadi bagian dari sejarah musik Indonesia ini! ​🎟️ Gunakan Kode Voucher: SOULMATE 📍 Lokasi: NICE PIK 2 📅 Tanggal: 5 September 2026#Kahitna40Tahun #KonserKahitna #KahitnaNICEPIK2 #EnjoyLiveExperience #cpK40th @kahitna40tahun @enjoylive.exp

concertvibes. id
concertvibes. id
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 12:36:10 GMT
475943
34857
304
1291

Music

Download

Comments

rijalaaaaawwhhhhhhhh
ijal still kasep. :
ni orang tua support banget kalo anak muda galau 😭
2026-08-16 01:53:01
2618
_nonapanny
fanny :
ditinggal nikah emng sesakit ituu 💔💔
2026-08-15 12:11:54
418
user317005861
rkaa :
apa hukum tidur dibarengin denger titik nadir?
2026-08-16 10:24:34
548
y435114
y :
Dapet lirik dmn si,gw g galau aja jadi galau dengernya
2026-08-16 10:40:19
314
itschoco.fav
a :
sialan, lagu orang tua ini lagi. baru juga buka tiktok😭
2026-08-23 13:46:21
53
my.queen5764
My queen :
aku pacaran 3 tahun putus di tahun 2023,dia pria nama nya dwi Saputra,aku sayang banget sama dia ga pernah senyesek ini karena emg BNR bnr sayang banget sama dia dan keluarga aku udh kenal semua sama dia,dan beberapa bulan lalu yaitu bulan Mey tanggal 6 dia nikah sama sepupu aku, sebelumnya udh beberapa bulan sebelum mau nikah si cowok ngchet aku mau balikan tapi aku msh keinget rasa sakit itu,aku blm jawab tp aku mengingatkan dia barapa sakitnya hati aku,Sampek dia bilang (aku udh bisa beli yang aku mau sekarang,dulu kamu janji klu aku udh bisa beli yang aku mau,kamu bakalan balik lagi sama aku) aku cuman jawab (aku sayang banget sama kamu,ga ada yg bisa gantiin kamu di hati kecil aku walaupun aku berusaha buat Deket sama seseorang) tapi aku ga nepatin janji aku. sesayang itu sama dia,ayah nya ibu nya Kaka perempuan sebaik itu sama aku pokonya keluarga sicowok sebaik itu sama aku,waktu Kaka nya nikah aku Dateng gblh bantuin disuruh duduk diem nemenin disamping kakanya,posisinya aku di Tangerang tiba-tiba bibik ngasih tau yg di Lampung klu dia nikah sama adek sepupu aku,jujur aku sakit bngt disini,aku lg kerja di kasih tau kyk gitu sekitar jam 8an aku pulang di perjalan ada yg stel lagu ini,aku gbisa nahan tp aku PKK helm aku nangis bngt Sampek rumah aku sendirian aku ngeluarin semua nya,aku nangis sekejer kejernya aku bantingin semua nya karena sehancur itu ga ada yg ngasih tau ku,tapi bibi aku beraniin diri buat ngasih tau aku,besok nya aku lanjut kerja sampai kerja aku nangis didepan temen aku Sampek kt tmn aku bilang seharusnya Lo ga usah kerja klu gini,gw bilang ketemen gw,itu sakit bngt ni,hancur tujuan gw
2026-08-16 04:50:44
66
annechintyamakeup
@annechintyamakeup :
Semakin di lupakan semakin dtg dalam mimpi
2026-08-20 12:11:58
21
ms.dhk_
KRIUKK🍿 :
Tag dewi persik aja gak sih
2026-08-20 13:44:57
20
iniyuliiaaa
ig:@iniyuliiaa_ :
Pelukan terhangat apaa maksudnya?😂🤣 berasa ditusuk tusukk jarumm sih iyaa
2026-08-15 08:18:54
21
dwiranataryss
Dwi.raaa :
"harus ku hapus bayanganmu. mengapa hati selalu memanggil namamu." aku baru putus anjir?
2026-08-16 12:08:25
33
bryn.alfno
Bryan/颜知行 :
Tiap ni lagu keputer, perasaan gw lngsung ga enak campur aduk
2026-08-15 15:49:42
17
momdra2
RB :
2017 udh mau hampir 10 tahun yg lalu ternyata..tapi rsanya ada yg blm selesai padahal udh selesai🥺🥺🥺
2026-08-21 16:22:03
5
the_rfaz
The Rfaz Collections :
monita ini dulu idol bareng Judika kan
2026-08-15 10:23:20
21
aiyahhhh_
aishh_08 :
ternyata menyebut, membahas dan mengingat nama orang lain itu, hanya sekedar melabui pikiran dan hati, supaya tidak ingat tentang dia yang sudah lama pergi.
2026-08-16 06:46:54
15
nengsttyn
Nengsttyn :
Ini cocok banget lagunya buat aku dan suami diawal pernikahan kami. Dia ditinggal nikah mantannya pas umur 25 tahun.. usia mereka seumuran, dan baru bisa nikah sama aku pas diumur suami 32 tahun aku 25 tahun, diumur 25 tahun aku nikah sama suami dan ninggalin mantan.. sama lagi kita seumuran. Di umur 25 tahun itu cowo emang pikiran nya bingung-bingung apa gmna ya.. ko sama bener, tapi untungnya mantan aku nyusul nikah sama pilihan nya setelah aku dan suami setaun nikah. Btw aku nikah sama suami tanpa pacaran dlu 😅. Jadi bener-bener masa PDKT dan pacaran itu setelah nikah, dengan obrolan yang hahah bisa-bisanya kita bahas mantan masing-masing, bener-bener tanpa emosi tanpa cemburu. Bener-bener aku dan suami saling cerita karna berasa punya temen cerita. Sekarang menuju 5 tahun pernikahan , Alhamdulillah sejauh ini selain cinta makin bersemi, kami saling menghargai hubungan❤
2026-08-19 05:31:10
9
sofipark05
haruna☄️ :
lagu terbaper : rahasia cintaku lagu ter titik kumpul : titiknadir
2026-08-22 09:39:24
45
irpann411
earfun :
Yang GAGAL selalu di RAYAKAN🥰🥰
2026-08-23 23:40:09
4
yulian10664
LiaBel :
Om om ini masih kurang ajar dr dlu bikin galau 😭😭
2026-08-22 17:23:34
0
quinn9903
Quinn9903 :
tahun ini tahun ke 4 aku pacaran sama cowok ku, tp setiap aku minta cincin buat lamaran dia bilang hatiku masih keras masih belum tenang, setiap aku bilang untuk persiapan nikah selalu di Janjii terus menerus sampe sekarang di tahap sebenarnya dia siapa sampe aku harus SE ingin itu menikah dengan dia klw pada akhirnya di batas waktu umur yg semakin menua ini belum ada kepastian sama sekali
2026-08-21 03:58:20
3
capcin_47
Kapcin :
Ini lagunya orang kalah ya🫠
2026-08-19 22:30:59
1
apaadanya_89
KittyLee_ :
Ini lagu enak bgt bgt bgtttttt😭 stiap dgr sllu sakit heart😌
2026-08-20 02:42:40
1
To see more videos from user @memorikonser.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About