emng sih betul klo buy atas sell bwah, tpi tdak smudah itu frguso😭treding gk hnya btuh ilmu tpi jga butuh mental/psikologi stebal baja, untuk brthan di market
2026-08-14 04:34:08
35
Coco :
gw pernah dapet 1,8jt
analisis: 50%
asal nebak : 50%
🗿🗿
2026-08-17 08:25:19
8
DAN :
diliatin ga gerak ditinggal bikin kopi kena sl
2026-08-14 14:34:51
5
Kurumi FX :
biasa nya yg di bikin ribet kek gini pemula kalo udah sepuh ma trading sebenarnya simpel
2026-08-14 06:08:40
2
𝘔𝘰𝘰𝘱𝘪𝘹;( :
gw mencoba dan sekitar 3jm mencoba terus mencoba dan mencoba dan hasilnya masih tetep😭
2026-08-17 12:05:47
3
✧ 𝐂𝐢𝐥𝐥𝐳𝐒𝐮𝐫𝐳𝐳 :
temen gw ngomong dengan enak nya, trading mah gampang, depo trs kalo naik kita buy kalo turun kita sell, habis itu kita WD. sialan
2026-08-16 10:38:05
1
Didi :
buat pusingin pemula😹
2026-08-14 10:24:56
2
IG : t4mzzzzz 🇦🇱 :
nama apk nya apa bg?
2026-08-17 14:46:53
0
𝙂𝙞𝙞 𝗙𝘅,𝗖𝘁 :
di tf h1 uptrend, h4 downtrend. seketika otak langsung muter buat buka posisi🗿
2026-08-18 03:46:33
3
Hayyin Alkadafi :
kata mu trading itu mudah itu perlu latihan diawal bawak kalah kalau sudah tahu baru
2026-08-14 07:14:10
1
ZANN🥉:| :
kok kata fatwa MUI haram ya coba yg udh suhu bisa bantuin gk
2026-08-16 17:55:24
0
sanzzz :
kalau ada orang ngmong gituan iyaiin ajalah😂
2026-08-15 13:38:41
1
Moba cliperr :
malah gonta ganti strategi🗿
2026-08-14 17:02:01
0
lah :
anak muda yang hampir menyerah setengah mati ini
semoga nanti akhir nya aku sudah duduk apa yang telah aku usahakan ☺️
2026-08-16 07:56:04
1
bray_55 :
baru bljr di tentang candle aja susah 😭
2026-08-15 02:01:01
0
ARIF🇻🇳 :
teknikal analisis mu salah di bayar dengan uang bukan dengan kata maaf📈💸📊🔥🔥
2026-08-16 00:16:58
1
mpi :
mau nanya ini tuh pekerjaan ya? namanya apasi?
2026-08-18 02:06:53
0
RasMunDolarr :
gerus aja kepalanya kalo bilang gampng😭
2026-08-14 12:51:15
1
. :
saran dari gua untuk trader yg baru terjun, jangan trading di m15 kebawah, dikarenakan candle nya terbilang liar pergerakan nya dan susah nentuin posisi entry nya, saran gua, trading di m15 atau m30 keatas, saran gua sih m30 keatas ya, soalnya kek santai gitu, apa lagi yg sudah pake indikator segala macem enak nya main di m30 keatas, itu saran dari gua aja ya, karena pada dasarnya gua main santai, ga asal²
2026-08-20 07:05:30
1
SanzYuzzen :
gua yang pake akun demo bilek🗿
2026-08-20 04:50:01
2
–プリンスT :
Gampang bg kalo di mimpi 🗿
2026-08-23 12:38:46
0
yutiaxuer :
pas belum nyoba trading gak pernah berfikir sampe pusing 😂
2026-08-14 08:11:32
0
To see more videos from user @xaupmula, please go to the Tikwm
homepage.