@apaweh763:

apaweh
apaweh
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 15:10:44 GMT
665756
143560
427
9728

Music

Download

Comments

btwknws
rainhsy :
nangisin masalah yg sama berulang kali sampe badan demam pusing
2026-08-14 06:22:40
2298
liyaaaa244
liyaaa :
kalo lagi burnout dan ngerasa left behind gua selalu ngeyakinin diri sendiri "tenang aja hidup ini bukan perlombaan dan udh ada jalannnya masing masing"😔🥺
2026-08-18 08:14:12
384
pjiyya
jii🐾 :
kehilangan minat, merasa tertinggal, merasa hidup ini ga sejalan sama yg aku rencanakan, emosi ga stabil, dan merasa cape setiap hari
2026-08-19 06:35:14
672
ufreakimls
Taurus ♉ :
yakan, suka deh ah ada yg mewakili perasaaan gue 😝☹️
2026-08-14 14:02:27
228
jeegjag
h :
ternyata banyak bgt yg ngerasa kayak gini ya... aku gak sendirian
2026-08-16 10:59:43
86
allyziaas
al/fath. :
Hilang arah? Biar arah yang nyariin gua
2026-08-15 17:30:54
73
nivaakeduaa
nivaa :
i feel this so much, belakangan ak juga sering ngerasa kaya left behind dari progres orang lain, ak liat orang-orang satu per satu mulai sampe di titik yang mereka mau, sementara ak masih di sini, masih berusaha ngerti hidup ak sendiri sebenernya mau dibawa ke mana, kdg ak ngerasa hidup ak lambat banget, bukan cuma soal pencapaian, tapi kaya ada bagian dari diri ak yang juga ikut kehilangan arah ak sering overthinking sama semuanya. tentang keputusan yang pernah ak ambil, tentang hal-hal yang mungkin ak lakukan tanpa sadar, sampe kadang kepikiran apa mungkin hidup ak terasa seberat ini karna dosa atau kesalahan ak di masa lalu yang belum ak sadari, ak sering bertanya dalam hati, “apa ak memang salah jalan? apa ada sesuatu yang harus ak bayar dari semua kesalahan ak?” dan makin ak pikirin, makin banyak pertanyaan yang ga punya jawaban mungkin ga semua hal yang terlambat berarti ak gagal. mungkin ga semua jalan yang terasa kosong berarti ak kehilangan tujuan, bisa jadi ak cuma sedang ada di fase yang memang belum bisa ak mengerti sekarang, karna ternyata tumbuh itu ga selalu keliatan seperti maju, kdg tumbuh cuma tentang tetap bertahan ketika kita sendiri ga tau apa yang sedang kita perjuangkan, jadi sekarang ak cuma berusaha percaya, kalo hidup orang lain memang punya waktunya sendiri, dan hidup ak juga. maybe ak belum sampe bukan karna ak ga mampu, tapi karna perjalanan ak memang belum selesai. semoga suatu hari nanti, ketika ak menoleh ke belakang, ak bisa ngerti kenapa dulu semuanya terasa begitu lambat dan berat, dan semoga saat itu ak ga lagi menyalahkan diri sendiri karna pernah berjalan dengan kecepatan yang berbeda
2026-08-30 08:38:13
2
_nonamanusia
mochi gendut :
ternyata hidup nggak se worth it itu
2026-08-14 13:08:56
46
cocofoyy
D-F :
walaupun hari² gua disibukin kerja+lembur not gonna lie gua burn out, gua hilang arah, emosi gua ga stabil, gua bingung gmn biar bs sepenuhnya ngikhlasin kegagalan gua. gua cb bangkit lg mulai lg dri nol tp berujung gua stuck gua overwhelmed :)
2026-08-17 16:49:33
38
cssaptri
🧚‍♀️ :
akhir" ini cape poll rasanya, sampee kepala pusingg bgtt tiap mau tidur😔
2026-08-14 10:54:13
70
staarsn
caca :
mungkin jwbanku bakal klise. tapi caraku agar bisa ttp bertahan, aku deactive sosmed. disaat tmntmnku uda dapat ptn. karena teman teman tidak ada yg namanya terlambat, inget ini itu kehidupan kamu. knp bisa km menilai bawha diri kamu sendiri terlambat di kehidupan yang kamu jalani. semua itu proses, kita gabisa nyamaratakan hasil org lain karena dari startnya uda beda tmntmn, beda dari tikungannya, beda dari timelinenya. ga akan bisa disamakan.
2026-08-16 16:49:56
66
1olyyvaa
🍓 :
gue lagi d fase ini bahkan gue ga ngerti kenapa gue ga bisa se happy org org pdhl gada masalah apapun cm pikiran gue isinya full sekali bahkan gue gabisa mengutarakan perasaan sendiri, ntah kenapa gue selalu ngerasa capek banget jujur bahkan ketemu orang orang gue duduk tapi isi pikiran gue ga dsitu jadi susah fokus ga bisa nikmatin masa masanya
2026-08-14 23:09:28
25
fyiiuuu
fdlyrysa :
gua pernah ada di posisi kaya gini, tetapi gua selalu inget perasaan kaya gini tu wajar karna ngeliat sekeliling kita bergerak sangat cepat, ya perasaan kaya gini gaperlu di bantah karna emang wajar tapi artinya ketika memiliki perasaan seperti ini berarti kita ada keinginan untuk naik level dan itu bagus, ketika kita selalu ngeliat keatas kita kadang lupa untuk ngeliat yang dibawah, banyak orang orang juga ingin berada di level kita, maka bersyukurlah kepada diri sendiri karena telah melakukan yang terbaik 😉
2026-08-17 03:28:09
10
bimantaraarshaka
ce'ee :
teruntuk teman teman yang sedang merasakan di fase ini, semangat yaa coba lakukan kegiatan positif atau pergi ke alam agar kalian merasakan ketenangan terlebih dahulu, jangan patah semangat dengan keadaan yang sekarang kalian berhak bahagia ko guys, goodluck yaaa man temen
2026-08-15 01:18:54
10
mzzauraad
moz :
dari yang kmrn" gw nangis terus sampe skrng udah gak bisa nangis lagi, kayak ya udahlah mau gmn lagi
2026-08-14 18:59:02
9
jannzzz17
flyy :
hai kak kenalin aku anet, aku sekarang juga lagi ngerasain fase yg sama, ketolak snbt 2x ngerasa stuck sama progres ku disaat temen temenku udah jauh didepan tapi aku masih tertinggal dibelakang, but 1 hal yg selalu aku tanemin bahwa kita didunia bukan untuk bersaing setiap org punya jln start yg berbeda dan itu bukan salah kita tapi itu udah ada di takdir kita, so do your best dan jgn pernah ngerasa tertinggal, SEMANGATTT 💐💐
2026-08-14 11:12:00
66
bluvantee
jeje :
trnyata ini perasaan semua orang ya? aku lagi di akhir masa masa magang aku dan lgi cari kerja tp makin diulik kok rasanya makin gapunya skill ya:(
2026-08-18 12:35:27
7
runikaa_
jjaety :
baca ini kak, huhuuu 🩷 (fyi ini dr apk substack judulnya “bukan tujuh puluh tujuh mengiyakan, tp kamu ada karena alasan yang jauh lebih besar dari itu”) dijamin merasa di peluk
2026-08-14 15:05:42
96
eccedentesiast420
endevour :
kalo lagi burnout dan ngerasa left behind guaselalu ngeyakinin diri sendiri "tenang aja hidup ini bukan perlombaan dan udh ada jalannnya masing masing"🫠
2026-08-15 17:57:27
12
whatevergt4
looser236 :
nahan nangis ketauan, sampe nangis diem2 akhirnya didiagnosa infeksi saluran pernafasan bawah
2026-08-14 15:16:01
18
To see more videos from user @apaweh763, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About