seluruh belahan bumi tau si dew ada rasa sama si tee, si tee keanya juga peka ya kali ga peka jir, tapi si dew kaya gengsi gitu ngakuinnya, jgn terlalu stecu gitu lah, kawin lari aja dew kawin lari, lu berdua kawin guenya lari, lari ngejar kewarasan gue
2026-08-14 00:14:50
3258
Wonu :
gw kalo jadi junior sama gemini dah out dari tuh studio biarin mereka berdua pacaran aja😇
2026-08-13 15:48:16
599
anipeh :
kaya novel wangxian. seisi dunia tahu wangji sayang weiying, tp weiying nya doang yg ga tau
2026-08-13 15:53:19
935
cyanogen¹⁰⁰⁹ :
gem duduk dulu sini, mau nanya nanya dikit
2026-08-13 15:49:20
413
teeraa :
maklumm sama pacar harus lembutttt😔😔
2026-08-13 15:35:56
275
Lys__ :
william🤝sky🤝dew
2026-08-13 15:59:42
290
shorensen :
so soft spoken🥹
2026-08-13 22:21:11
62
xoxo :
woy bisa gitu ya 😭
2026-08-14 01:32:34
9
Hee wife :
tahapan gem kaya tau sesuatuuu
2026-08-13 15:46:45
66
truffly🌷 :
Oh my bro, you're definitely not so low-key 😭😂🤌🏼❣️
2026-08-13 16:20:22
62
cukakamuuu :
ini menurut gw ya si dew ini punya perasaan sama tee, dan kemungkinan tee tu ngeh cuma dia stecu aja, nah si dew ini kaya takut buat nunjukin sikap nya takut persahabatan mereka tu ancur kalo dia (dew) ngungkapin perasaan nya makanya sering nyengir gede, dan di sisi lain tee tu kaya nunggu "kapan nih lo bisa ngungkapin sebesar apa sayang lo sama gua" pdhl kalau dew ungkapin perasaannya tee gabakal nolak
2026-08-14 23:19:00
16
To see more videos from user @l0velicky__, please go to the Tikwm
homepage.