@itingsmeledax: tah kitu lamun

ItingsMeledax S.IP
ItingsMeledax S.IP
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 19:14:19 GMT
2941105
165998
1538
3857

Music

Download

Comments

cicifmbrk
￴ ￴ ￴ ￴ :
Gue yang cewe aja syok dengernya😭
2026-08-14 01:17:33
17642
riomiko6
Rio M. S :
apakah wajib menceraikan istri yg tidak pernah bersyukur,
2026-08-13 19:42:59
9813
alvian7_
ᴀʟᴠɪᴀɴ :
apakah wajib menambah istri jika gaji di atas umr?
2026-08-13 20:03:29
4171
caramelcheese____
Darly :
sorry bgt tp gua yg cewe kaget bgt dia ngmg bgtu😭
2026-08-14 09:26:35
3407
elsa_tian18
Elsatiana :
bet gaji salaki Abi di bawah UMR GE Abi mah tetep di taati di turuti di hargaii di cintaiiii
2026-08-14 00:55:51
529
naenadaily
Naena Daily :
dari kapan peraturan mena'ati suami harus sesuai gajih😭pengen liat reaksi ustadz nya bejir😭
2026-08-14 06:58:17
584
aerok897
@denz☠️ :
ting resep lagu sunda ning sugan mah te resep
2026-08-13 20:34:37
1
anisaaaaaazhr
it'smehaii :
mbaa aku sebagai cewe kagett banget dengernya😭
2026-08-15 00:47:04
309
rizal_muhammad77
ℝ𝕀ℤ𝔸𝕃 𝔽𝕆𝕆𝕋𝔹𝔸𝕃𝕃 :
apakah wajib menambah istri jika gaji diatas UMR?
2026-08-14 03:36:25
158
namakurosse
panggil aku rosse 🌼 :
salila teu mabok, judi, salingkuh mah, teu boga duit saperak ge di hargaaan. tenang aa urang lawan dunya duaan, yakin ka allah ikhtiar, urang pasti bakal manggih ka bagjaan sagancangna.
2026-08-16 07:02:15
111
otwins4f
sukanyapertalite10rban :
apakah wajib nambah istri jika gaji di atas umr?
2026-08-14 13:03:43
27
kang.siomay299
Kang siomay :
apakah wajib kawin lagi suami yg gajinya 4x UMR?
2026-08-14 02:53:49
61
asriabdasari
asriabdsr10 :
gara² 1 aww, jadi we di ulti wae ku kaum adam
2026-08-16 05:54:57
65
aa_ree_anggara
LSV.ANDRE :
apakah wajib punya istri 2 di umur 19 iye gaji sakie teh perbulan na 🗿🤣🤣
2026-08-19 05:54:49
7
m.ininazel
Selmaa :
apa yg dipikirin mba nya ya sampe ngomong gituu😳
2026-08-15 00:56:37
8
wann_dii7
Wan_dii :
apakah boleh menikah 3× ketika kita penghasilan di atas umr
2026-08-14 04:33:42
10
scorpion1393
Novi Riyadi :
ai nanya teh sok tara waka di pikir si eteh mah jadi we piral😆
2026-08-14 09:22:35
4
1euphoria__
🌻 :
ko bisa ya kepikiran nanya kayak gitu? aku aja yang cewek malu dengernya😭
2026-08-14 23:04:44
7
sanioktavianty
Sunny🌻 :
Sebetul nya jadi perempuan tuh simple si ,, jd cewe yang penurut udah selagi cowo nya bertanggung jawab dalam segala hal , cowo bakal mengusahakan segala nya .
2026-08-14 02:07:37
42
ariesboyss__
FrustaShittt_ :
satungtung nu jadi salaki daek ikhtiar neang duit mah, ulah jadikeun duit sebagai alasan untuk mengurangi rasa baktimu pada suami. Aya milik ageung simpen, upami alit di syukuri😉
2026-08-14 06:02:27
7
teh.sysri
teh Sysri :
kalau ngikuti kata otak aku juga bakal bilang gitu,,TAPI AKU MASIH PUNYA HATI melihat perjuangan suami bekerja seumur hidupnya untuk anak istri NILAI UANG dapat dicari selagi kita bisa. KUNCINYA BERSYUKUR disertai dgn usaha.
2026-08-16 02:18:33
7
ehrull1306
RUSH]13 :
apakah wajib menceraikan istri yang tidak bersyukur dan tida sadar diri
2026-08-14 02:41:11
8
imanimonggg
ImanImongg :
Dia mengejar UMR bukan mengejar SURGA😭
2026-08-13 19:19:19
13
kurniasary94
Kurniasary :
Dia blm tau mentaati suami yg nganggur gimana rasanya😁
2026-08-14 03:23:51
30
To see more videos from user @itingsmeledax, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About