@music.asia.cla: GFRIEND - Me gustas tu | 2015

Music Asia
Music Asia
Open In TikTok:
Region: PE
Thursday 13 August 2026 22:54:23 GMT
785432
153353
2046
5485

Music

Download

Comments

des_0061
Des056 :
aku tau ini alay, tapi aku yg sinb
2026-08-22 14:21:16
3794
krystle_06
🦖 :
Before NJS footwork we had GFRIEND😩
2026-09-01 14:27:16
0
johnrick270
Johnrick :
one of the best groups when it comes to synchronization
2026-09-02 12:49:23
0
idah.fitri.fatoya
harumwangiwahyu :
idol tuh kek gini badan pulen séhat bukan kayak stadart sekarang yang makin kurus makin cantik
2026-08-20 01:44:00
14925
takopi.tako
Jin🫧🪼 :
i really miss them! 🥺❤️
2026-09-01 10:00:47
0
ayu_nsj96
Nurul🌸 :
Minimal of english, the real kpop song
2026-08-21 23:08:25
1411
akiserikun
Johnnn :
the song that shocked the BIG three companies btw
2026-09-01 05:01:02
3
mickylani
mpuut⭐ :
percayalah koreografi ini pusing dan susah 😭
2026-08-21 15:47:36
3470
ichansyeoja
미마 meema🌷 :
ada ga sihh girlgroup gen skrg ini yg lagu lagunya setipe sm gfriend, yg flowww gini ga grasak grusuk dan jedar jeder😭
2026-08-22 00:56:46
2941
_polynne
☆ :
AND THEY LOOK HEALTHYYYY
2026-09-02 03:27:49
3
lemojuice_
lemonjuice :
ini tuh lagu korea yg ngorea banget ga sih😭 ada yg paham maksudku gaa😭
2026-08-24 10:57:43
4421
jaffreyy
NeOmU RoMeNtEkk🌱 :
lagu dulu tu korenya korea banget paham gasihh gaada besi besinya atau ke amerikaan😭
2026-08-24 06:38:37
1501
mayas75096
bhabhabha :
girlgrup sekarang konsepnya terlalu kebarat-baratan, beda dgn girlgrup dulu
2026-08-20 06:53:08
1648
jun_kyu0
🍬🍭🍭 (pmy) :
putihh, bening, poloss, kek bersih bnget. make up nya ga menor. cantik2 semua
2026-08-21 18:08:28
1104
catxx269
catxx :
cuando no se romantizaba la delgadez extrema.
2026-08-22 00:25:31
55
fritisario
Fritisa R10 :
Ya allah Vibes 2015 banget . Nostalgia bgt
2026-08-20 12:09:52
245
yll_jinx
kv :
menurutku dunia kpop paling seru itu berhenti digen3😭🙏
2026-08-30 14:59:34
122
gfriend_viviz
luispl :
Con esta canción en ese año supe y conocí a GFRIEND desde entonces son mis idols y soy un orgulloso buddy ❤️mi bias es Umji 😍
2026-08-18 04:15:18
121
yuyunwulandari1308gmail6
Meng' keer🪷 :
GG sebagus ini kenapa harus bubar dehhh😭😭😭
2026-08-19 13:54:40
855
strawberryymilk3_
말차 :
yang buat aku jatuh cinta sama kpop cewek setelah bts😘😘
2026-08-20 23:50:34
439
To see more videos from user @music.asia.cla, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About