@fankpopcam14: squad pengguncang Asia Kapan lagi nge clip tentang Ateez bisa cuan #ateez #ateezmk2 #motionklip #ezklip #fyp @motion.klip

fankpopcam
fankpopcam
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 01:07:06 GMT
471922
39568
1210
14446

Music

Download

Comments

apingari
suka mancing :
padahal orang nya ganteng kok malah di hujat?
2026-08-14 04:17:25
504
franafajero
ketumbar hitam :
yang ganteng di bela yang jelek di hina😹
2026-08-14 14:13:52
353
flyt0nrka
Yet :
yg paling depan brutalll bget 😂😭
2026-08-14 04:09:31
113
suaminyaningningaespa
bfcrzy_ :
HEH ni buat LO pada yang FOMO NGEHUJAT san sini gue JELASIN. SAN itu GA TIBA TIBA DATANG, dia itu di UNDANG sama pihak tersebut BUAT datang dan ikut memeriahkan acara tersebut. KARNA yang di undang IDOL KPOP yang dimana EMANG pekerjaan mereka itu DANCE sama NYANYI jelas PENAMPILAN yang akan mereka bawa itu kalau ga DANCE ya NYANYI. Nah mau yang di undang BTS, BLACKPINK, EXO, CORTIS apapun itu PASTI bakal NAMPILIN dance/lagu comeback grup nya. Dan tentu atas persetujuan KEDUA BELAH PIHAK, disini CUMA SAN yang di undang makannya dia SENDIRI DAN PIHAK SANA NYA MAU SAN DANCE LAGU BAD DITENGAH LAPANGAN BUKAN SAN YANG MAU. Masa SAN yang profesi nya dancer pas datang ke sana disuruh akrobat kan ga mungkin. Dan buat LO pada yang bilang SAN ga jelas dance gitu KARNA DI UNDANG DAN DI SURUH, kecuali kalau dia ga diundang terus sengaja dateng buat dance di tengah lapangan baru itu ANEH.@salvatore man 😎:Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia p
2026-08-16 10:56:51
18
naelzz.l
iqbzzsnz yagamii :
foden aja Ampe ketawa liat nya 😹😹😹
2026-08-14 22:04:16
27
higuruma_s.h
idk :
Padahal itu tuntutan pekerjaan lho, bukan kemauan dia 🥹
2026-08-14 18:26:41
87
hmhas17524
kyyn translator. :
dia cuma kerja anjir, dia di undang, kalo engga ya ngapain dia kesana
2026-08-14 23:44:18
50
neyz442
— 𝓛eƚhαα ᯓ★ :
ksian bnget yang hujat, ga semantep san
2026-08-14 10:49:33
20
al.fatih9060
CHIKEN WINGS :
percayalah ketuanya yang di tengah bawah
2026-08-14 07:28:35
31
zaziwaaa1
ziwaaa1 :
pada ngehate kpop njirr padahal ada orang Indonesia yg jadi idol kpop😭
2026-08-18 08:25:15
5
_hayieeemniehthesa
𝓣ɦê𝗌α :
eh itu yang joget kok jago banget💜
2026-08-14 08:46:08
5
susuputih..0
kntl dpr :
loncat gta nya mna jir😹
2026-08-14 05:01:41
13
carmenpunyague
☘️ :
mau nanya ini kenapa ya?? kata di bilang boti.
2026-08-14 02:56:26
60
To see more videos from user @fankpopcam14, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About