@nijikaen: early focus Combo skill mid to Late game focus basic attack#MLBBxJJK #MLBB#yinmlbb#fyp#nijikaen

Nijika, Ijichiツ
Nijika, Ijichiツ
Open In TikTok:
Region: MY
Friday 14 August 2026 02:54:16 GMT
237249
12919
333
609

Music

Download

Comments

filterboy25
. :
Lemme make you jealous
2026-08-14 11:53:27
65
uciha.obito268
"uciha Obito"⚡ :
penyakit player ml, buka tutup shop🗿
2026-08-14 11:08:43
71
hotarugaming11
@hotarugaming011🟥⃢▸. :
gameplay 30% open shop 70%
2026-08-18 08:41:48
13
xiaaa.aaa3
Xiaa :
who do you ban in banning phase of the game?
2026-08-14 05:01:22
5
azremieaam
Azre :
hello yellow bocchi, i just wanted to ask are u available to make a video counterin yss? i just had a bad time with him
2026-08-23 06:11:55
1
adyatisse
Ang :
gold lane potential?
2026-08-14 10:32:43
8
zahran692
Ran :
bisaaa GK sih Jan dibuka trus shop nya pas ULTI juga dibuka itu shop🗿
2026-08-14 13:33:59
22
ale_pk31
Soy Ale :
pregunta como hacen para tener la vida de color amarillo?,será que es con el item de meteoro rosa priorizarlo de primer item?
2026-08-15 17:04:42
1
about_1over
kaka :
ga pake season hunter?
2026-08-17 10:23:45
1
agjyls
A&D :
mau tanya sepuh, yin gak enak kalok lawan apa aja sih?
2026-08-16 13:57:26
5
tanzsopspoken_95
ci nanad :
tier apaan jir yg bawa purif cm 1😹
2026-08-14 11:35:03
5
_schooliocis_
🗿 :
tahan, jangan download ml lagi🗿
2026-08-14 14:50:17
2
kynocounter11
iky di panggil nengok :
pusing gw bang pencet shop cancel pencet shop cancel😂
2026-08-14 11:34:23
3
pranjii
ig:ajifardanii :
minusnya apa buildnya
2026-08-14 14:17:52
0
zznnc4
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
untuk skill satunya pas awal² itu bisa pas 3 detik sebelum buff keluar
2026-08-14 04:32:31
9
himmpijouy
Pearlyan :
kenapa pencet shop mulu sih
2026-08-17 10:08:20
1
.yanz.gabut
SKY_YANZ010 :
gak pake seasond hunter kah bang
2026-08-14 22:44:28
1
electro5_5
ELECTRO? :
saran gw Jan sering buka tutup shop bg yg nonton pusing😭
2026-08-14 11:54:30
4
zalzull_
By.U? :
sumpah itu syndron buka shopnya udh parah banget wkwk😂
2026-08-16 04:49:28
1
vallnayy11
𝗏αᥣᥣ α𐓣ᑯ 𐓣α𝗒𝗒👫 :
yin skin aot= serasa di gebukin bapak ² jir mana gede banget tuh hero KLO pake skin itu🗿
2026-08-17 15:37:01
1
rahasia_dongg
︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎Laizzzz :
hey, me and your build acidently was the same😁
2026-08-16 00:46:26
0
farrialrm1237
farrialrm~ :
pengen main yin tapi ga ada skin nya jir
2026-08-14 08:35:22
3
mass.all835
Mass all :
ng niji klo emblem ass di ganti mm boleh ga?
2026-08-14 12:49:51
1
To see more videos from user @nijikaen, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About