ini marketing nya apaan sih, kok tau kisah hidup ku
2026-08-20 12:11:14
99
kaleci :
ide itu mahal, mending tulis IB : .... 🙂
2026-08-29 10:00:43
3
yanii :
nelen cheese cake serasa nelen paku☹️
2026-08-26 11:13:10
5
Evaany nv :
huaa maryamm fyp😭😭
2026-08-26 12:23:04
0
rmjii :
bru minggu kmrn dri sna,emng sebagus itu tmpt nya buat nongki😍🙌🏻
2026-08-22 10:49:43
6
masze :
buatin versi tahu gejrot kak, udah follow
2026-08-26 14:19:42
3
S 🌸 :
Doyan dejavu kah mimin nya ni 🫠
2026-08-14 04:24:05
12
Rexxsirz :
ada loker ga min?
2026-08-19 13:05:28
1
idw4n :
2026-08-17 20:55:03
2
Corleone :
2026-08-20 13:50:01
2
s.heball :
#savepanjul
2026-08-18 10:56:22
5
chxna.na_ :
aku mkn slice mako yng redvelvet terakhir bln April pas ultahku ,dan ini Agustus udah g prnh beli lg karna org yng biasanya ngsh klo lg g mood skrg uda gbsa bareng”lagi🥹💔 dan aku ga prnh pgn beli lagi haha takut dejavu
2026-08-18 06:17:04
4
mardi :
Giliran begini pemerintah kemana?
2026-08-19 10:32:59
2
penahanrasahor_ny :
Untuk mu, terima kasih ku..aku masih makan cheesecake di tmpt yang pertama kali kmu perkenalkan makanan itu
2026-08-26 11:31:23
1
To see more videos from user @aero.kopi, please go to the Tikwm
homepage.