@swclip33: Hal termahal adalah waktu🔥#andryhakim #Stockwise #foryoupage #fyp

GROWTH MINDSET
GROWTH MINDSET
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 03:23:41 GMT
155344
12228
145
1006

Music

Download

Comments

delonsanjaya745
delon sanjaya2005 :
faktanya gini gaji UMR buat beli mobil aja susah
2026-08-14 10:02:55
66
febuari974_
Capricorn🌼 :
iya bener banget aku sampai ke luar negri 😂
2026-09-01 01:14:39
5
ameii052
Ameii Formosa :
bener sekali apalah aku hanya punya ijasah SD tapi Alhamdulillah bisa masuk ke Taiwan kerja dan tak akan ku sia2kan kesempatan ini kerja bener dengan gaji 10 JT,lebih,ada bonus Alhamdulillah nyampe 12jt di indo GK bakalan dapet segitu per bln, di syukuri bngt Alhamdulillah,
2026-08-17 03:59:49
24
coin_291
KASPA DAG✅ :
hidup bisa .. tapi kaya susah fakta wkwkw
2026-08-14 07:03:25
23
eliyuningsih856
El alimi :
Ikan cere itu apa ya🙏🙏
2026-08-16 11:58:06
1
libratmp
🌸LIBRA🌸 :
Kalau uda kaya mah enteng kalau ngomong😂
2026-08-27 07:28:14
2
ayla.zahra.mahira6
Ayla zahra mahira :
btl bngt klw mau sukses hrs berani melangkah 🙏
2026-08-17 19:03:01
3
selvikhansa7
selvikhansa :
"ga bisa hidup" buset dah 😂
2026-08-25 01:18:28
1
azman7black2
^^~Man black~^^ :
gaji pertahun,zona nyaman bangat 😫😫😫
2026-08-14 10:05:03
3
niningbontot616
Bontotshop98 :
pas bnget
2026-08-30 08:34:05
1
endasusanti7
pancen oye😶‍🌫 :
jaman sekarang nasehat di anggap penghinaan... biasakan olah pikir dan artikan setiap kata dengan sisi yang positif perluas daya pikir karna realita jaman sekarang kalau hanya modal tenaga hidupmu stay di tempat📍
2026-09-03 02:39:38
1
robetherik1
エリク :
Ini alasan aku nyaman di Jepang
2026-08-18 09:24:58
1
hilmansyah910
Piscess 🥀 .. :
Bener Waktu Itu Mahal Makanya Sekarang Gua Lebih Milih sibuk kerja Ketimbang Sibuk Mikirin Cinta”an ga ada Hasil nya malah Buang2 Waktu 😅😂
2026-08-18 05:10:30
1
liongieddhie
L'E :
Saya percaya anak muda ini ngomong!!
2026-08-16 03:34:00
7
ida.dongying
ida dongying :
betul bgt
2026-08-27 15:07:20
1
bunglira
@bglira :
gass 2027 🔥🔥🔥 target tersusun
2026-08-25 01:50:36
1
berhaminsiagian
berhaminsiagian :
Sangat setuju. Di malasya apa2 lebih murah tapi gaji ART aja disana Rp. 8 juta lebih bersih.
2026-08-20 00:57:03
1
tinahliem
Kesayanganmuuuuu :
gaji UMR hanya untuk biaya hidup perorang bukan biaya hidup 1 keluarga.
2026-08-25 10:23:16
1
tiur.purba7
Tiur Purba :
Kerja di Indonesia cuman bisa hidup utk diri sendiri & sulit utk nafkahi istri & anak krn biaya hidup makin besar. 👍👍👍
2026-08-14 03:44:43
4
wina_formosa86877
 《💖》 🆆🅸🅽🅰 🅲🅷🅴🅽 《💖》 :
Betul Ngadelin kerja di indonesia gak cukup kalau gak ke luar negeri
2026-08-14 12:23:14
3
user545822396
yati :
hidup bisa bang... cukup makan dn minum...
2026-08-15 06:59:46
1
hariyanto.yanto.6
Hariyanto yanto 675 :
bener sih ' kawan saya kerja di Taiwan 2 tahun bisa kebeli rumah di kampung
2026-08-15 06:20:29
1
uchy.new
uchy new :
mangknya gue gak mau pulang kalo belum sukses 😁😁 gak mau kerja trs maunya duit yg kerja
2026-08-15 03:18:15
1
alungscalper
Mr.Alung vlog :
2026-08-14 09:32:28
1
To see more videos from user @swclip33, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About