AI premium njirr, nggak yg tiba tiba ganti baju sendiri 😭😭
2026-08-15 00:19:54
6522
I’m here :
Suka banget sama dia plis. Ngga tiba2 teriak2 kaya ai lain. ngga gampang marah,ngga lemah, ngga mudah di tindas, dia juga baik, dihianatin sama bawahanya dia ngga dendam dan tetep baik. dia kek bener bener mencerminkan royal blood behavior banget. 😭
2026-08-14 19:23:38
3025
straawwpeachh :
Siapa sangka pekerjaan pertama yang direbut sama AI itu aktor BL 😭😭
2026-08-15 02:59:59
1579
🐧💙 :
he is damn hot 🔥
2026-08-14 17:26:52
94
Noonavia :
prince caleb tuh perpaduan, cantik ganteng manis dan imut 😭. ga salah sih kalo arian bucin bgt ke prince caleb. tengil dan nakalnya juga daya tariknya prince caleb 🥰. intinya kalo gw rebut si caleb aman ga ya? 😭
2026-08-15 02:05:40
349
vi :
guys bl banyak loh.... yuk jangan biasain support ai :((
2026-08-15 11:41:33
266
dizaa~ :
aku ga suka bl tpi cerita AI ini bgus bgt 😭
2026-08-15 09:43:28
464
Kanari 🍕👠 :
ntiknya Godfather Arian 🥰🥰🥰
2026-08-14 22:19:08
140
💎 :
gw demen bgt sama yang ganteng cantik kek gini ☝🏻🙂↕️
2026-08-14 22:52:03
663
momyNik :
mau conti tapi sadar diri saingannya caleb
2026-08-14 22:44:03
64
ryullovenyul :
INI KALO LIVE ACTION MANTEP ANJENGGG
2026-08-17 04:18:49
38
Ayuna Lily :
enih yg buat our godfather kecintaan 🤭🤭
2026-08-14 10:58:52
31
Istrinya Arian conti :
caleb ak mau suamimu boleh
2026-08-14 16:55:02
63
lalaa ✦ :
udah masuk cowo ai di edit ya? 😭
2026-08-15 11:42:39
26
bluee🪼 :
ini yang bikin ai tuh gimana bisa visualnya secakep ini si, kaya semua orang punya standar ganteng tapi kalo ini tuh universal njir😭
2026-08-15 11:00:00
33
kecaa :
yg lain pada kepincut Arian, GWEH KEPINCUT CALEB MY BABY BOY😩❤️🔥❤️🔥
2026-08-15 05:44:45
7
Mira Santika :
definisi pangeran sesungguhnya,,((ganteng,gagah,
kalem, senyuman nya manis,sopan,dan yang pasti soft spoken banget)).. ngga ada istilah tiba-tiba Tantrum trus teriak² gitu.. aiisss Suka banget, sejatuh cinta itu aku sama Ai ini😭😭😭
2026-08-15 02:09:42
21
wikky dania :
cowok ai terganteng sesifat-sifatnya...
2026-08-14 21:38:46
5
🏎🌶 :
i need season 2
2026-08-15 01:27:01
9
hwajoong :
ai referensi mukanya pke dia kahh? gua oernah liat yg bl lewat, kok miirip😭
2026-08-15 07:00:25
51
Norsweet Bayah :
ada season 2 kh soalny akhirnya gantung
2026-08-15 01:06:31
9
honeybee :
charming nya dia NGE CHARMING BANGET 😩
2026-08-14 22:52:23
7
mochilala💛 :
mau Caleb tapi takut d Dorrr sama si Conte 🤭😂
2026-08-14 22:29:39
10
Cahayawolf2 :
kalian nonton nya dimana sih 😭
2026-08-15 05:40:10
58
To see more videos from user @diah_edits, please go to the Tikwm
homepage.