@diah_edits: mahadahsyat prince caleb #CapCut #royalbloodmafiaknight #calebwhitmore #fyp

Dash Naravit′♪
Dash Naravit′♪
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 05:04:21 GMT
250364
41859
527
2460

Music

Download

Comments

va36703
va_£VAaaa :
AI premium njirr, nggak yg tiba tiba ganti baju sendiri 😭😭
2026-08-15 00:19:54
6522
pukupukupawpaw21
I’m here :
Suka banget sama dia plis. Ngga tiba2 teriak2 kaya ai lain. ngga gampang marah,ngga lemah, ngga mudah di tindas, dia juga baik, dihianatin sama bawahanya dia ngga dendam dan tetep baik. dia kek bener bener mencerminkan royal blood behavior banget. 😭
2026-08-14 19:23:38
3025
straawwpeachh
straawwpeachh :
Siapa sangka pekerjaan pertama yang direbut sama AI itu aktor BL 😭😭
2026-08-15 02:59:59
1579
hashi567
🐧💙 :
he is damn hot 🔥
2026-08-14 17:26:52
94
noonaaviaa
Noonavia :
prince caleb tuh perpaduan, cantik ganteng manis dan imut 😭. ga salah sih kalo arian bucin bgt ke prince caleb. tengil dan nakalnya juga daya tariknya prince caleb 🥰. intinya kalo gw rebut si caleb aman ga ya? 😭
2026-08-15 02:05:40
349
lullabyesdream
vi :
guys bl banyak loh.... yuk jangan biasain support ai :((
2026-08-15 11:41:33
266
dizaa411
dizaa~ :
aku ga suka bl tpi cerita AI ini bgus bgt 😭
2026-08-15 09:43:28
464
kanarikana11
Kanari 🍕👠 :
ntiknya Godfather Arian 🥰🥰🥰
2026-08-14 22:19:08
140
blep_bip
💎 :
gw demen bgt sama yang ganteng cantik kek gini ☝🏻🙂‍↕️
2026-08-14 22:52:03
663
momynik61
momyNik :
mau conti tapi sadar diri saingannya caleb
2026-08-14 22:44:03
64
pinkkeuucastle
ryullovenyul :
INI KALO LIVE ACTION MANTEP ANJENGGG
2026-08-17 04:18:49
38
beonegurl2
Ayuna Lily :
enih yg buat our godfather kecintaan 🤭🤭
2026-08-14 10:58:52
31
dubur.kangkung
Istrinya Arian conti :
caleb ak mau suamimu boleh
2026-08-14 16:55:02
63
httpokkotsu
lalaa ✦ :
udah masuk cowo ai di edit ya? 😭
2026-08-15 11:42:39
26
_jellyfish9
bluee🪼 :
ini yang bikin ai tuh gimana bisa visualnya secakep ini si, kaya semua orang punya standar ganteng tapi kalo ini tuh universal njir😭
2026-08-15 11:00:00
33
chaaciaa
kecaa :
yg lain pada kepincut Arian, GWEH KEPINCUT CALEB MY BABY BOY😩❤️‍🔥❤️‍🔥
2026-08-15 05:44:45
7
mira.santika217
Mira Santika :
definisi pangeran sesungguhnya,,((ganteng,gagah, kalem, senyuman nya manis,sopan,dan yang pasti soft spoken banget)).. ngga ada istilah tiba-tiba Tantrum trus teriak² gitu.. aiisss Suka banget, sejatuh cinta itu aku sama Ai ini😭😭😭
2026-08-15 02:09:42
21
wikky0690
wikky dania :
cowok ai terganteng sesifat-sifatnya...
2026-08-14 21:38:46
5
saiinzzjr
🏎🌶 :
i need season 2
2026-08-15 01:27:01
9
joonghwanim
hwajoong :
ai referensi mukanya pke dia kahh? gua oernah liat yg bl lewat, kok miirip😭
2026-08-15 07:00:25
51
norsweetbayah
Norsweet Bayah :
ada season 2 kh soalny akhirnya gantung
2026-08-15 01:06:31
9
honeybee6706
honeybee :
charming nya dia NGE CHARMING BANGET 😩
2026-08-14 22:52:23
7
abdul.haris0223
mochilala💛 :
mau Caleb tapi takut d Dorrr sama si Conte 🤭😂
2026-08-14 22:29:39
10
cahayamentari7230
Cahayawolf2 :
kalian nonton nya dimana sih 😭
2026-08-15 05:40:10
58
To see more videos from user @diah_edits, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About