@punditfavoritmu: Sepakbola Jepang sangat maju karena mindset! Koki Ogawa ingin ke J1 League namun mendapat penolakan! #TiktokCreatorSummitID #FootballTiktok #OlahragaTiktok #PunditFavoritmu

Arul el Pundit🦅
Arul el Pundit🦅
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 08:20:00 GMT
260408
13666
432
234

Music

Download

Comments

fan05_jr
Matchadepanmu :
Kalau fans Everton mah ,malah didukung🗿
2026-08-14 08:55:59
164
yahfiz
Fyzz :
Tapi ada loh di suatu negeri yang jauh di sana, ada pemain abroad malah disuruh pindah ke liganya, padahal udah tahu kualitas liganya jelek eh masih denial😂
2026-08-14 08:30:28
376
biasasaja0397
Sepertinyaasik :
Nggak Kapok Di Serbu Sama Ormas Biru Bang?? Kata Mereka Kan Yang penting Angkat Tropi Di Liga Lokal😫🤭 . Sini Kumpul Gaeess Arull Sedang Memasakk 🙏😁 Btw Gua Bukan Fans Klub Liga Lokal yah 🙏😁
2026-08-14 08:26:37
176
febutamafruit
FEB UTAMA :
soalnya ngga ada persib di jepang
2026-08-14 11:16:24
43
bagass1088
bagass :
beda lgi sama fans biru,pemain ke liga 1 mlh di dukung🗿
2026-08-14 09:11:27
89
entahgatau27
𝙍 𝙀 𝘿 𝘽🌂 :
timnas kami mah machida zelvia
2026-08-14 08:56:13
25
farisbohfairuz
Fairuz Sakhi :
Masih ada aja yang pda ga Terima bg arul bilang gini🤭
2026-08-16 00:48:16
13
mrsay2305
ai bi ce :
biarkan arullll memasaakkk🔥🔥🔥🔥
2026-08-14 08:29:46
10
cacicu.11
Tuanzebe :
pundit belanda dm tijani gak ya? 🤭
2026-08-14 12:24:56
6
akurafjul4
rfjl :
ko ada yg bilang timnasnya timnas klub karna ngerasa jago bgt 😹
2026-08-14 08:55:12
16
_qwerty0175
aaldoaldo :
kalau fakta sepi
2026-08-14 10:38:33
10
wolfsky027
𝙏𝙚𝙧𝙙𝙟𝙖𝙡 :
Pundit di Jepang ada yang bandingkan J League 1 dengan MLS nggak guruuu??🤣🤣🤣
2026-08-14 11:38:03
7
fdl.run_2008
dhil.run :
yg penting angkat hatrick katanya
2026-08-14 08:51:39
7
user9729070166081
ر🕊️ :
udah bang orang benci gak bakalan mau disalahin ujung ujunya dijawab biar punya menit bermain
2026-08-14 08:42:36
9
guee_vroo
🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 :
timnas kami mah machida zelvia😹😹
2026-08-14 11:31:07
5
wildansulha999
Will99 :
Anehnya kalau netizen Indo nahan nahan para pemain abroad langsung d bacotin “emng lu mau bayarin gajihnya?” “Emng lu mau nyariin clubnya” “yang penting kita juara dan main 4 kompetisi” dan lain sebagainya 🤣
2026-08-14 18:02:34
6
firmanagil125
1ce03 :
wkwkwkwkwkw beda banget nih sama di sini , di sini di puja puja katanya buat apa cadangan di eropa mending balik😁 , main reguler
2026-08-14 10:54:51
10
jajajaja55555_
jaja :
rul udah rul dikomen pada kesindir ini wkwkk
2026-08-14 09:29:37
15
kullkull11
hudaaa :
gw tau mksd lu rul😭😂
2026-08-14 09:13:04
8
7eleven_091
𝘼𝙙𝙞𝙡_𝙨𝙖𝙣𝙩𝙞𝙖𝙜𝙤🌫️ :
beda banget sama suporter suatu negara yg pemainnya ke suatu klub malah di dukung, padahal peringkat liganya masih .......aduh gimana ya
2026-08-14 08:26:01
23
bayuprmna6
miaw meng :
fans machida suruh cariin klub luar ga yaa
2026-08-14 08:29:01
18
dhionchiblex
DHION95 :
blunder terbesar dispora dtang ke liga 1 ivar,tom haye,eliano,ragnar,sandy,raven sekarang d timnas main kayak tarkam
2026-08-14 08:32:35
69
sipit_kun
Sipiiiiit⚓🏴‍☠️ :
KALO KATA BOTAK BINDER BEDA LAGI .... KATANYA MENAIKKAN KUALITAS LIGA KONOHA WKWKW...
2026-08-14 09:21:23
12
sandi9298
sandi ardiansyah :
ngomong apaan si
2026-08-14 08:23:22
10
To see more videos from user @punditfavoritmu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

📷 Style inspiration: 👗vibe check: 💸layering technique: ⚽️Personal style tip: 📍Location🤩📍 Location💖  🌟Must-try activities🤩😘  📅Best visiting season😘  📸Photography spots😘  🏞️Popular attractions🏡  🏨Accommodation suggestions😘  📍Location🤩  You mean
📷 Style inspiration: 👗vibe check: 💸layering technique: ⚽️Personal style tip: 📍Location🤩📍 Location💖 🌟Must-try activities🤩😘 📅Best visiting season😘 📸Photography spots😘 🏞️Popular attractions🏡 🏨Accommodation suggestions😘 📍Location🤩 You mean "authoritative guy outfit" for ngatasin _ bad day _ yes? 😎* * Let it still look firm + confident even though again _ bad mood _, the key: simple, neat, and neutral color. Authoritative outfit = make people auto reluctant. # # # * 3 Formula Outfit Boy Anti Bad Day * * * 1. Smart Casual CEO Mode * * Make college, work, or hang out but still respected - * * Top: * * Plain oxford shirt navy, black, or white color. Roll up the sleeves a little. - * * Subordinate: * * Chino pants / ankle pants khaki color, charcoal, or black. No torn. - * * Shoes: * * Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. - * * Extra: * * Leather / steel watch + sunglasses. * * * Vibes: * * * Calm but dominant. Bad day immediately stepped aside. * * 2. Minimalist Monochrome * * The easiest but the effect is strong - * * Top: * * Black crew neck / henley shirt fit on body, do not oversized - * * Bottom: * * Black material pants or black wash slim fit jeans - * * Outer: * * Overshirt or chore jacket matching color - * * Shoes: * * Boots or full black sneakers * * * Vibes: * * * Mysterious, focused, not much drama. * * 3. Old Money Clean Look * * Expensive look without big logo - * * Tops: * * Neat polo shirt or earth tone linen shirt: olive, cream, mocca - * * Bottom: * * Pants material straight cut beige / off-white color - * * Shoes: * * White premium sneakers or penny loafers - * * Extra: * * Leather belt, smooth hair neat * * * Vibes: * * * Adult, classy, bad day so don't dare to disturb. #tiktokviral #video #viral #efraol21 ---

About