@shariffurnituresug: #CapCut #fypage

sharif furniture’s ug
sharif furniture’s ug
Open In TikTok:
Region: UG
Friday 14 August 2026 09:22:27 GMT
34729
2711
48
34

Music

Download

Comments

jeff..omu.bwatiofficial
Jeff…omu.bwati official 🫆 :
Team single room and no chair gather 😂😂
2026-08-17 08:45:52
8
theitguyqwwwa
haile georgez :
naye 2in 1 mwajimalamu value
2026-08-17 05:46:06
5
gard.dean.gadgets
Aloci Dean Gard 🤍🖤🇺🇬 :
How much ?? You de explain tire be brief….
2026-08-16 20:51:40
1
bukenyawilly1
bukenyawilly1 :
Talk straight banange 😅😅😅😅😅😅😅
2026-08-17 09:52:07
1
techz32
Techz :
let me come for it😂😂
2026-08-17 07:17:23
1
cjveniscj7
CJ vns7 :
Shia obulumi biliwa nyabo
2026-08-17 07:59:49
1
kawooya008
kawooya008 :
meeka
2026-08-17 06:35:05
1
junior86312
junior :
how much
2026-08-14 11:07:11
1
midulc4
Mr Dulce 009 🌍 :
I'm not part of that
2026-08-14 19:25:27
1
1momentwithjesus
Ruhinda 🌍 :
how much both the bed & mattress
2026-08-19 05:26:28
0
sure2567
sure256 :
ate nze gwebegailira
2026-08-17 06:36:18
1
brightdavid0
Dav. :
price,6*6?
2026-08-21 23:29:45
0
wellness.with.ste5
Wellness with Stephen :
price
2026-08-17 11:55:18
0
richardtrigacy
trigacy :
boi ffe twakikuba daa
2026-08-15 12:34:21
1
ibix26
ibix 2 fanny ** :
hmm
2026-08-22 09:51:29
0
allantenten
ALANTENTEN📚🖊💱 💎👑✈️ :
wendi
2026-08-18 22:47:33
0
user7815850368614
Fanio :
naye kyameka
2026-08-17 09:29:34
0
hussein.ndowah
Hussein Ndowah :
how much
2026-08-14 16:41:39
1
freddie60337
Freddie :
like u
2026-08-15 23:14:55
0
kavis247
𝑫𝒓 𝑰𝒎𝒎𝒚 :
Sharif furniture beds
2026-08-30 08:50:06
0
geoffreyndago447
🤸‍♀️🤸‍♂️🔥 E-40 🇺🇬🇺🇬 :
2026-08-17 05:22:26
0
fiktygaug
fiktyga7 :
Nsambya Ggaba road Gooma plaza 3rd floor plz visit the true meaning of luxury sharif furniture
2026-08-14 10:05:30
1
tasha.perfect1
Tasha perfect shoes :
Nae ngolikabebenuuuu
2026-08-14 11:32:46
0
To see more videos from user @shariffurnituresug, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Ojo Dibandingke.. Karena menggendong itu adalah tanda cinta, biarlah mencintai dengan tulus tanpa tendensi😁😁  Ngga perlu lah, pengen beli gendongan karena vanaaasshh ada tetangga beli gendongan mahal😁😁 pengennya yang lebih muahaall😂 “emangnya lo aja yang bisa”😂  Jangan beli gendongan karena “latah” ada artis pada gendong hadap luar, pengen juga ikut-ikutan, ga di pelajari dulu anaknya usia berapa, udah aman ngga hadap depan, syarat2 apa aja biar gendong hadap depan aman untuk bayi & penggendong..  Jangan minder kalo punya nya cuma jarik.. Jangan minder kalo ada temen bisa berbagai macam teknik..  Karena yang ngerasain kita sendiri, ngga perlu ikut2an ato panas2an sama orang lain.. Focus lah pada diri sendiri, pada kemampuan anda, pada kemauan anda, usaha anda untuk bisa menemukan kenyamanan😍 Cari ilmu yang pasti pada ahlinya, jangan ilmu katanya ini katanya ono😁 biar bisa dipertanggungjawabkan, biar ngga salah kedaden😂   Semangaaatt yaa mom😍 aku yakin mommy pasti punya keinginan dan pasti berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati😍  Jangan focus sama orang lain, nti nabrak😂 Focus sama diri sendiri & buah hati ajah😍😍  Ooiya, satu lagi😁 kaalo ada orang/lingkungan yg toxic, udah gausah dipikirin, gausah dimasukin ati.. bijak2lah memilih teman, memilih lingkungan yg bisa mendukung kita, bukan jatoh2in terus😍  #konsultanmenggendong #gendongan #gendonganbayi #menggendong #menggendongbayi #bayi #jarik #hipseat #ssc #parodigendong #gendong
Ojo Dibandingke.. Karena menggendong itu adalah tanda cinta, biarlah mencintai dengan tulus tanpa tendensi😁😁 Ngga perlu lah, pengen beli gendongan karena vanaaasshh ada tetangga beli gendongan mahal😁😁 pengennya yang lebih muahaall😂 “emangnya lo aja yang bisa”😂 Jangan beli gendongan karena “latah” ada artis pada gendong hadap luar, pengen juga ikut-ikutan, ga di pelajari dulu anaknya usia berapa, udah aman ngga hadap depan, syarat2 apa aja biar gendong hadap depan aman untuk bayi & penggendong.. Jangan minder kalo punya nya cuma jarik.. Jangan minder kalo ada temen bisa berbagai macam teknik.. Karena yang ngerasain kita sendiri, ngga perlu ikut2an ato panas2an sama orang lain.. Focus lah pada diri sendiri, pada kemampuan anda, pada kemauan anda, usaha anda untuk bisa menemukan kenyamanan😍 Cari ilmu yang pasti pada ahlinya, jangan ilmu katanya ini katanya ono😁 biar bisa dipertanggungjawabkan, biar ngga salah kedaden😂 Semangaaatt yaa mom😍 aku yakin mommy pasti punya keinginan dan pasti berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati😍 Jangan focus sama orang lain, nti nabrak😂 Focus sama diri sendiri & buah hati ajah😍😍 Ooiya, satu lagi😁 kaalo ada orang/lingkungan yg toxic, udah gausah dipikirin, gausah dimasukin ati.. bijak2lah memilih teman, memilih lingkungan yg bisa mendukung kita, bukan jatoh2in terus😍 #konsultanmenggendong #gendongan #gendonganbayi #menggendong #menggendongbayi #bayi #jarik #hipseat #ssc #parodigendong #gendong

About