@onlycebekk: Udah ditahap Hopeless banget, cuma bisa berharap CPNS nanti dahhh ✌️😮‍💨 #react #funny #meme

Si Ecekk 🐸
Si Ecekk 🐸
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 15:10:00 GMT
916386
101180
1633
9603

Music

Download

Comments

.ghanism
.ghanism :
Scam 19jt lapangan kerja, adanya 19jt lapangan kopdes🥰
2026-08-14 15:36:59
8299
wyzesz
WyZeSZ :
Jalan terakhir auto keterima🗿
2026-08-15 01:18:53
5487
pursitii
🐤 :
sampe udah muak banget ngisi biodata di semua aplikasi itu 😂😂
2026-08-14 23:17:39
17137
dequellano080
Hans Casvarof (001) :
EEEAAA AWOKWOK
2026-08-15 06:57:16
2159
biawanother
bia :
gue lolos interview, tapi ga keterima karena gue gapunya pengalaman kerja. lah gimana mau ada pengalaman kerja, ini aja ga keterima anjir
2026-08-15 13:28:29
1403
oneofsalf
risalfa :
Glints di kota gue isinya seles semua😭
2026-08-19 03:01:09
428
hariynto_vu
Mikey_98🦉 :
jadi pengupas bawang tuh . lumayan 700 rb per kilo
2026-08-15 10:45:47
1018
mhdkhamimas
𝙼𝙰𝚂 𝙼𝙸𝙼 🔱 :
🥰glints gw bnyak notif giliran gw bales gaada jawaban
2026-08-14 17:38:20
106
caca_gst
bulan 🌙 :
ampek inget nik sendiri sangking seringnya ngisi biodata😭😭
2026-08-15 01:33:28
564
rbadenpowel_
Ken2ungs :
giliran lolos malah jadi sales, dc, waiters yg sehari gocap. sedangkan kalo bagian office ataupun admin bahkan driver gapernah lolos
2026-08-15 02:20:30
668
alviansyah2753
Alvin :
download gituan malah bikin gmail penuh sama email dari apk tsb 🙂
2026-08-16 04:00:22
67
choco.creamyy
yaww :
mentok" cuma sampe interview😭
2026-08-15 16:16:13
65
dhfnoo_
Dhaifinoo :
ahh gw lolos kepanggil mlu dari jobstret sama linkedin,gimna cara menarik profil sama skil kita aja intinya
2026-08-15 07:46:09
112
rsyhnr.az
rainaaa. :
gw pernah lolos di beberapa aplikasi, tapi linked sama jobstreet emang susah banget sumpah😭
2026-08-19 07:52:10
17
pudilabi
Robi & Putri :
interview doang tpi gasampe lolos wkwk
2026-08-15 00:12:44
58
acfyjja
Go Blog Days :
gw saking putus asanya nyari kerja pernah ngelamar jadi kepala sekolah njir😭
2026-08-27 00:59:30
10
njmarss
mars ୨ৎ :
udah ditahap sekelas manager gue apply (meanwhile gue freshgraduate)☺️
2026-08-15 01:06:50
27
ssshhhhaaalll
sahell :
lebih ke rezeki" an gesss sumpah
2026-08-18 06:16:22
13
b429862
Isabel :
cpns kapan sih buka, hopeless gue😭😭😭
2026-08-16 00:18:40
8
massadjiee.id
Massadjiee :
gua saranin dah buat lu pada yg nganggur mending lu ngelamar jadi ojol dari pada nganggur drmh kg punya duit nanti dari hasil itu lu bisa nabung kalo udh banyak tabungan bisa buat lu bikin usaha yg lu inginkan
2026-08-15 11:03:40
7
serotoninnnnnn
serotonin :
kalo masih ga lolos, jalan terakhir mungkin disini ada grup info loker
2026-08-14 19:17:34
532
ardelamonica_
ardelamonica_ :
part time ada yg mau ga?
2026-08-17 00:46:48
7
dhvvsr
ᝰ :
real malah dapet poster ditiang listrik eh lolos 😭😭😭
2026-08-16 04:12:35
9
4k_aril
𝟰𝗞 𝗔𝗥𝗜𝗟 :
guys dia marketing stimuler sama duolingo guys
2026-08-14 22:30:12
35
about_you066
mimiiiii🪐 :
apa lgi di glints wkwk CV di liat ngga tbtb tutup lamarannya,abis itu dibuka lagi lowongan nya,trs gua apply lgi CV nya ke lokernya ga di liat juga tuh CV smpe keterusan gitu ditutup dibuka gajelas apakali yg d cari tu hrd
2026-08-17 07:11:40
9
To see more videos from user @onlycebekk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About