@teeamawi: Lagi suka pakai lip serum sebelum lanjut makeup 💋🤍 Bibir jadi terasa lebih lembap dan nyaman, plus bikin lip product lebih enak dipakai ✨

teamawi ⋆౨ৎ˚⟡
teamawi ⋆౨ৎ˚⟡
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 09:52:32 GMT
117596
1043
56
290

Music

Download

Comments

namakupanipanipani
anaksulunggg :
gmz amayy
2026-08-14 11:17:51
0
veliksss21
veliksss21 :
warnanya ada banyak kan yaaa
2026-08-15 09:31:17
1
xleia.ax
caramellate 🍀 :
Shade apaa baguus bgt lip serumnyas bikin plumpy sm glowiing nihh
2026-08-19 02:28:54
3
andikazila60
andikazila6 :
beneran pakek itu aja udah cakep siiii
2026-08-15 09:24:19
1
eeyyogurl_
iniacaa :
suka bngt sama nih lips🫰🏻
2026-08-14 11:02:58
0
itsazla
it'sazla :
bahaya nih pasti ketagihan
2026-08-15 09:40:05
1
hannah23892
hannah2389 :
ini bisa bikin cerah yaaa
2026-08-15 09:28:15
0
meudy140
meudy14 :
aku mau cobain deh kak
2026-08-15 09:35:39
0
umaazla
umaazla :
finishnya mantul bnget
2026-08-15 09:46:19
0
anggun08006
anggun0800 :
emang boleh sebagus ituuu
2026-08-15 09:53:45
0
maddie_badwiee
maddie :
glossy nya cakep banget pink nya segerrr
2026-08-19 08:19:26
1
finadwiriskyanand2
Finnyu :
gampang bnget dibawa kemana mana
2026-08-15 09:58:11
0
dda9857
dda :
yang bikin gemes tuh gantungannyaaa
2026-08-24 09:37:13
0
karinadrlla_21
Karin :
Favv bgtt aku sampe beli semua shade lip serumnyaa bestt 😍
2026-08-19 02:44:58
0
letmebeyourlove
letmebeyourlove :
cantikk ini mah pink lippies yang aku cari2
2026-08-20 08:37:15
0
To see more videos from user @teeamawi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About