@uyun.152421: emng masih ada ngk sih laki laki seperti ini?? kalau ada mana orang nya,kenalin dong 🤣🤣😛,💃💃...#ciayooo💪🇹🇼🇮🇩 #taoyen_taiwan🇹🇼 #banyuwangitaiwan🇲🇨🇹🇼 #singlemom #taiwanindonesia🇹🇼🇮🇩

🥀♓ uyun.bwi 2 ♓🥀
🥀♓ uyun.bwi 2 ♓🥀
Open In TikTok:
Region: TW
Friday 14 August 2026 11:49:03 GMT
68811
7154
644
353

Music

Download

Comments

salimalapola
🅱️🅰️NG SALIM :
masih banyak kak laki2 kayak gitu. tp tak pernah di hargai.🥰
2026-08-30 01:42:34
13
wongjowopati2
AAN🥹 :
Hahaha wes tau bahkan sering aq tf tampa ketemu ujung"nya aku di tingal tampa kabar🤦🤣🤣
2026-08-23 12:12:03
9
fk_sun.1090
InisiaL :
Sempurna sekali kata2nya...sempurna pula tulusnya. kira2 kalau ada pria begini, apa ada pula wanitanya yang sesempurna kata2ini? sepertinya susah kali adanya, apalagi nemunya di sosmed... wkwkkwkw
2026-08-27 22:56:29
1
rizqi.rizqi652
_Rizqi voryu..😜 :
dmiallah sya suka membantu sya gak tegaan embk
2026-08-18 09:28:19
2
dayanti_28
🖤Dara_yanti🤍 :
Ada laki2 seperti itu dan aku menemukannya 🤲
2026-08-28 23:45:35
2
ahoenfebry5
ThelubuzZ :
Sya prnah seperti itu,tpi sya di sia² kn.
2026-08-19 02:25:31
1
arjuna.santoso7
Arjuna Santoso 💞 :
siapa blag sdh punah sya pernah di posisi ni wlpn tak pernah jumpa hnya komunikasi lwat hp selama 5bln TPI sya slalu krim uang😊🙏
2026-08-29 04:27:45
1
user710205906861
user710205906861 :
seminggu yg lalu ku TF 10 JT dan baru kemarin minta sudahan😂😂😂 ternyata jadi orang tulus itu hanyalah dianggap mainan semata...!!!
2026-08-14 15:02:30
5
cnm_leh_man
Si Hitam manis ☕ 🫡 :
enak bilng punah yooo😂
2026-08-22 05:35:46
2
walcom_to_malaysia
REJEKI TAU SIAPA TUAN NYA🇲🇾 :
sukur sudah saya jalni 3 tahun,,walaupun blm pernah ketemu..awet sampai skrg
2026-08-20 06:54:00
1
user4946654244725
🇮🇩Sakit tak berdarah2459 :
hmmmmm preeeeeeeet🤣
2026-08-17 04:39:57
1
bagol.bagol33
Bagol Bagol :
aku udh pernah,tapi enga dihargain
2026-08-17 03:45:32
1
xl63705
☘️Bang Krisna☘️ :
preeett,,aku dh ngalamin kyk Gtu ujung"nya di tinggl selingkuh sosmed bloker smuanya
2026-08-23 08:03:16
1
helehsamaajmenyakiti
sandy :
Alhamdulillah aku lakukan walau g seberapa
2026-08-18 07:40:25
1
masparno36
Eliza Ghea :
ora mesti kadang juga modus🤣🤣🤣🙏🙏🙏🙏
2026-08-14 22:13:42
1
sachio0108
﷽🩵𝕊𝒂𝑐𝖍𝑖ₒ🩵﷽ :
sehat nd sukses selalu🙏🙂
2026-08-15 03:19:31
1
samsulhadi812
user9382541136107 :
banyuwangi Muncar hadir
2026-08-14 23:09:40
2
cintaaavadi
cinta abadi :
msih ada kk ...sekarang msih bersama aku menjalani LDR...GK pernah ktmu tp uang di TF trus tiap bulan ..😁🙏
2026-08-30 07:43:09
2
.ramzi.24
𝐑𝐚𝐦𝐳𝐢𝐢𝐢69💦🤤🪡 :
siapa bilang puna🙄
2026-08-23 10:52:20
2
salestiyo1
salestiyo :
kayak aku tapi dianya kelihatanya ga peduli sama aku
2026-08-14 22:54:35
1
yangedeseleck0191
mas B :
ada..aq ini orangnya..tp penghianatan yg aq hasilkan 🙏
2026-08-15 12:32:16
1
caesar.jr_
Caesar.jr :
ada rekening ga ?
2026-08-27 13:48:24
1
hemmm3913
hemmm :
masih sih kalau ada laki laki yg gitu pasti aku nurut
2026-08-30 16:53:29
4
bajolboyo1992
🇲🇨produk Jawa (Lumajang)🇺🇲 :
laki2 mau memberi kalonya sudah sah jadi suami istri.
2026-08-17 00:46:44
1
To see more videos from user @uyun.152421, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

* * You mean oversized expensive clothes 2. * * Dark & neutral color: * * Black, navy, ash, olive = auto firm 3. * * Neat from the ends of the hair: * * Hair, nails, clean shoes. Messy = authority drop 4. * * Do not most accessories: * * 1 watch is enough ###* Hashtag #BadDay Edition * If you want to post OOTD fitting again bad day but still authoritative: '#Berwibawa Dulu Bad DayKemudian #OutfitTegas #CleanLook #MenInBlack '" width="135" height="240">
* * You mean "authoritative guy outfit" for ngatasin_bad day _ yes? ** Let it still look firm + confident even though again_bad mood, the key: simple, neat, and neutral color. Authoritative outfit = make people auto reluctant. ###* 3 Formula Outfit Boy Anti Bad Day * ** 1. Smart Casual CEO Mode * * Make college, work, or hang out but still respected ** Top: * * Plain oxford shirt navy, black, or white color. Roll up the sleeves a little. * * Subordinate: * * Chino pants / ankle pants khaki color, charcoal, or black. No torn. ** Shoes: * * Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. ** Extra: * * Leather / steel watch + sunglasses. *** Vibes: * * * Calm but dominant. Bad day immediately stepped aside. ** 2. Minimalist Monochrome * * The easiest but the effect is strong ** Top: * * Black crew neck / henley shirt fit on body, do not oversized ** Bottom: * * Black material pants or black wash slim fit jeans * * Outer: * * Overshirt or chore jacket matching color ** Shoes: * * Boots or full black sneakers *** Vibes: * * * Mysterious, focused, not much drama. ** 3. Old Money Clean Look * * Expensive look without big logo ** Tops: * * Neat polo shirt or earth tone linen shirt: olive, cream, mocca * * Bottom: * * Pants material straight cut beige / off-white color ** Shoes: * * White premium sneakers or penny loafers ** Extra: * * Leather belt, smooth hair neat *** Vibes: * * * Adult, classy, bad day so don't dare to disturb. ###* Authoritative Key Let Bad Day Lose: * 1. * * Fit is king: * * Clothes that fit on the body > oversized expensive clothes 2. * * Dark & neutral color: * * Black, navy, ash, olive = auto firm 3. * * Neat from the ends of the hair: * * Hair, nails, clean shoes. Messy = authority drop 4. * * Do not most accessories: * * 1 watch is enough ###* Hashtag #BadDay Edition * If you want to post OOTD fitting again bad day but still authoritative: '#Berwibawa Dulu Bad DayKemudian #OutfitTegas #CleanLook #MenInBlack '

About