@ridzzz_galau_brutal: #creatorsearchinsights #fyp #masukberanda #kerajinantangan5menit #galaubrutal

ridzzz_galau_brutal
ridzzz_galau_brutal
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 12:57:14 GMT
217514
1448
43
306

Music

Download

Comments

gk_tau041113
. :
sumpah,gua cuma mau ngidupin api😭
2026-08-14 13:12:31
3
tunggal0683
ℝ𝔸𝔻𝔼ℕ 𝔹𝔸𝕊𝔸ℝ𝕀 :
saya lgi di posisi ini ,tapi anehnya gue chat dia bales sih ,tapi kadang dia cuma liat aja gk di bales😳😳bingung dengan sipat dia
2026-08-20 02:10:41
2
sherrenaoktaviana
sherena :
pacarku bapak bapak petani dia kerja di sawah jadi ngabarinya cuma MLM aja🤭🤭😂
2026-08-17 09:34:27
0
user5119984865614
Ayung surya :
pernah Kya gitu sekarang si bodo amat
2026-08-26 14:17:59
0
endangrenawati
endang :
betul sekali itu bang
2026-08-17 14:08:49
0
wwwk5070
gagal :
belul tuh
2026-08-17 06:29:24
0
mama.widi97
mama widi :
betul
2026-08-25 23:13:16
0
kasihibu454
kasi ibu tiada batasnya :
betul sekali
2026-08-19 09:56:21
0
rulz3121
Rull_312 :
1
2026-08-14 13:06:03
0
maria.patawaran
Maria Patawaran :
betul skl iitu,,mending cuek balik,,mending diam seribu bahasa
2026-08-17 10:09:27
1
sugih.perasetyo.m
😶‍🌫️😶‍🌫️😶‍🌫️😶‍🌫️😶‍🌫️ :
iya aku jugak pernah aku curiga ke dia pas ngemis ngemis bang aku sadar aku jelek tapi dia online bang tapi kok gak di bales aku hampir kecewa banget sama dia 😌😌
2026-08-14 22:47:37
1
bagasadikurniawan890
SIR22. :
hahaha
2026-08-17 09:28:12
0
milakey5
milakey5 :
ya posisi ku
2026-08-16 09:38:40
0
gabia085
@RM9907. :
Bnar bgt tu
2026-08-17 10:36:39
0
isah4961
isah :
betul setuju aku juga pernah kaya gt🙏🙏🙏
2026-08-17 10:30:36
0
l3m4n1
😎 ABI MANYUN✌🏻 :
2026-08-25 04:52:59
0
adrs753
. :
makasih bro nyadarin gue lo
2026-08-19 22:15:21
0
muhammad_setiawan46123
muhammad_setiawan46123 :
apa gua blokir aja ya
2026-08-17 01:56:09
0
user6619167443304
asih cantik 28 :
betul
2026-08-15 07:11:21
0
abdlrahmtrcklng
꧁★𝑬𝐗𝑝𝑆𝐂𝒐𝐫𝐩𝐢𝐨★꧂ :
aman
2026-08-14 13:07:54
0
ginem792
Ginem :
iya bener
2026-08-20 02:37:18
0
siget.siget8
Siget😊😊😊 :
2xali
2026-08-15 12:28:48
0
monbussid
mon :
siap ketua 🫡, online nya aja di nonaktifkan biar apa coba kaya gitu
2026-08-15 04:25:11
0
abdhiputra5
𝐉𝐨𝐞 𝐓𝐞𝐜𝐤𝐧𝐢𝐬𝐢 :
𝑰𝒏𝒕𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒕𝒊𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒌𝒆𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 ,𝑲𝒆𝒄𝒖𝒂𝒍𝒊 2𝑯𝒂𝒍 𝒌𝒆𝒅𝒖𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒖𝒂 & 𝑺𝒂𝒖𝒅𝒂𝒓𝒂 𝑲𝒂𝒏𝒅𝒖𝒏𝒈 ...
2026-08-14 14:26:04
0
thejakmania_123
aryaxyz21 :
iya bg gw WA dia dari jam 1 siang sampai jam 6 sore baru di bales di jam setengah 7 alasan nya dia baru bangun tidur trus gw bilang lah tadi kamu aktif di instagram trus dia jawab Ya-ya-ya.......... kayak nya gw doang yang suka sama dia.... dia nya ngak kayak nya
2026-08-14 13:06:49
0
To see more videos from user @ridzzz_galau_brutal, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About