saya lgi di posisi ini ,tapi anehnya gue chat dia bales sih ,tapi kadang dia cuma liat aja gk di bales😳😳bingung dengan sipat dia
2026-08-20 02:10:41
2
sherena :
pacarku bapak bapak petani dia kerja di sawah jadi ngabarinya cuma MLM aja🤭🤭😂
2026-08-17 09:34:27
0
Ayung surya :
pernah Kya gitu sekarang si bodo amat
2026-08-26 14:17:59
0
endang :
betul sekali itu bang
2026-08-17 14:08:49
0
gagal :
belul tuh
2026-08-17 06:29:24
0
mama widi :
betul
2026-08-25 23:13:16
0
kasi ibu tiada batasnya :
betul sekali
2026-08-19 09:56:21
0
Rull_312 :
1
2026-08-14 13:06:03
0
Maria Patawaran :
betul skl iitu,,mending cuek balik,,mending diam seribu bahasa
2026-08-17 10:09:27
1
😶🌫️😶🌫️😶🌫️😶🌫️😶🌫️ :
iya aku jugak pernah aku curiga ke dia pas ngemis ngemis bang aku sadar aku jelek tapi dia online bang tapi kok gak di bales aku hampir kecewa banget sama dia 😌😌
2026-08-14 22:47:37
1
SIR22. :
hahaha
2026-08-17 09:28:12
0
milakey5 :
ya posisi ku
2026-08-16 09:38:40
0
@RM9907. :
Bnar bgt tu
2026-08-17 10:36:39
0
isah :
betul setuju aku juga pernah kaya gt🙏🙏🙏
2026-08-17 10:30:36
0
😎 ABI MANYUN✌🏻 :
2026-08-25 04:52:59
0
. :
makasih bro nyadarin gue lo
2026-08-19 22:15:21
0
muhammad_setiawan46123 :
apa gua blokir aja ya
2026-08-17 01:56:09
0
asih cantik 28 :
betul
2026-08-15 07:11:21
0
꧁★𝑬𝐗𝑝𝑆𝐂𝒐𝐫𝐩𝐢𝐨★꧂ :
aman
2026-08-14 13:07:54
0
Ginem :
iya bener
2026-08-20 02:37:18
0
Siget😊😊😊 :
2xali
2026-08-15 12:28:48
0
mon :
siap ketua 🫡, online nya aja di nonaktifkan biar apa coba kaya gitu
iya bg gw WA dia dari jam 1 siang sampai jam 6 sore baru di bales di jam setengah 7 alasan nya dia baru bangun tidur trus gw bilang lah tadi kamu aktif di instagram trus dia jawab Ya-ya-ya.......... kayak nya gw doang yang suka sama dia.... dia nya ngak kayak nya
2026-08-14 13:06:49
0
To see more videos from user @ridzzz_galau_brutal, please go to the Tikwm
homepage.