@ftranissaa: Kulit juga butuh di-recharge! 🔋✨ Wardah NAD Longevity Serum bantu recharge skin cell energy dan jaga battery health kulit kamu biar tetap glowing, fresh, bercahaya 💗 #WardahNADSerum #SerumViral #SkinLongevity #SkinLongevityEra

ftranissaa
ftranissaa
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 13:02:23 GMT
1183610
1609
55
135

Music

Download

Comments

julianakusuma20
Yulia :
wahh bneran glowing ya pas diaplikasikan kewajah
2026-08-20 11:57:06
2
teteh_geulis27
Teteh_geulis :
Mauuuuu
2026-08-31 03:39:45
0
baharmatahariangin
Bahar Bahar Nangring :
selamat sore
2026-08-31 10:01:45
1
aullomalupp2
idoyyy 🤪✌🏻🖕🏻 :
iya lucu banget tapi harganya ga lucu ka😅😅
2026-08-30 07:23:00
0
berlianprinsesca
🔹💠🔹 :
baru nyoba pertamakali bikin glowing apalgi dipake pas malem bangun tidur wajah jadi kenyal
2026-08-20 11:10:24
1
dhita.p6
Dhita P :
payday bsok pkoknya lsg check out biar dapet harga murah, gasabar cobain
2026-08-21 14:10:30
0
velsyaa7
velsya :
kalau sudah pake serum nya langsung pakai mois?
2026-08-28 12:50:13
0
ravioladamayanti
R_17✨ :
klo buat mencerahkan, memudarkan bekas jerawat item,tipkul kombinasi cenderung kering mending pke ini/retinal?
2026-08-27 09:56:11
0
widagaming2
エルウィラバーズ :
kalau seglowing itu masih dibilang belang terus aku apa kegelapan
2026-08-29 06:39:07
0
mammauraa
mammauraa :
Kulit sensitif bisa nggk kk?
2026-08-15 05:53:25
0
el.s1515
el s :
ini pakenya malm aja ya
2026-08-21 14:37:08
0
diandramariskaa
Diandra Mariska💛 :
beda bnget ya pas diaplikasikan kewajah auto glowingg
2026-08-20 13:42:35
0
finest1910
FiNEst 💚 :
alis nya bagus banget teh🥰
2026-08-26 12:39:30
0
orchidnaaa
hi, Naa ˙ᵕ˙ :
ini utk kulit cerah aja ya ka?
2026-08-14 13:12:40
0
spillbywiji
Spillbywiji :
Cakep bgtt finishnya 😍
2026-08-14 13:09:13
0
indripwh
@indripwh :
Ini wardah ngeluarin produk baru ya? 😭💞💞
2026-08-15 01:20:09
1
andinarahayuu_
ʚଓ ּ ֶָ֢. :
video kakanya aku nnton sampe abis penasaran sm claim nya ternyata bneran bkin glowing gtu ya
2026-08-21 01:36:12
0
riaalya99
Riaaaa🍒 :
aku pke serum pdrn nya bagus jd pingin nyoba serum nad ini juga
2026-08-21 09:00:13
0
inidysti
Dys🐣 :
Bagus asliiii
2026-08-15 07:13:41
0
hildaelv
Hildaelv :
Aman busui gak ka
2026-08-20 01:57:56
0
mila.kameliaa3
𐙚𝓜𝓲𝓵𝓪 𝓚𝓪𝓶𝓮𝓵𝓲𝓪𐙚 :
Sebagooss itu😍
2026-08-16 07:55:08
0
bungaedelweis04
edelweis💐 :
packagingnya gemesh bgt😍
2026-08-16 03:11:17
0
jejeica_
jejeᝰ.ᐟ :
cantikk bgt aku serum barunya wardahh😍
2026-08-15 23:40:20
0
pis.cesgirl
cindiwidia🎀 :
mau cobain😍
2026-08-15 07:24:56
0
spillbyhafizah
Nur Hafizah🌻 :
Wahhh mauuu cbainn jga
2026-08-14 13:09:30
0
To see more videos from user @ftranissaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About