@ads.who: thats on having strong intuition

advertisement
advertisement
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 14 August 2026 14:39:39 GMT
312339
61763
360
1855

Music

Download

Comments

nsyw_06
najaemin is my bf :
iya lagi, waktu kuliah pernah tiba-tiba kepikiran crush gue waktu SMP. gue cari-cari akun Instagram dia hampir seminggu gak ketemu dan akhirnya gue nyerah, tapi masih kepikiran. gak lama dari itu, temen SMP gue ngechat di grup ngomong "eh lu tau gak kalo crush SMP lu jadi DPO karena kasus penipuan" 😬😬
2026-08-14 14:50:50
7979
jopheliaa
gypsum mantai :
mimpiin.. seolah2 gweh lah cenayang
2026-08-14 14:46:32
2422
panggilajabebeklucu
Bebek lucu✨ :
penjelasan ilmiahnya apa yak, intuisi gue ke satu orang akhir akhir ini kuat bangett padahal gue gaada hubungan sama orang ini🙂
2026-08-14 16:38:31
2702
user_060214
﹒ :
salfok... you're such a doll kak😳 #naksir
2026-08-14 15:20:54
473
oreocizel
elizabeth :
kalo gue sih ga sampe ngereach out (gengsi segede gaban coy) tapi ada aja orang terdekat gue yg tiba2 ngasih tau padahal ga ngebahas ga nanya2 (jujur itu part terpaling ga suka, karna emang gue ga pengen tau, maksudnya sengaja gue cuekin tapi kayak dipaksa gue harus tau).
2026-08-14 19:00:24
2051
takouyakki
océanerawr :
aku pisces stellium, paling takut kalo udh mimpi aneh2. bbrp kali mimpi yg terlalu vivid, bener jadi kenyataan. contohlah kasus b0m di surabaya 2018 💔 berusaha bgt gak mau tap in the other side krn takut malah gak bisa kontrol 😭
2026-08-14 19:52:15
382
cakeyies
in bloom, lulu ꣑ৎ :
dulu gw pas sama mantan gw pernah ada one day idk I feeling uneasy and worried something but idk who. terus gue siang tidur, and said to myself semoga abis bangun I know the answer. bangun bangun dia ngechat, papanya meninggal.... 🙃
2026-08-14 16:10:42
734
staegazing
🫧 :
you might have 3h placement!! aku 3h placement and everything i said speak into existence, trs intuition aku strong bgt jg, my pattern recognition jg bagus, jd kayak dukun jatohnya anjir tmnku pun pd kek bjir2 mulu tiap aku ngomong krn pasti aja kejadian 😭
2026-08-17 05:20:44
36
nailedhobi
Irene Adler👸 :
Aku juga gini sampe ketakutan sendiri because it getting so real.. harus apa ya? I dont have anyone to talk about this jd aku simpen sendiri
2026-08-15 02:58:50
85
arancion3
anan :
sumpahh kek gini tu bisa dijelasin secara ilmiah ga sihhh?????
2026-08-14 18:10:02
294
caduuutttt
Caca :
kalo akuuu pernah kepikiran nyari info ttg mantanku setelah 2 tahun putus, eh ternyata dia udah meninggal krn serangan jantung😭
2026-08-17 05:57:14
55
hanzieruby
hnzu :
pernah tp ini lucu sih, waktu itu malemnya mimpi dikasi tau kata sandi ig my brother trs next day gw coba ternyata bener😭
2026-08-14 23:24:09
102
lonellybby
ituu eyemakeupnya tutor gaa!! cakep bgt wrnanya mbadee😭🖤
2026-08-14 15:05:19
48
daisymayy8
Nuwanda :
ini tuh kok bisa gini yaa 😭 butuh penjelasan ilmiah
2026-08-14 18:04:47
7
bellyjuka
bellyjuka :
asli sumpah kaya natural guts
2026-08-14 22:34:43
19
chandeliyeur
Nana :
eh aku pernah mimpi temenku yang udah lama banget ga ketemu, agak kepikiran tuh, eh siangnya tiba-tiba ngechat 😭 kok bisa gitu ya ih
2026-08-15 08:56:52
15
yyyal_
🍡 :
pernah mimpi lagi duduk di depan rumah kakek gw dan langitnya udah malem terus banyak bangku bangku gitu, terus beberapa tahun setelahnya kakek gw meninggal dan gw duduk dibangku depan itu mirip bgt kaya dimimpi “jujur bener bener gw kaya masuk ke mimpi itu” suasananya dan tempat gw duduk persis sama
2026-08-16 09:10:40
7
denyalzz
ajeell :
EH IYA BGTT kalo aku rasanya kayakk "kok udh lama ya ga ngobrol sm tuh orang" akhirnya nyoba chat dan bener aja orangnya lagi ga oke
2026-08-14 15:05:00
34
faryeyy
𝒇𝒂𝒚𝒂 ‧₊ ᵎᵎ ✮ 🍰 :
kalo ak prnah mau healing sm tmn tmnku, pertama parfumku tbtb jatuh pecah, kedua aku feeling worried berkali kali kyk kerekam aku mau jatuh tp aku kayak brusaha gausah kepikiran. ternyata bener temen ku tbtb kecelakaan dpn mataku😭
2026-08-14 16:55:40
139
bbylibrraa
sstt. :
Sumpah sama banget, bulan Mei lalu om-ku sakit. Dan pas tau beliau sakit udah seminggu lebih, aku ngerasa ngga enak banget, anxious sendiri, ga tenang, terus tiba-tiba nyeletuk dalam hati: 'kayanya udah ga lama lagi.' dan seminggu kemudian, beneran dapet kabar kalau beliau meninggal 😭
2026-08-15 05:53:02
7
aeracy
Loey :
gw jg pernah tiba2 kepikiran ex crush gw pas smp, posisinya kita berdua dah sama2 kuliah, ga lama denger dia kecelakaan trs koma 1bulanan dan meninggal dunia😔
2026-08-14 15:14:53
30
peroperonaw
peropero✨️ :
tau moonbin astro kan ya? jujur sebelum dia gaada tuh gw emg ngerasa ada yg off sm dia tpi gk tau apa dan kenapa pdhl gw liat ya dia senyum manis kaya biasa aja gt..but my feeling wont let me go dan yap gk lama dia pergi😭
2026-08-16 13:24:32
10
licalicccu
angelic ʚɞ :
MAKE UP NYA NEMPEL BGT ADUH LOVE BGT LOVEEEEEE
2026-08-14 15:49:48
10
highegostiletto
vsangel :
this probably you had 9-9-18 karmic tails, which means you’re “witch”
2026-08-15 00:38:16
65
To see more videos from user @ads.who, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About