karna jika aku yang kamu harapkan, aku gaperlu mengatakan apa yang aku mau
2026-08-14 15:56:14
87
ysaa💐 :
capek excited sendiri
2026-08-14 16:48:31
11
Princessimutv :
mau posting ulang takut jadi ribut😃
2026-08-14 16:48:58
20
rev :
sekarang hanya milih diam "🙂
2026-08-15 00:32:43
4
nranfzh_ :
aku coba ngertiin sibuk kamu, dari awal pun aku ga pernh protes masalah waktu. tapi kenapa semakin ke sini semakin hilang rasa excited kamu ke aku, seperti nya emang aku udah ga penting buat kamu
2026-08-15 01:29:55
6
anak ajaib :
kaya kesannya "buat apa kaya gini?"
2026-08-25 19:30:09
1
gii_ :
takut chatt rata kanan 🥺
2026-08-15 11:45:26
0
cancergirl🦀 :
dan pada akhirnya aku lebih milih diam daripada cape excited sendiri
2026-08-16 11:27:37
1
NoNa Month🌝💫 :
sekalinya ada waktu 1 detik aku lgi sibuk tau GK.😌 nungguin nya berpuluh2 jam
2026-08-16 17:30:01
1
ik :
lagi di posisi ini
2026-08-30 12:35:15
0
Juitaaaa :
@ysaa💐:capek excited sendiri
2026-08-24 10:21:26
1
Anitawulansari :
aku udah lewatin fase ini dong 🥰
udah lebih legowo, udah lebih bodo amat.
lebih mikir yg mau sama aku banyak, cowo ga cuma dia.
dan yg lebih penting, sayang ke diri sendiri 🥰
2026-08-16 00:48:14
1
•𝐦𝐚𝐬𝐝𝐨𝐨𝐨 :
2026-08-23 14:19:47
0
spil random :
dulu seexicted itu ga dihargai bahkan pesanku aja diabaikan.. peh loro
2026-08-17 10:39:47
0
『GTO』Abenk32♉ :
2026-08-20 11:11:01
0
mi_lo :
kemarin aku masih cemburuan , ngemis masih sayang.
semenjak di hapus chat sama orang lain udah ga mau lagi bukak hp dia ga nunjukin rasa cemburu + jaga jarak. ngmong seadanya wlpn 1 rumah
2026-08-18 08:52:23
0
zintt🎀 :
karena bukan kita orangnya.
2026-08-17 13:29:59
0
Daffa_2012 :
pertama
2026-08-14 15:01:20
0
To see more videos from user @alfiann1920, please go to the Tikwm
homepage.