fix, itu jln bukan punya pemerintah lo, itu jln punya hotel marriot dan Kyoko beach, pihak asing yg bangun, krn itu pintu masuk ke 2 lokasi tersebut, saya jg pernah lewat sini
2026-08-19 13:13:04
231
its' mee _kaa :
pernah ke sanaaaa🥹
2026-09-01 07:18:30
5
cOffelovr :
tuh kan ada jln bgs di Lampung tpi knp aku dpt nya jalan yang busuk sih😔
2026-08-19 11:58:36
72
dewi sfitri🌻 :
ini yg hotel arah muttun bukan si ka
2026-08-15 13:45:31
48
oktakaramoy :
SERIUS NI LAMPUNG??
2026-08-21 12:08:05
3
Azqiara22024 :
yang bilang Lampung itu ga bagus siapa??😹
2026-08-28 04:52:12
7
itsmee_bel :
ini cara ngerekam vidionya gmna si, biar ga goyang²?
2026-08-24 07:12:01
47
Zoiiii :
cuma daerah sini yg terbagus dilampung yg lainnya kayak Kubangan, ini pun swasta yg membuat 😁😁
2026-08-20 03:30:44
19
_𝐈'𝐦 𝐒𝐭𝐞𝐜𝐮𝐮., 🫦💦👻 :
ini di bagian mana plis kasih tau soal nya gak tau,. 😭🫰
2026-08-23 09:36:55
13
Ncaaaaaaaaaa🎀 :
harus nginep ga sii kalo kesini?
2026-08-16 16:52:04
7
𝅄 ── ׁ may୭୧ :
ini jalan yg mau arah pantai kyokko beach bkn si kak?
2026-08-16 04:37:53
14
rikasari255 :
klo berhentiii buat foto" dilarangg ga sih ka
2026-08-19 00:29:33
5
🎀_Mattchaa𖣘Loverss🎀 :
kyk ga nyata karna bersih banget ga ada sampah 1 pun