@merindha8: Bismillah Ya Allah 🤲#fypp #tkwtaiwanindonesia🇹🇼🇮🇩 #fypシ゚

Mey✨
Mey✨
Open In TikTok:
Region: TW
Saturday 15 August 2026 00:39:21 GMT
1347721
79881
1891
665

Music

Download

Comments

taniamelta09
Kania☠️🀄️🇹🇼🤍15-02-2026🤍 :
Egk ap2 kk, q di taiwan udah 3 thun 9 bln,egk pernah ambil libur sm sekali , alhamdulillah udah punya asek kebun karet 1 hk, beli tanah untuk orng tua,beli ank motr, beli. Dek hp, ngasih ayuk 5 juta ank nya perbln dpt uang jajan, beli tanah untuk diri sendiri buka 25 km panjang 20 km,beli bokap motr, beli ank iPhone 15, hp ku sendiri Hp iPhone 15 promex, beli hp kursi, dan beli mesin cuci, alhamdulillah di atm bokap 95 juta, pengan sendri 7 juta, pegang gadai kebun 15 juta. Tampa knl baju yg mehal2 yg penting pas pulang kita punya penghasilan kn🙏
2026-08-15 02:13:10
827
arrimanggala12
ketuahmmm🥷🏻 :
udah, gitu aja ya, gausah dinaikin atau diturunin lagi standarnya🙃
2026-08-15 07:06:46
1960
amelya952
amelya :
dulu cita citaku bgt kk,,6 THN d Taiwan, jarang libur ,Krn demi cita cita,,tp sayang uang di kirim ke Indonesia,, malah di PK SM saudara,SM orang tua,, pulang dari Taiwan mlh d usir,,, sedih bgt rasanya pingin teriak sekeras mungkin
2026-08-15 10:22:28
173
dila.cantikkkk
ayukDILA🫶🏻 :
lama” ke Taiwan juga gua ini 😭
2026-08-27 14:39:00
124
mariyatulkiftiyah0
Libramu•✨ :
kalau aku pingin op mata dulu Bru aset krna mataku minus😭
2026-08-15 06:12:36
108
bocahcilik65
masse :
Alhamdulillah kerjoku neng Malaysia wes oleh siji buat anakku yg pertama,, insyaallah ada Rizki buatkan rumah untuk anakku yg nomer 2 🤲🤲
2026-08-25 05:44:25
12
msygmm01
A S T U T I _11 :
Itulah kunciku kak dari awal fokus target,masih potongan cinatras aku nekat ambil tanah sistem 1thn lunas dan alhamdulillah bisa lanjut nyicil beli bahan” matrial,hp masih bawaan indo hp realme😂karna aku memegang kunci kalo targetku blm jadi aku gk bakal ganti hp,diera gempuran iPhone.dan stlh rumahku jadi pas 6thn ditaiwan.dan hp realme ku mati total rusak dan aku lgs beli hp baru.baru cuti kmren bln 5 rasanya happy lohh kak karna pulang kerumh sendiri bener” mensyukuri nikmat kerja ditaiwan dgn baik.aku capek tapi aku happy karna uangku masuk sesuai target ku.percayalah kak ketika cuti hall paling penting itu adalah rumah,tabungan,motor sawah dll,bahkan bajuku pun byk aku bagiin kesodara,rasanya baju” sebanyak itupun buat apa,aku balik cuti cuma punya sepatu 1 itupun menurutku syg bgt beli mahal kalo dirupiahin 2jt itu pun jarang dipake,semangat ya kakk💪🏻💪🏻kejar target impianmu meskipun dlm hati sama pengen sperti org lain tapi kalo kamu gk menjaga uangmu dgn baik nanti penyesalan yg km dapet.
2026-08-16 03:02:28
49
blink_taiwan_ticket
Doyenkk :
lah kalo gigi normal ngapa di behel. yang di behel kan emang mereka yg ada masalah ma giginya. kenapa harus di jadiin standar ?? padahal gigi juga investasi loh ka,bukan buat gaya2n
2026-08-19 04:20:02
30
ree.vaaa
ReeVaaa :
semangat kak , 4th fokus kerja nabung sambil jualan 🤍🤍
2026-08-15 16:24:59
15
bunda221
Mba’ N🍒 :
Pengen ke taiwan umur sdh 39 apakah masih bisa😭
2026-08-25 08:21:01
6
jayakarta425
🇮🇩IBU NEGARA LUZHOU🇹🇼 :
3th blm ckp ce,lanjutin kontaknya 😂
2026-08-15 10:55:09
25
tukanjfye2q
😇😇 :
aku single mom dgn 3 org anak,do'ain aku ya kak,semoga aku bisa nyusul ke taiwan demi anak"ku agar gak kekurangan apapun🥺🥺
2026-08-16 09:30:12
18
oliveberlayar
olive :
hey kak, kita samaan, aku gak sulam alis,bibir, eyelash, gak behel jg, bahkan gak tau caranya dandan, fokus investasi. btw aku bukan tkw, tapi pekerja formal di kapal pesiar,which is gajiku 2x dr tkw,pas kapal nyandar pun,outfitku kek kamu, serba rapat, dan aku nyaman
2026-08-21 04:13:27
9
rosaaaa_00
Ocaacaaa :
kak info loker di Indonesia sakit hati terus😭🙏
2026-08-16 01:24:45
6
bapaktamin18
INDRI😘 :
KA tolong bgt cara berangkat y gmn ka
2026-08-19 08:45:19
11
shitinurhlisa12
Lisa💋 :
AQ pngen Lo kak ke Taiwan tapi kepikiran anak😭
2026-08-19 10:35:32
5
indy7470
indy :
apa cuma aku selama 6th ga pernah libur apa lg skincare an ga prnh 😂 Alhamdulillah skrg dah tercapai impian ku
2026-08-26 23:23:58
7
nn202823
Nn :
aku jga pngen k Taiwan...
2026-08-27 10:48:53
0
anak.m1nang
Antonio josantos 🇲🇨🇹🇼 :
Tak culik mau dek😂
2026-08-15 06:40:46
4
selera.indah
seleraIndah_Owner :
Di indo, eyelash,nail art,baju model keluaran terbaru selalu punya, kaki pun pakek gelang.Di taiwan mbabu banget ce,, gk papa yakk banyak temen nya🤣
2026-08-15 07:18:28
8
nbii2609
🌷-🆆🅰🆃🆃🆄-🌷 :
Aku 8 tahun tidak libur keluar rumah cuma ke rs. Supermarket sama toko indo itupun sejam 2 jam. Tidak main cowok cowok.an. Tidak pacaran. Tidak behel. Tidak sulam alis. Tidak punya teman. Dari awal ke taiwan sampai detik ini kalau soal penampilan maaf aku gak boleh jelek aku gak boleh kusam aku gak boleh diejek karena kulitku tidak bersih dan pakaianku tidak rapi karena sejak kecil sampai detik ini tubuh dan penampilanku harus bersih dan rapi gak harus secantik orang lain tapi bagiku tubuhku adalah investasi masa depan aku harus memenuhi kebutuhan hidupku. Memenuhi nutrisi yg terbaik untuk diriku sendiri. Memberikan pakain yang terbaik yg nyaman untukku pakai. Mau mahal mau murah selaginya aku suka aku beli.Soal yg lain aku gk peduli intinya aku kerja. nabung dan menikmati hidupku yang sekali ini😇 Kalian Jangan Pelit pelit yaa sama diri sendiri jangan apa2 mikirnya nanti untuk masa depan untuk keluarga atw appun itu tapi TOLONG HARGAI JUGA DIRI KALIAN SENDIRI. Nabung dan keluarga memang penting tapi Kalian juga harus ingat kalian merantau sendiri kalau ada apa2 sama kalian tidak ada yg bisa bantu menyelesaikan masalah selain diri kalian sendiri. Keluarga yg banyak teman yg banyak selagi kalian di rantau tidak ada yg bisa memastikan nasib seseorang tapi tolong bangedd jangan Hanya Memikirkan Orang lain walaupun pasangan anak atw kluarga kalian sendiri karena sudah banyak buktinya Kalian Kerja Banting Tulang Pulangnya gk dapet apa2. Tips dari aku Klw gaji kalian 20 ribu nabung 8 ribu 2 ribunyan kalian tabung buat dana talangan klw ada apa2. 5 ribunya untuk kalian sendiri. 5 ribunya lagi untuk kluarga anak ataw pasangan kalian. Jangan semua2 dikirim dikirim dikirim ingat kalain kerja 30 hari itu sendiri sekali lagi SENDIRI jadi jgan pelit atw perhitungan sama diri kalian sndiri. Aku 8 thn rumah ada. Usaha alhamdulillah ada. Tabungan ada . Motor mobil ada karena aku selalu terapkan 50% tabung. 20% dana talangan. 10-20% untuk kluarga. 10%nya lagi aku putar. Pokoknya kalian pinter2 yaa kelolaa uang atw pikiran kalian jgn termakan Untuk nanti Untuk Besok atw hanya untuk keluarga KALIAN HARUS TEGAS BUKAN DEMI ORANG LAIN TAPI DEMI DIRI DAN MASA DEPAN KALIAN😇Jiayoo🥰
2026-08-18 01:55:38
42
dekliliss13
Lilis polos🔥💦 :
Sama kak, aku juga fokus kerja gk prnh main 🥺 kata temen2 ku, aku gak gaul karena selama ditaiwan aku gak pernah main
2026-08-23 00:39:38
0
caliacici
Calia cici :
Kalau model nya seperti kk ini yg memang gk perlu di utak Atik karna memang Cantik Dari Orok..
2026-08-22 21:43:08
4
lianurseha96
Lia nurseha :
aku malah suka yg biyasa2 aja.. kaos .cardy . Jeans.sendal jepit gendong duit 🥰🥰
2026-08-27 13:42:12
2
ucii8624
Ucii :
ya gakpapa lah kak, lagian itu semua bukan hal yang penting2 banget, fokus aja ke tujuan awal pergi ke sana untuk apa, semangat kak 🥰
2026-08-29 23:40:18
1
To see more videos from user @merindha8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About