@glwonzs: POV {4} : Suasana kelas XI-IPA 2 pagi itu terasa sangat canggung. Kamu duduk di bangkumu dengan pandangan kosong, menatap layar ponselmu yang masih menampilkan ruang obrolan Kevin yang telah memblokirmu semalam. Di sebelahmu, Juhoon duduk tenang dalam mode cupu. Cowok itu pura-pura sibuk merapikan buku paket fisikanya dengan gerakan kaku, menyembunyikan senyum sinisnya di balik poni mangkoknya. Brak. Sebuah hantaman pelan di meja membuat kamu tersentak. Begitu mendongak, jantungmu terasa melompat ke tenggorokan. Kevin sudah berdiri di depan mejamu dengan wajah yang tampak sangat bingung dan frustrasi. "Y/n, lo kenapa ngeblokir nomor gue?" tanya Kevin langsung, tanpa memedulikan beberapa murid lain yang mulai menoleh ke arah kalian. "Gue mau telepon lo dari semalam gak bisa. Padahal gue mau nanya soal tugas sosiologi kita." Kamu membelalakkan matamu, rasa sakit hati dan amarah yang kamu tahan semalaman langsung membumbung ke ubun-ubun. Kamu tidak menyangka Kevin akan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa setelah mengirimkan pesan sekejam itu. "Lo masih nanya kenapa, Vin?!" balas kamu dengan suara bergetar menahan tangis, egomu yang terluka membuat suara kamu terdengar ketus di depan kelas. "Gak usah sok polos anj*ng! Chat lo semalam itu maksudnya apa, hah?! Kalau lo emang eneg sama gue, lo gak usah dateng ke meja gue lagi!" Kevin mengernyitkan dahinya dalam-dalam, ekspresi wajahnya benar-benar menunjukkan rasa bingung yang murni. "Chat apa sih, Y/n? Semalam hp gue mati dari jam sembilan karena chargernya ketinggalan di loker! Gue baru nyalain hp pas nyampe sekolah pagi ini!" Kamu tertegun. Kamu menatap lekat-lekat mata Kevin, mencari kebohongan di sana, tetapi kapten basket itu tampak benar-benar tidak tahu apa-apa. "Gak usah bohong, Kevin! Jelas-jelas nomor lo yang ngirim chat panjang lebar bilang kalau gue gak level sama lo, terus lo nyuruh gue pacaran sama si cupu ini!" tunjuk kamu emosional ke arah Juhoon. Mendengar namanya disebut, Juhoon yang sedari tadi berakting menyalin rumus langsung berjingkat kaget dengan gaya lebay. Dia meremas pulpennya erat-erat, menundukkan kepalanya dalam-dalam hingga poninya menutupi seluruh mata, dan tubuhnya dibuat gemetaran parah seolah ketakutan setengah mati mendengar keributan itu. "M-maaf, Kevin... maaf, Y/n... aku gak ikut-ikut..." cicit Juhoon dengan suara yang sengaja dibuat bergetar ingin menangis dari sudut meja. "Tuh, liat! Ada gue ngomong gitu?!" Kevin makin frustrasi, sambil menunjukkan layar ponselnya ke arahmu. Dia mengacak rambutnya kasar. "Y/n, sumpah demi apa pun, bukan gue yang ngetik itu! Hp gue kayaknya kena hack atau ada yang ngerjain gue semalam!" Mendengar kata 'hack', ingatanmu mendadak terlempar pada kejadian semalam di rumahmu. Kamu teringat kembali kelakuan aneh Juhoon akhir-akhir ini. Kamu perlahan menurunkan pandanganmu, menatap tajam ke arah Juhoon yang masih menunduk kaku sambil gemetaran di sebelahmu. Rasa curiga yang sempat goyah kini kembali membakar isi kepalamu dengan jauh lebih hebat. "Hp Kevin mati dari jam sembilan... tapi chat itu masuk jam sebelas lewat." Pikirmu, detak jantungmu berdegup kencang karena panik. Kamu mengepalkan tanganmu di bawah meja, menatap ubun-ubun Juhoon dengan tatapan penuh selidik yang amat sangat tajam. Kamu mulai merasa ada sesuatu yang sangat keliru dengan cowok yang menumpang di rumahmu ini. Sementara itu, di balik helaian poni mangkok yang menyembunyikan wajahnya dari pandangan seisi kelas, sepasang mata Juhoon yang tajam sama sekali tidak berkedip. Senyum miring yang sangat dingin dan licik terukir sempurna di bibirnya. Dia tahu kamu mulai menghubungkan titik-titik petunjuk itu, dan bagi Juhoon, melihat mangsanya mulai menyadari keberadaan sang predator di dekatnya adalah bagian paling menyenangkan dari permainan ini. (💬+) #POV #juhoon #cortis #foryou

wonzs
wonzs
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 August 2026 01:57:20 GMT
73749
16655
86
1014

Music

Download

Comments

glwonzs
wonzs :
the continued {1-6} :
2026-08-15 02:07:56
87
sorayeah03
sᴏʀᴀʏᴀ ☆⋆ :
ga sabar liat yn udah luluh dan makin deket sama Jju, biar bisa liat Jju mode bad boy
2026-08-15 02:43:01
425
vileonny_11
leony :
ommakkk si yn udah masuk ke kandang singa nih😭 btw semangat ya kak buat au nya, gua suka banget pls tiap hari bolak-balik akun lu cuma buat ngecek ni au😭
2026-08-15 04:42:09
96
rejnachoi_z7
Choi.RejnaZhordax :
DAMNN HELL NAHH INI YG GW TUNGGU TUNGGU DARI KEMAIRN😭😭🖤🔥🖤🔥
2026-08-15 02:49:02
29
qilacwejuhoon
juhxne_ :
AKHIRRNYAA KAKK LU UPP
2026-08-15 02:14:01
42
pacarrr_seann
pacarr_seannnn :
kak gk di up ke saluran
2026-08-15 05:09:27
11
4yaelw
Ayaza Official :
kata “lanjut” bukan sekadar kata, tetapi sebuah tanda kalau cerita itu berhasil tinggal lebih lama di kepala seseorang. di balik lima huruf sederhana itu, ada rasa penasaran yang belum selesai, ada hati yang belum rela kalau semuanya berhenti begitu saja, dan ada seseorang yang diam-diam menunggu kelanjutan dari cerita yang membuatnya nyaman. karena tidak semua cerita mendapatkan kata “lanjut”. hanya cerita yang berhasil membuat orang tenggelam di dalam alurnya, jatuh suka pada tokohnya, dan ikut merasakan setiap suasana yang dibangun. maka saat seseorang berkata “lanjut dong,” sebenarnya mereka sedang bilang kalau cerita itu terlalu berharga untuk diakhiri secepat itu. “Lanjut” juga bukan cuma tentang meminta part berikutnya, tetapi tentang bagaimana sebuah tulisan bisa membuat orang bertahan lebih lama di dunia yang bahkan bukan milik mereka. tentang dialog-dialog kecil yang terus teringat, tentang adegan sederhana yang dipikirkan sebelum tidur, dan tentang rasa nyaman yang muncul tanpa disadari. kadang satu kata itu terlihat biasa saja, padahal untuk seorang penulis, “lanjut” bisa menjadi bentuk apresiasi paling tulus. sebuah bukti kalau ada seseorang di luar sana yang benar-benar menikmati cerita yang dibuat, menunggu kelanjutannya, dan belum ingin berpisah dengan semuanya.
2026-08-19 11:24:13
13
zzhraaila
￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴￴ :
knp ipa belajar sosiologi kak
2026-08-15 11:33:27
0
kiayayayaaa0
ilaaa? :
SUKAKQQ BAGWTTTTT OMGGG LANJUTTTT🤭🤭
2026-08-15 03:33:28
2
yuyapita
suprawel :
ga sabar jju badboy yang ada di sisi y/n😝😝
2026-08-16 12:00:07
6
juhoonsuamiakuu
주훈🐢 :
entar aja istirahattnyaa
2026-08-18 14:04:58
1
farel26_3
rell. :
lanjutt kak aku udh kecintaan bgtt sama nih pov
2026-08-15 02:56:14
1
matcha_lattejuhoon
─ ୨ৎ 𝐶𝘩𝘭𝘰𝘦̈𝘯𝘢 #JuhoonGf :
gercep💜
2026-08-15 02:16:37
2
juhoonsuamiakuu
주훈🐢 :
ka lnjutt buatt si cewekk nya gk sukaa kevinnn abistuu buatt sii cewekk tertarik sma jju kalau udh tag yaa kaaa authorr
2026-08-17 11:55:17
2
belinha._067
bela\≧ jju🐢 :
se tem juhoon tem bela
2026-09-02 09:10:31
0
kecoa_nuklir
kecoa_nuklir :
2026-09-01 16:04:40
0
1234__6578
່ ‍ ‍‍ ‍ ‍ :
LANJOT
2026-08-17 13:21:41
1
callmemynamecallmejjuuuu
Gee⁷⊙⊝⊜ :
NEXXTTT PAARRTTTT
2026-08-15 17:43:28
1
blueb3rry__0o0
౨ৎ :
lanjut gak lu kak
2026-08-15 02:52:35
0
To see more videos from user @glwonzs, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About