ni lagu ga tau kenapa kayak ada vibes tersendiri nya 😭
2026-08-17 12:51:25
2302
aries :
2022☺️
2026-08-15 12:48:14
692
nat :
dejavu gaenak plis, gelisah bgt gw dengernya 😭
2026-08-19 04:36:04
52
MonZz•🇪🇸 :
gw udah hafal lagunya
2026-08-15 03:57:58
500
⋆𐙚`.𝒩𝓎𝓈ℯ𝒶𝓃ᐟ୨ৎ.– :
angel baby vibes
2026-08-22 23:47:31
2
cigarette after eating💔🥀 :
setiap dengerin ni lagu tuh buat gw gelisah,kaya ada sesuatu yg hilang
2026-08-16 13:15:28
197
slt :
ramadhan 2022
2026-08-18 02:00:46
111
adittcyy! :
lagu LGBTQ+, mana gw hafal lagi lagunya 🗿
2026-08-17 09:37:04
163
_rr4inbow :
vibes vibes pas Idolain BTS
2026-08-19 07:41:51
14
ciput :
Aku menemukan laki laki yang sangat penyabar,aku menemukannya setelah patah hati terbesar karna dibuang oleh laki laki yang sangat aku cintai,tapi sekarang aku sudah menemukan yang sangat mencintaiku
2026-08-17 10:54:55
23
fourxydfg :
oke mulai hari ini saya akan lawan
2026-08-25 10:33:21
3
zeen19🏴☠️ :
🥺
2026-08-15 08:05:24
5
𝗴𝘀𝘁.𝐳𝐫𝐚𝐫𝐚❥ :
aku inget orang ini kalo dengeer lagu ini
2026-08-18 06:06:08
0
𝗦𝗨𝗝𝗔𝗜 ? :
เพลงโปรด
2026-08-18 00:44:25
2
alyaaa :
jd inget 2024..
2026-08-21 05:48:03
1
Njiiee⚜️ :
tempat nya vibes girly girl bet bjir lah my type
2026-08-17 13:12:42
4
ian :
Miss you 2022,kangen bgt🥺
2026-08-30 06:14:42
3
frenchh🇨🇵🔥 :
ni lagu melekat banget sama lebaran 2022 jirr 😫
2026-08-23 23:54:56
3
To see more videos from user @creapusciel, please go to the Tikwm
homepage.