@alumnikaskus: menurut kalian mending 16 basic atau 15 pro? #titipbelialumnikaskus ke 94, unboxing iphone 15 pro, titipan dari (gamau di tag) toko : gadget dio

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 17 August 2026 00:00:00 GMT
440478
23111
390
344

Music

Download

Comments

alby0_
"Akun perintis 🤏" :
widihhh ruangannya sekarang udh mulai tertata rapi yahh
2026-08-17 00:24:05
924
bybidanselly
Bd Selly :
tolong jawab bang. kalo barangnya udah oke, nanti dikirim ke kita bakal aman gak yaa bang di jalan? takut banget kalo ilang selama pengiriman.
2026-08-17 00:10:31
409
xcn_fz
fauzan :
budget 8/9 JT an dapet 14 pro resmi gak bang?
2026-08-17 00:40:23
71
slviaapr
piaaaᝰ :
15 pro tu cepat panas kenapa ya😭
2026-08-18 18:55:52
10
rufahnymahardika
AИTI HΣЯӨ ∞ :
galau banget antara 14pm apa 15basic
2026-08-29 04:33:51
0
zenyaa_12
zenyaa!? :
jujur takut bngt kalo diambil kurir atau orang gudang gitu,, [cry]
2026-08-17 10:12:46
9
rey.aja232
Rey aja :
bg selain ip boleh ga?
2026-08-20 05:53:02
0
ggolnierr_morn1ngstar
🕊 :
budget 15jt udh dpet ip 15 pro resmi gk bang?
2026-08-17 02:33:08
5
harapnunggu
@ :
Kalau 7 jt an dapet iphone 15 inter gk mas
2026-08-17 07:57:27
0
matantiang_743
TANTIIKK :
di 16 ada color paletenyaa bikin ngiler🙏
2026-08-19 09:35:18
0
aray3100
Aray :
ip 13 basic masih worth gk buat hp ke2
2026-08-18 10:43:15
0
iam.juniorz
I am Juniorz :
bg balas ! budget 13-14 dpt ip ibox brp ?
2026-08-26 09:52:27
0
aryaaganteng_
rafiaryaaa :
bang budget 8 an dapet IP 15 atau ga 16 ga
2026-08-17 11:24:44
0
28garedge
grd :
budget 4 smpe 5 jt kira² dpt ip apa ya bang ?
2026-08-19 13:53:23
0
kepoyalauu_
queen :
aku uda DM blm di bls bls hufttt
2026-08-17 05:00:39
0
bigtom8543
bigtom :
bang info ip13 basic newe ibox dong, gw nyari susah bnget😭
2026-08-17 09:21:05
0
n02ss
oreo :
aku cuma butuh buat foto-foto doang aman gasih inter 14 basic
2026-08-17 11:36:51
0
chanyeoladdicted_
nhy malik :
selalu nontonin semua video abang ini, semoga bisa juga beli lewat jasa abang ini
2026-08-17 12:48:47
1
geonnvnxn_
Géon? Yareuu!! :
galau banget pengen ip 15 pro tpi overprice di aku, mau 14 pro nanggung bgt siyalan🙃
2026-08-26 04:23:09
1
nianuas
MuAmA gEuMoUy :
latar belakangnya sudah di upgrade 😁 jadi keren
2026-08-17 03:32:37
2
evanescenn6
•✨♡🌼taa🌼♡✨• :
kalo ini gmna bang??
2026-08-17 17:00:43
0
pydwprnm_
moon :
budget 7jt dapet apa bang?
2026-08-18 05:37:00
0
manusiaakhirbulan
Yudiiiiiiii :
Bang budget max 6jt dapet 13 promax inter ga bang, rekom toko bang
2026-08-17 04:36:47
0
user1089467856
K 🕷️ :
14 pro resmi brp ya bg ?
2026-08-30 21:18:12
0
aban.aban64
J :
cara ngehubungin lu nya gimna bang
2026-08-20 13:56:08
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About