@li_yan_ting: Izin reshare ya kakak2 Sekedar mengingatkan kembali Tapi, jangan semata2 menyalahkan pemerintah. Ayo, salahkan diri sendiri. Terutama pemilih 02, alias Prabowo. Dulu, waktu kampanye pilpres, sudah banyaaak sekali yang ngasih tahu gambar ini loh. Mencoba mengedukasi kalian. Nah, kalian tetap tutup mata. Tetap memilih, dan yakin sekali dgn pilihannya. Tim 02 jelas bilang mau naikin rasio pajak jadi 23%. Bagaimana caranya? Wah kalau di negara lain, banyak caranya, dan kreatif2 tanpa harus naikin tarif. Tapi di negara kita ini, solusi tercepat beginian memang selalu: naikkan tarifnya. Beres. Selamat buat kalian yg dulu telah memilih 02. Dinikmati saja bisa? Sambil joget2 oke gas oke gas. Kalian tidak bisa protes. Lucu loh, kalian yg milih, saat yg kalian pilih berusaha menunaikan janjinya (naikin rasio pajak), kalian marah2. #tereliye #teruslahbodohjanganpintar #prabowo #foryou #fyppppppppppppppppppppppp

Ratu 麗妍婷| Make GAZA Free Again
Ratu 麗妍婷| Make GAZA Free Again
Open In TikTok:
Region: TW
Saturday 15 August 2026 05:10:38 GMT
81564
8039
545
571

Music

Download

Comments

zahzahhzah
Zahra | Acne-prone Makeup :
dulu pendukungnya bilang “rasio pajak itu bukan naikin angka pajak nya!!!!!” eh skrg beneran NAIK wakakakakak
2026-08-15 14:26:52
2044
rud6601
rud66 :
Pas pemilu, pokoknya dalam benak saya jangan no2, soalnya udah kelihatan bakal jadi racun. No 1 dan 3 masih gak tahu bakal jadi racun atau tidak. Logika sederhana saja, cara kampanye, cara wapresnya maju dll, udah jelas racunnya.
2026-08-16 00:05:25
775
fade_068
Nawa :
🗣"Kandidatnya Tidak ada yang bagus makanya pilih 02" Tidak ada yang bagus karena fokus kalian mem framing hanya pada 1 kandidat, sehingga lupa ada kandidat yang lain. padahal kandidat yang 1nya juga jauh lebih baik dari yang kalian pilih🤣🤣 Ada lagi "Tidak ada yang bagus makanya golput" Bro/sis, dengan memilih golput Tidak menjadikan kalian keren. Justru kalian memberi peluang untuk manusia serakah bebas menggunakan suara kalian🤪 Next milih pemimpin jangan cuma "Gemoy", kecintaan sama pengawalnya, fomo ikut2an influencer karena ngefans (mereka di bayar mungkin bayarannya bisa untuk hidup kalian 10tahun) apalagi fanatik dengan 1 orang sehingga ketika Dia menyuguhkan keturunannya yang tidak mumpuni kalian tetap kecintaan.
2026-08-15 23:38:54
285
amirageani
amirageani :
gw gak ikut milih dia tapi kena pahitnya.
2026-08-15 13:54:23
433
aleshaw381
aleshaw381 :
yah paling2 next pemilu juga lupa dgn penderitaan skrg apalagi kalau dah kena serangan fajar. Ujung2nya yg menang dia2 lagi : Prabowo, Gibran trus nambah satu KDM yg mengikuti pola yg sama kyk senior2nya.
2026-08-15 23:49:37
265
da_keddd
da.kedd_ :
KEINGET WOWOK BAYAR BOARD OF PEACE TAPI GA ADA GUNA
2026-08-16 02:50:29
454
always_tegar
always tegar :
gue gak pernah liat si Prabowo mati-matian belain orang miskin, tapi kenapa orang miskin rela mati-matian belain Prabowo?
2026-08-23 02:41:01
118
kue.cingkir
Kue Cingkir :
ternyata rencana Ganjar juga bagus loh,. UMKM gak tercekik macam sekarang,. 😁
2026-08-30 05:53:29
5
gia_sarfaraz
TukangSeduh :
Percuma... mereka fomo. mereka lebih percaya influencer daripada pakar.
2026-08-16 00:19:06
16
dati144
Mama Azhan Store :
Padahal ada yg mau majakin 100 orang terkaya sm majakin orng yg punya warisan diatas 100m, tp mrka milihnya yg majakin UKM😭
2026-08-17 14:06:20
122
manggelajaya
Manggela Jaya :
pendukungnya pada ga paham. fomo doang rata2
2026-08-16 02:55:38
52
adminbagindaratubutik
Admin Baginda Ratu Butik :
ya Allah aku nyesel pilih 02
2026-08-15 16:59:47
26
ksibillionaire
Billionaire Dermawan :
02 mah ga peduli soal visi misi capres yg penting pilih krna gemoy, gibran, kasian(sampe nangis²) bahkan dgn kebijakan² sekarang mereka ttp mendukung berharap 2 periode.
2026-08-16 02:28:07
38
ininanash_
nanash :
yg kaya gini masuk fyp ke pendukungnya ga sih?
2026-08-21 01:03:33
13
kaji_wil
Kajiwil :
masalahnya yang milih 03 dan 01 terkena dampaknya😌😌
2026-08-16 06:02:57
12
zzzaaann07
ᴄʟᴏsᴇ`ʜᴇɪᴍᴇʀ :
aps nyalahin gwe mulu, namanya jga baru pertama kali nyoblos, dikira yng milih 02 gk troma apa, kami troma smpe menganggap itu adalah sebuat aib
2026-08-16 13:07:38
8
novanbagas93
NoName :
Sampai 20 tahun ke depan atau mayaoritas rakyat sdh berpdidikan baru bs dpt yg bner, sebelum itu ya jgn harap, pasti pemilu berikutny bakal sama aja
2026-08-15 23:40:34
8
zeni.zidar27
ZeniZidar :
harapanmu ketinggian, mayoritas pemilih ga akan nyampe ke hal sperti ini. so jgn harap pemilih 2029 akan lebih cerdas dlm memilih
2026-08-15 15:08:27
140
tonikusumajati
Toni Kusumajati :
boikot pajak. kl negara mau bangkrutin rakyatnya, negara jg harus ikut bangkrut.
2026-08-15 18:37:01
8
aylaqid
aylaqid :
bener sih emang perlu perbaikan literasi sdm tapi nanti kalau nyalahin pemilih 02 nanti jadi sipil lawan sipil lagi
2026-08-16 00:49:37
6
ljnwrld
ubi cilembu 🍠 :
nanti pasti ada yang bilang, kalian mau semuanya gratis tp gamau dipajakin wkwk
2026-08-28 15:43:57
6
muhammadreyhanbas
Baskara :
GK bisa, 2029 udh ditangan 100% kecuali turun
2026-08-16 02:27:39
8
pathetic416
alba :
selain msyrkt kita literasi yg rendah, serangan fajar sebelum pemilu pun ikut berpengaruh..🤣🤣
2026-08-15 14:34:15
43
.lay622
pk :
percuma, kata kata penulis novel gak lebih penting dari kata kata Rafi Ahmad yang dijanjikan komisaris
2026-08-16 00:27:27
6
To see more videos from user @li_yan_ting, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About