aku juga pernah tau aku kan lagi gene trus aku gtau kalo di belakang aku ituh ada zombie trus ada cwok yang nolongin aku aku salbrutt bgttt ihhh trus di lobby aku kan lagi diem trus dia samperin aku trus emot ih lusyuk bgttt trus ga lama dia add aku pas ada killer kan dia lagi sama aku trus dia jagain aku aku kan di belakang killer dia di depan aku trus dia muter gitu loh dia jadi di belakang aku aku di depan dia ihh sumpahh akuu saltinggg bgtttt ihh aaaaaa sumpahhh saltinggg bgttttt eh tau nya jadi asing...
2026-08-16 06:35:06
0
kaa Mpruyy🤯 :
yahh KK Hana hiatuss, gabisa liat
live nya deh☹️
2026-08-17 08:31:59
0
uzi..☆ :
lucuu
2026-08-15 05:18:17
0
𝖏𝖘𝖊𝖑𝖑☠ :
WHEN IYA
2026-08-28 08:43:12
0
J :
kl uda nikah undang yh ka 🥺
2026-08-20 04:22:13
1
aa :
kak bagi2 godly lagi dong
2026-08-15 16:04:42
0
yie :
when ya
2026-08-15 13:09:23
0
kiraa :
lucu when yaa...
2026-08-15 12:21:47
0
Faa★MM2 :
lucuuu bgt kakak hanaaa
2026-08-15 05:18:20
0
To see more videos from user @hanna.sikma, please go to the Tikwm
homepage.