aku dapat di harga 16rb ,paket bundling
tapi takut mau makenya
2026-08-16 17:14:30
12
Riya :
itu yang siang yg mn yg untuk MLM yg mn
2026-08-17 03:04:18
1
Rica Hoppuz :
aku udah pake 5 paket huhu mukaku jadi cerah .. lebih sehat .. gak kering.. baru kali ini beli cream murah banget tp cocok di kulit aku
2026-08-17 04:41:18
2
mamah ayu :
aku dapat hrga 14 ribu
2026-08-16 22:11:50
5
EL STOREEE :
bu owner kasih harga nya mulai nanti mlm pergantian jam ya bu🥰🥰🥰
2026-08-15 05:25:12
2
Iche Oktav :
ini mbak bunga yg punya pabrik skincare... dulu ak pernah Dateng ke kantornya mau bikin parfum...
2026-08-17 11:01:08
3
Trip :
maaaf aman kah kak??
2026-08-17 11:52:03
0
srikandi :
sampai tempatku lho harga nya 60 rb jd mahal banget
2026-08-16 23:32:51
3
Isti :
murce isi bner ga tuh
2026-08-16 22:24:13
2
Yanti :
saya dpt 3 itu yg ky jeli buat apa y hrganya 25
2026-08-24 04:14:41
1
𝘧𝘪𝘵 🌺 :
apa bener kk semurah ini aman gk
nanti kalau udah make ini udah glowing terus berhenti make
muka jadi flek hitam gk kk plizz jawab ya kk 🙏
2026-08-27 06:13:46
2
Tri Wulansari :
kalo uda pakai ini masih harus pakai sunscreen ngga ya
2026-08-21 05:07:26
1
Heni Amirullah :
Gilangin flek bisa Ga kk
itu krim mlm sma krim siang nya kk
umur 44 bisa pake Ga kk
ada toner nya Ga kk
2026-08-16 14:08:55
1
Mati'rasa🖤 :
buat bumil bisa ka
2026-08-17 13:23:50
1
dek Yeni pesek🤩 :
dapat harga 15k+ongkir😚
2026-08-16 14:37:46
3
Aan :
aku baru pake cream kaka,flek ku parah banget mudah mudahan cocok ya kak 😊
2026-08-17 02:57:58
1
fera :
aku sudah beli tapi aku pake di leher bersi juga leher aku. karna kemaren2aku takut make nya di muka
2026-08-17 01:28:44
1
@الآنسة إيرا :
ngga sabar ni😁😁
2026-08-15 05:26:48
1
alena :
aku pake seminggu bagus bgt flek hitam mulai pudar. semoga dikirim produknya se dus😳
2026-08-17 02:26:04
1
Sahara Asik :
tapi ongkirnya mahal jadi di atas 40 rb...
2026-08-16 14:24:18
1
Nuna yoongi 💫 :
kog 49 harganya 🤧
2026-08-16 14:42:15
2
×°●⃝Lingga💞VR ❤️᭄●°× :
tapi jujur crem nya itu wangi lembut banget cepat meresap aku suka wanginya seger tapi gk cocok aku kasih ke adik aku aja mudh² cocok di adik aku ya ka
2026-08-17 16:19:06
1
cancer❤️🔥 :
mahal di ongkir
2026-08-16 13:17:59
1
🌿N❤️V❤️I& zhaki 🌿 :
Alhamdulillah aku pakai 4 hari udah ada perubahan loh
2026-08-16 23:13:06
1
To see more videos from user @itsmeskincareofficial, please go to the Tikwm
homepage.