@itsmeskincareofficial: Special untuk tanggal 16-17 Agustus ya 🥰🥰

ITS ME SKINCARE
ITS ME SKINCARE
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 August 2026 05:17:59 GMT
927664
3218
171
159

Music

Download

Comments

saniee.1
iee :
aku dapat di harga 16rb ,paket bundling tapi takut mau makenya
2026-08-16 17:14:30
12
riya63725
Riya :
itu yang siang yg mn yg untuk MLM yg mn
2026-08-17 03:04:18
1
ricahoppuz
Rica Hoppuz :
aku udah pake 5 paket huhu mukaku jadi cerah .. lebih sehat .. gak kering.. baru kali ini beli cream murah banget tp cocok di kulit aku
2026-08-17 04:41:18
2
mamahayu60
mamah ayu :
aku dapat hrga 14 ribu
2026-08-16 22:11:50
5
vita_qutsnia12
EL STOREEE :
bu owner kasih harga nya mulai nanti mlm pergantian jam ya bu🥰🥰🥰
2026-08-15 05:25:12
2
icheoktav
Iche Oktav :
ini mbak bunga yg punya pabrik skincare... dulu ak pernah Dateng ke kantornya mau bikin parfum...
2026-08-17 11:01:08
3
tri.p53
Trip :
maaaf aman kah kak??
2026-08-17 11:52:03
0
srikandi1032
srikandi :
sampai tempatku lho harga nya 60 rb jd mahal banget
2026-08-16 23:32:51
3
isti11257
Isti :
murce isi bner ga tuh
2026-08-16 22:24:13
2
salamahagus_
Yanti :
saya dpt 3 itu yg ky jeli buat apa y hrganya 25
2026-08-24 04:14:41
1
sifit.bae
𝘧𝘪𝘵 🌺 :
apa bener kk semurah ini aman gk nanti kalau udah make ini udah glowing terus berhenti make muka jadi flek hitam gk kk plizz jawab ya kk 🙏
2026-08-27 06:13:46
2
tri.wulansari4
Tri Wulansari :
kalo uda pakai ini masih harus pakai sunscreen ngga ya
2026-08-21 05:07:26
1
heni.amirullah
Heni Amirullah :
Gilangin flek bisa Ga kk itu krim mlm sma krim siang nya kk umur 44 bisa pake Ga kk ada toner nya Ga kk
2026-08-16 14:08:55
1
shela.bae17
Mati'rasa🖤 :
buat bumil bisa ka
2026-08-17 13:23:50
1
dek.yeni.pesek
dek Yeni pesek🤩 :
dapat harga 15k+ongkir😚
2026-08-16 14:37:46
3
tarishop15
Aan :
aku baru pake cream kaka,flek ku parah banget mudah mudahan cocok ya kak 😊
2026-08-17 02:57:58
1
vera_aggreini
fera :
aku sudah beli tapi aku pake di leher bersi juga leher aku. karna kemaren2aku takut make nya di muka
2026-08-17 01:28:44
1
nongira527
@الآنسة إيرا :
ngga sabar ni😁😁
2026-08-15 05:26:48
1
alena80324
alena :
aku pake seminggu bagus bgt flek hitam mulai pudar. semoga dikirim produknya se dus😳
2026-08-17 02:26:04
1
saharasexcy
Sahara Asik :
tapi ongkirnya mahal jadi di atas 40 rb...
2026-08-16 14:24:18
1
finayoongioleh
Nuna yoongi 💫 :
kog 49 harganya 🤧
2026-08-16 14:42:15
2
asvira92vira
×°●⃝Lingga💞VR ❤️᭄●°× :
tapi jujur crem nya itu wangi lembut banget cepat meresap aku suka wanginya seger tapi gk cocok aku kasih ke adik aku aja mudh² cocok di adik aku ya ka
2026-08-17 16:19:06
1
cancer6433
cancer❤️‍🔥 :
mahal di ongkir
2026-08-16 13:17:59
1
novitavita937
🌿N❤️V❤️I& zhaki 🌿 :
Alhamdulillah aku pakai 4 hari udah ada perubahan loh
2026-08-16 23:13:06
1
To see more videos from user @itsmeskincareofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About