@lexibrian: kelas 57 influencer boxing sengeri itu kah ☠️ #MagicChessGoGo #MCGG #MCGGSeason7 #S7ChronoEchoes #jadenbahtera

Byon legacy
Byon legacy
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 August 2026 05:20:59 GMT
441390
15413
158
112

Music

Download

Comments

mindr_aa
|ndruke :
57 ada Jhon, 63 ada Jhon, 67 ada jhon😂😂😂
2026-08-29 02:35:24
422
fanctiaon
Sigibum :
Gua bingung orang orang kenapa suka sama style main dia. dibilang footwork bagus engga juga, Power ga ada, fight iq biasa aja.
2026-08-15 13:12:35
451
denis_erlangggaa
denis.erlangga :
tinggal blg intinya takutt
2026-08-29 22:10:25
29
rfnnababan
LoneWolf :
bukan karna lu kocak,tapi karna di kelas itu perebutan icb yg ada
2026-08-19 10:45:24
142
muhheruu22
muhheru22 :
kayaknya yg pengen icb dia kenapa kok si andi🤣
2026-08-15 06:54:52
109
raphelone
raphael :
cuma jhon yg ga masalahin bb, yg laen banyak drama
2026-08-30 12:55:28
12
jahrudin69
babangtampan24 :
Jaden 57 supaya Andi power nya kurang gitu makanya dia main di situ eh malah kras badan nya
2026-08-28 10:37:25
36
akmsore
Anak Kemaren Sore :
orang pada ngejelajah ke 57 karena udh ada pemegang sabuknya si Cobra. kelas 60-an sabuknya belom turun, kelas 80-an dipegang Nidal. Buat Jhon,edy,adam kelas 80-an itu terlalu berat. Sedangkan di 60-70kg belom ada sabuk yg turun. makanya pada ke 57.
2026-08-15 05:58:25
35
f_xhok
🦊 :
Karna kelas 57 paling easy itu faktanya
2026-08-19 19:02:21
8
fkrfthn99
FkrFthn99 :
padahal dia sendiri yg minta icb dan minta di berat badan 57, haduh jaden"
2026-08-16 01:48:31
66
fdgazn
heytzz :
yah kalah mental dluan
2026-08-15 13:51:23
59
dayat1212hsjebejdh
dayat :
Gk peduli sih
2026-08-27 14:58:15
2
nabilcillepep
AbyClasher :
Masuk kelas nya turkish aja si
2026-08-29 05:03:56
0
beeeebuzzzz
S A B A R :
Intinya Takut.
2026-08-21 13:51:01
6
putra.pati25
setiawan👍 :
sebutkan prestasi jaden kak...
2026-08-20 08:44:30
5
r20101992
Akun asli :
Itu karena sabuk icb nya kelas 57🤣🤣🤣 yg di kejar kan sabuknya bukan orangnya
2026-08-27 10:50:46
5
leeehh277
xbbii✊🏻 :
takutttt lahh
2026-08-28 21:49:52
0
esha18__
adalahpokonya :
ini kiloan sama kaya kita ngukur di rs atau dirumah kan? soalnya gua BB 56 kg kek cungkring bgt 🗿 tpi liat kmren andi cobra vs jhon di BB 56 berisi + kekar cok, apa beda ya timbangannya ada yg khusus untuk fighter?
2026-08-30 04:35:27
0
zexx889
can y 💎🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 :
udah takut wkwk
2026-08-21 15:20:53
3
muzzoriori
Muzz Ori Ori :
bukan nya dia yang mau ICB 😂
2026-08-21 14:20:33
2
aldspbdno_
Bukan Michat 🕷️ :
gimana gak rame, ada 2 icb dikelas tersebut.
2026-08-15 12:01:25
3
zein_san0
san :
57kg? gw 57 kok kecil ya hmm
2026-08-29 09:37:52
3
ucihamukmin
Kkrul :
Takut dia mah, jhon aja main di 3 kelas selow.
2026-08-28 15:05:19
4
ikhwanfebrian7
Gowannn. :
Lu minta ke kelas mana lagi Jaden,bakal diuber kalo lu punya sabuk
2026-08-20 15:19:29
3
fa_dawn
D A W N :
kelas jaden 51 ya ?
2026-08-29 05:14:23
0
To see more videos from user @lexibrian, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About