Jujur awalnya aku agak ragu nyobain produknya tapi pas lihat hasil di muka kamu jadi lembap sama keliatan glass skin gitu langsung tertarik beli, mana praktis lagi tinggal oles gak pakai ribet buat sehari-hari pas banget muka jadi keliatan glowing sehat natural gak lebay
2026-08-15 07:27:15
1
Nip! :
tas tes tas tes..... kinclong
2026-08-15 13:32:29
0
nay𝜗ৎ :
autoo nempelll makeupnyaa🤩
2026-08-15 16:04:50
0
di🥝 :
jdi lebih glowing dan flawles makeupnyaa
2026-08-17 13:56:20
0
Bunda Umai & Latif :
Hasilnnya semantep itu beneran bikin glasskiin
2026-08-17 05:30:33
0
caramellate 🍀 :
Bestt bgtt serum sprayy nya sat set bikin mukaa glowiing
2026-08-19 02:32:53
1
edelweis💐 :
jadi glowyy bgtt😍
2026-08-18 04:08:28
0
sillll :
best bgt serum spray g2g
2026-08-16 02:03:07
0
Ress :
Mantep banget hasilnya🫶🏻
2026-08-16 09:59:54
0
zahra :
bnr bnr jadi nyatu ke kulit
2026-08-16 05:42:21
1
Shara sofyana :
jadi lebih flawles
2026-08-15 11:08:19
0
zara ˖𓍢ִ໋ :
sama dalba lebih bagus manaa
2026-08-15 08:02:01
0
nazla ⟡˖ ࣪ :
flawless deh jadinya😍
2026-08-15 09:29:50
0
Jihan parera :
Suka bgt produk ini
2026-08-16 03:19:12
0
Kanaya aql :
Aku lagi sering pake serumspraynya jg☺️🫰🏼
2026-08-15 06:40:08
0
Sally Wijaya :
Ahhhh aku wajib cobaa ini 😍
2026-08-17 10:28:19
0
Ulin Hafad :
beneran langsung beda setelah disemprot serum spray nya😍 jadi lebih flawles makeup nyatu banget dan glowing, suka bangeeeet
2026-08-15 09:45:43
0
Karin :
Benerann baguss semua cushion g2g mn murcee dan aweet gtu bisa 2 bulanan baru abiss 🥰
2026-08-19 02:48:23
1
🍒🍒🍒 :
bikin glowing banget😻
2026-08-15 08:33:30
0
nana~~ :
serum spray glad2glow andalan👍👍
2026-08-15 07:51:34
0
02vinher_🫒 :
Mau cobaaa 😍
2026-08-15 07:31:28
0
dfordyn :
tapi ini serum spray jadi tetep harus pake setting spray biar make up ga longsor
2026-08-15 07:25:12
0
Sar ʚɞ :
lagi sering pake ini jugaaa glowing sukak
2026-08-15 07:04:03
0
silviana2644 :
wah bgus bgt multifungsi
2026-08-15 06:43:56
0
To see more videos from user @itaanrrl, please go to the Tikwm
homepage.