@tambahridwans: ikutin sandwhich method ini supaya gak iritasi, trus kulit jadi cerah plumpy!

TAMBAH🌿 @tambahridwans
TAMBAH🌿 @tambahridwans
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 August 2026 08:59:33 GMT
104170
4853
79
93

Music

Download

Comments

nayimotpakebangettt
stynaayy😜 :
pertamaa
2026-08-15 09:06:59
2
hypophrenia14
Scorpio♏ :
Aku make gini kalau lagi pake tretinoin... biar minim purging
2026-08-15 09:51:11
13
alvian.780
Alvian :
guys tpi kyknya ga smua pelembab bisa buat sandwich metode
2026-08-15 20:10:36
5
_nrhytiw
nuy :
moist facetology andalan banget💜
2026-08-15 09:18:35
4
_dpaoktvnyptra
_oktvny :
sandwich methot buat persalepan sih aku 🥰
2026-08-15 10:58:06
2
avairaling
aveira ling :
ijin ninggalin jejak kak
2026-08-16 10:27:44
1
yyy643014
yyy :
Izin ninggalin jejak kk
2026-08-16 07:59:54
1
ayy_zup
zazuu :
biasanya pake metode ini klo pake retinol
2026-08-15 09:17:41
2
kidpaninoyi
kidpaninoyi :
duh muka gampang bgt jerawatan stiap kli ktinggalan hri hbs cuci muka, ada yg tau cara ampuh bwt atasin jerawat meradang gaksi?
2026-08-15 13:54:24
4
mariagita26
NonaGita26 :
Cus
2026-08-16 18:36:59
0
tubeyrradgb
vinasaav :
stress bgt rambut gampang bgt rontok tiap hhabis disisir abis keramas, cobain pake hair tonic apa ya biar akarnya kuat lg?
2026-08-15 13:56:10
0
ulin_hafad
Ulin Hafad :
manfaatnya sesuai banget sama kondisi aku nih🥰
2026-08-15 09:19:43
2
dgnurungmarlina
DG NURUNG MARLINA :
izin lewat
2026-08-16 13:50:40
0
ikanterbang2825
JB SPEAKER :
mampir kak
2026-08-17 01:57:11
0
ziziyculgaya
zipzipzip :
waww maukkkk
2026-08-15 10:36:56
0
tiktoknyaig
tiktok_IG :
ini cara yg ampuh buat klean yg mau nyoba pake skincare dengan active ingredients terutama buat yg mau nyoba pake retinoids👌✨
2026-08-15 15:30:01
1
queeneradaily2
Queeneradaily :
wah bagus yg ini
2026-08-16 23:53:15
0
dean_2112
dean :
ilmu baru nih, biasanya abis pake serum yg ada bahan aktifnya malah ga pake moist wkwk
2026-08-15 17:12:41
1
umitanasy123
Umi Tanasy :
ijin ninggal jejak ya
2026-08-16 08:17:15
1
zerotwooooooo0
aini012 :
waa wajib cobain sandwich method kulitku sensitive skin🔥 must try produknyaa aku punya PIE
2026-08-16 08:00:37
0
rani.rosmai
Rani Rosmai pak andi polisi :
j
2026-08-17 04:07:29
0
naira.calis
naira🌷 :
izin ninggalin jejak k
2026-08-16 00:16:50
1
nasya322
HL :
yg ada pake serum dulu bru moz bos😁😁
2026-08-17 06:05:16
0
naidspy09
ndoro ayu🌸 :
izin ninggalin jejak disini kak
2026-08-16 08:24:47
0
mannnn_on9
Mannn_aja :
makasih tips ny kas tam🙏berguna bgt kalo kulit gua lagi sensi🥰
2026-08-15 11:23:09
0
To see more videos from user @tambahridwans, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About