@vastavia: Survey tuh nggak cuma datang, lihat-lihat, terus pulang, bro. Dari survey, kita bisa tahu sebenarnya klien maunya apa, kondisi lokasinya gimana, dan rencana seperti apa yang paling sesuai. Jadi dari awal kita sudah sama-sama paham. Nggak ada lagi cerita, “Loh, kirainnya begini.” Karena sebelum bangun atau renovasi rumah, yang penting itu "saling ngerti dulu" ya kan. #renovasirumah #bangunrumah #kontraktor #survey #edukasi
VASTAVIA - DESIGN & BUILD
Region: ID
Saturday 15 August 2026 09:00:41 GMT
Music
Download
Comments
Grafem :
asistensi tugas akhir
2026-08-16 20:19:40
1501
MonstaLava_1213 :
jadi penasaran, ibunya kelihatan paham betul, apa beliau punya basic pendidikan soal sipil atau arsitek, atau karena beliau pintar dan berpendidikan saja ? tata bahasa dan penggunaan kata²nya jg begitu teratur.
2026-08-16 00:05:37
1382
estu jaya bangun :
jangan pernah main² sama owner seperti ini..😅😅soal.e dia paham betul soal sipil..
2026-08-15 14:28:23
697
PapaArjuna :
Ownermu berkualitas bro
2026-08-15 12:42:57
424
AlbergA ✅️ :
Fixed ex Konsultan rangkap Dosen atau Praktisi Arsitek, Civil Engineering😳
Sangat menguasai, pengalaman level suhu...alat ukur boleh old school tp ilmu level suhu🤓
2026-08-16 05:11:47
310
Endru_Sukailang :
iya, nggeh, siap, yaa. siap siap 😂 awas yen ra sesuai lo mas😂
2026-08-16 06:07:42
142
𝙈𝙖𝙨𝙁𝙖𝙯𝙤𝙤𝙤 :
100% laki² nonton vt ini smpe akhir
2026-08-16 04:59:38
110
fajarmulyanta :
gag di tulis bang?? lali po ra nko??
2026-08-16 01:21:57
153
nyongg :
pandangannya jauh banget dan spesifik. pola pikir yang tertata gini hidupnya pasti disiplin tinggi 😭
2026-08-16 08:47:13
111
monkey D luffy :
cerdas bgt ibuknya ,sehat sehat injeh buk
2026-08-15 20:59:10
62
Sahala Unggul bersama :
best ibu..sehat"
2026-08-15 13:12:23
47
cak kan :
ibu yg sangat berpengalaman dan bijaksana
2026-08-15 21:06:10
46
S :
Mas nyaa keknya sabarr ngadepin design yg d pengen ibuku😭 because mamaku bnr2 telitii dn rewel bgtt soal desain
2026-08-19 11:39:05
73
Putune eyang sono kromo sodjo☸ :
Iki nonton tiktok rasane koyok bimbingan skripsi 😂
2026-08-19 09:09:19
15
BACKLASH ENGINEER :
wah gila sih.. ini oma hebat banget.. keren oma 👍👍👍
2026-08-16 08:07:23
19
Nothing. :
chinese tuh emang cerewet jujur, tpi cerewet nya tuh kek emg ada dasarnya ada ilmu yg memang dikuasai intuk membangun argumennya..... etosnya keren bangett emg......
2026-08-20 16:37:07
15
anna_yu :
benerrrrrr bgt....semua arsitek yg saya hubungi kebetulan base nya diluar kota semua bilang bisa online....tp saya kekeuh nyari yg bs diskusi di tkp...
2026-08-16 12:51:05
30
janjijhoni :
Chindo mana ini,Ya Allah keren kali,kalo chindo Surabaya agak banter,tp sopan namun ada campur bhsa indo,Jawa,dan china😆
2026-08-17 09:08:18
8
DEWA2KD :
kuliahnya lagi
2026-08-16 01:08:04
93
Ruly :
user impian klo gini mah
2026-08-16 02:33:46
16
Koeswanto :
ini baru orang paham tehnik
ga kayak orang sekarang udah merasa paling tau,,
Orang pintar itu cara bicara nya mudah di mengerti,,
2026-08-16 04:28:55
23
Dany Pernandos :
secara gambar dan teori ibu ini faham betul,
mudah2an mony progres nya juga ikut lancar.
2026-08-15 19:42:47
8
Nadir Nadir :
kontraktornya mikir keras untung ga kira kira klu di ambil , karena oner jg SDH tau seoek mayrial😁
2026-08-15 22:49:18
17
To see more videos from user @vastavia, please go to the Tikwm
homepage.