sedikit jelasin tolong koreksi,jadi zhangchi tu punya rasa takut apalagi kalo semisal dia sampe di kejar orang atau di samperin kaya gitu dia bakal langsung tutup telinga terus di tutupin semua muka nya sama menager nya waktu itu juga pernah kaya gini tangan nya ampe tremor juga itu makanya kenapa zhangchi kalo ketemu fans yang kamera nya deketan dia tu suka badmood atau marah sama fans nya wjar sih orang udah keterlaluan gini, giliran abis itu ada yang bilang zhangchi bad attitude lah terus banyak yang ngebandingin aktor ini aja ga kaya gitu blablabla segala macem lah, padahal kita juga gatau zhangchi tu ada trauma atau emang kenapa karena ga mungkin kalo tanpa sebab jadi kaya gini.
2026-08-19 10:58:58
1275
wleee :
dia dimana dan kenapa kok bisa sampe tutup teliga gitu...
2026-08-16 12:19:55
57
𝓵𝓸𝓿𝓮𝓻𝓼 𝙯𝙝𝙡²²🪐 :
kasihan banget suami aku... yg hujat itu emang bisa kayak Zhang Chi? enggak kan... lagian Zhang Chi baik loh ramah lagi lucu, tapi banyak aja orang yg hujat dia... fans kenapa sih.. ☹️☹️semangat yaa gege sayang
2026-08-19 08:33:42
382
Rika :
itu knp di hujat?
tolong di jelasin dikit...
2026-08-18 15:56:18
91
nanattsss_109 :
anak se imut dan se kiyowo ini tidak senyum, chi ayo senyum chi fans mu nungguin kamu senyum asli mu
2026-08-25 16:07:35
22
阿里法😝🫰🏻 :
semangat yy chii aku dukung kamu 😔
2026-08-16 02:37:48
37
it's_ehaa🍒 :
yg hujat Zhang chi belum tau rasanya diposisinya,tega bngt sihh jdi fanss
2026-08-19 12:03:17
14
𐙚ιiyaah :
kak dari yang aku tau Zhang chi bukan takut tapi risih karena berdesakan sampai di tarik tariki segala dan di foto dari dekat banget tapi dia aktor gak bisa sembarangan bertindak jadi dia cuman bisa di bantu sama asisten nya/rekan setim nya dia tutup telinga karena terlalu ribut bahkan ada yang kata katain karena gak mau berinteraksi sama fens padahal Zhang chi gak ada kesempatan karena terlalu dempet dan juga sedang perjalanan ke tempat kerja, zhang chi pernah jelasin kok di live. ini bukan kasus besar, fens juga tdk bisa di salahkan karena tidak sampai ada cedera ini murni hanya tekanan kerja karena menjadi aktor memang sesulit itu