pengeluaran 300 sebulan buat makan dluar itu trmsuk boros atau ga yaa?😭😭🙏🙏 sriuss brtnyaaa
2026-09-04 12:15:30
0
Nessa :
ak maksa banget nabung seminggu wajib 500-1juta 😭 makan ak hemat, d ajak kmna mna jarang mau ..krna mkiir buat jangka panjang
2026-08-16 10:19:19
8
🕷️ :
betul sekali bro
2026-08-15 10:43:03
3
Fariq Hitori de 一人で :
kalo self reward/ healing naik gunung sebulan sekali masih aman ga koh
2026-08-15 18:08:14
1
. :
siapp koh 👌🔥
2026-08-15 14:57:51
1
kamu siapa? :
2026-08-29 06:43:03
0
irwan :
siap ketua
2026-08-15 11:25:39
0
bbbbjjjyuu :
kalo lagi stres suka boros jajan😭
2026-08-31 00:55:19
0
D🅰️ndi Wahyudi :
mantap bg
2026-08-15 10:43:12
1
evy :
siap ko
2026-08-16 07:52:18
0
cat'saye :
kalo ak punya uang ku tempelin ke LM , sisanya uang pegangan darurat dan sehari hari dlm bentuk cash , uda jrg naro dibank/ e wallet kalo untuk diri saya itu boros bgt , kalo di cash in bisa nahan
2026-09-05 04:58:17
0
leogrilss :
🥺
2026-09-03 04:49:14
0
To see more videos from user @elson.lo, please go to the Tikwm
homepage.