@yolanlimmm: Replying to @Elaadha30 nyesel ga swatch dulu padahal udah di store loh🥲🫵🏻 #diorcushion #diorbeauty #diormakeup #prettymakeup #beautyrecommendationsbyyolan

yolan⋆𐙚₊˚⊹♡
yolan⋆𐙚₊˚⊹♡
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 August 2026 10:59:08 GMT
24410
663
32
56

Music

Download

Comments

cthrnalvnn
Cathh :
Malah jadi geisha😭
2026-08-15 14:00:30
46
cindana.piniji
cinda :
tambah bronzer kak countour aja belum nolong itu masih agak ashy kayaknya kamu butuh sesuatu yg lebih warm
2026-08-15 18:51:35
21
shelly.chandra
Panggil aja ce acen🦦 :
😭😭Omgg
2026-08-17 03:15:16
1
bibbelnotbibble
B :
told u, YSL pink cushion better gorl👀
2026-08-20 07:50:15
1
dinaratnawati02
Dina Ratnawati S.H, M.H :
gak dicoba dulu kah kak di storenya
2026-08-16 09:43:39
0
m_ilk_yy
Clefairy🫧 :
Kadang suka oksidasi dior jadi di rekomen naik satu tone 😔🥲
2026-08-15 17:00:31
1
mingguillty
luci🩰🎠🎡 :
untung masih bisa diakalin yaaa, pas udah jadi tetep cantikk kok yolann🥰
2026-08-15 15:26:35
5
rizatafebiola
rizatafebiola :
kak, klo dior yang hydra glow dia emg warnanya ada hint abu2 gtu menurutku. cobain yg skin glow bagus banget
2026-08-15 16:38:55
0
cc66cc_
你是不是油猫饼 :
tp menurutku abis di contour bagus loh ga yg keputihan bgt
2026-08-19 00:00:00
0
shazia_0301
Shahzia Amelia :
Ysl gimana kak
2026-08-22 03:46:50
0
inijasmine4
Jasminee :
HAYIIEE PERTAMA ATAUU TIDAKK?👋🏻
2026-08-15 11:04:41
0
dianryananda
dianryananda25 :
Kulit albino ini mah baru masuk 😭
2026-08-15 16:31:28
0
aisyahnurafe
Aisyahnurafe :
2026-08-18 13:50:43
0
juwitaelizabeth
J 🌸 :
Prelove aja kak
2026-08-16 08:10:38
0
sakuranoana
Cowomatre :
Bisa dipake, tuang foundi yg agak gelap ke cushiony
2026-08-15 17:35:33
1
wiinny___
Winny :
aku juga shade 0, tapi aku pakai tipis" banget dengan geser" dimuka😭 tapi muka aku emang dasarnya cuman kering, jdi ini baguss banget di muka aku. aku sekarang tinggal di tepi laut, jadi udah pasti otomatis belang di leher dan tangan.
2026-08-18 03:20:17
0
wishbone.words
cookie :
hrs 1N ga si kk?😭
2026-08-16 15:08:49
0
lunacatpower
nssaluna 🌷 :
Samaaa aku beli ysl foundi keterangan huhu msh cari cara buat ngakalin nya 😭
2026-08-16 05:56:01
0
lemonngaenakk
caaca :
aduhh sayang bgtt salah shadeee
2026-08-21 05:15:27
0
zhafiirarr
mayzhafiraa :
OWSYIT SALAH SATU STRUGLE WANITA😭😭😭😭
2026-08-30 05:29:14
0
gladdesha
marsaaamln_ :
nangisss bgttt ciiii salah shade cushion high end, cii km nangis brp hari?!?😭😭☝🏻💔💔 but look at that glow finishnya cantik bgt🤍🌷
2026-08-31 08:05:59
0
diraaarawr7
widiaarachma 🫧🪸 :
ketigaaa
2026-08-15 11:06:07
0
vionaecclesia
nanaaaaa :
aku juga disuruh ambil shade 0 tapi sampe sekarang belom aku unbox, kyknya keputihan juga deh..
2026-08-16 15:29:23
0
blinkk98
🐰Blinkkkk98🐰 :
Saran aja buat yg gk pinter contour lgsng beli pigment mixing foundi, punya ku salah shade dr cool tone jg lbh medium,udh coba pke powder y lbh gelap malah jd kyk gosong 🤣
2026-08-20 03:10:40
0
To see more videos from user @yolanlimmm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About