@masprobb: terngiang ngiang bjir😭. kapan lagi nge clip tentang Ateez bisa cuan @motion.klip #ateez #ateezmk2 #motionklip #ezklip

ClippeRB
ClippeRB
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 August 2026 13:02:43 GMT
55360
2265
480
765

Music

Download

Comments

nataliuseggo
Eggo :
Subuh 🗿
2026-08-18 17:20:19
11
justvinn_21363726
justvinn_7 :
Makin dihujat makin viral dia cok 😂
2026-08-27 13:53:48
1
rstu1996
R E S T U :
terngiang" bjir,sampe gw praktekin di kamar mandi sambil ngakak dlm hati🤣
2026-08-18 13:37:53
10
hoffencaffein
JK :
HEH ni buat LO pada yang FOMO NGEHUJAT san sini gue JELASIN. SAN itu GA TIBA TIBA DATANG, dia itu di UNDANG sama pihak tersebut BUAT datang dan ikut memeriahkan acara tersebut. KARNA yang di undang IDOL KPOP yang dimana EMANG pekerjaan mereka itu DANCE sama NYANYI jelas PENAMPILAN yang akan mereka bawa itu kalau ga DANCE ya NYANYI. Nah mau yang di undang BTS, BLACKPINK, EXO, CORTIS apapun itu PASTI bakal NAMPILIN dance/lagu comeback grup nya. Dan tentu atas persetujuan KEDUA BELAH PIHAK, disini CUMA SAN yang di undang makannya dia SENDIRI DAN PIHAK SANA NYA MAU SAN DANCE LAGU BAD DITENGAH LAPANGAN BUKAN SAN YANG MAU. Masa SAN yang profesi nya dancer pas datang ke sana disuruh akrobat kan ga mungkin. Dan buat LO pada yang bilang SAN ga jelas dance gitu KARNA DI UNDANG DAN DI SURUH, kecuali kalau dia ga diundang terus sengaja dateng buat dance di tengah lapangan baru itu ANEH.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia
2026-08-27 18:33:11
0
To see more videos from user @masprobb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About