@gpasempurna: RANK 1 IN 3 GAME (top 12, top 10, top 8) thats crazy king @Steven Darren Wijaya . So yang kemarin bilang grasak grusuk, emang real jago kok #darren #ruangguru #clashofchampions #cocseason3 #cocs3fanproject
tapi agak egois sih pas game memory dia pakai metode joget" jadi temannya GK fokus. Darren tipikal ambis yang GK mikirin yang lain.
2026-08-16 01:39:07
3911
SnowWhite° :
grasak grusuk tp jago, keren sih nih anak. awal² eps ngumpet dmna ya, gw ga engeh sama dia😭
2026-08-15 23:39:26
6127
troye :
emg Indonesia ini masih terbelakang bgt dikasih turnamen prestasi kek gini yg diributin malah kasian lah, ganggu yg lain lah, over acting lah. ini kompetisi woi turnamen ya setiap individu pasti berusaha memaksimalkan potensi nya dengan cara mereka sendiri2. coba lu ikut lomba apa lu bakal mikirin lawan lu takut keganggu, kan nggak? coba lah pikir positif adanya turnamen kek gini ya utk menumbuhkan rasa kompetitif tiap anak2 dan cara belajarnya, yg diributin malah drama2 ga penting yg emg di setting biar acaranya jd lebih seru, chill guys
2026-08-16 03:47:15
3112
im :
Darren klw msih soal numerik, spasial dan aritmath bakal dibabat.
tpi klw soal yg mengandalkan strategi, permainan tim dan soal rebutan akan kwalahan krna sering panik.
2026-08-15 23:41:29
2217
shi ball :
"menerima perbedaan " y'all cant even handle him LOL
2026-08-16 03:55:46
231
arilperdana :
Sebenernya yg hate komen karena jagoan nya ke elim 😂😂😂
2026-08-16 05:44:02
200
eL :
3 kata . Tepat , cepat dan percaya diri
2026-08-15 20:06:16
1755
bay’s journey :
caraaa ngapalin nyaa ga espek 😭😭😭
2026-08-16 00:10:31
387
kA🅰️A💤 :
gaya nya Darren ke inget erin
2026-08-15 22:07:55
568
EVAN :
semenjak di bantai tim fernando, dia langsung nge bantai habisa habisan jir😭
2026-08-15 23:17:52
266
agcipas :
sumpah sepanjang nonton amaze banget sama darren. beneran seOp itu
2026-08-16 00:04:33
98
SASYAHAHAHA :
top 8 yg ke elim ini deh ke nya
2026-08-16 04:05:46
391
Husnul Muthoharoh0605 :
klo kalian anggap dia egois,heii?? ini kompetisi..jangan nolak fakta kalau anak" berprestasi biasanya memang sangat berambisi untuk menang...
2026-08-16 05:32:05
237
𝒅𝒆𝒏𝒊𝒂୨ৎ :
hati kalian busuk banget sih yg hujat darren perasaan gue selama nonton gaada tu sama sekali mikir darren ni egois dll malah gue ngerasa bangga sama diaa, ngerasa kalo cara ngapal dia unikk dan keren menurut gue plis deh jangan fomo
2026-08-20 00:49:51
16
riko :
udh hilang respect semenjak rex dicurangin beliau, padhal udh kesepakatan saling vote bukan yg random tapi fansnya pada bela kalo itu "strategi", misal pasanganlu berkhianat sama lu trus pake alesan strategi lu terima gak?
2026-08-16 12:58:44
24
H A S N A :
Orang Indo kurang familiar dengan anak pintar kinestetik, bagi mayoritas sini anak pintar itu mendengarkan, menyimak, kalem, dan anteng.
Btw bravo Darren! 🔥
2026-08-16 04:30:34
16
ganini :
si paling menerima perbedaan tuh, Darren yang cara belajar nya kinestetik aja kalian hujat, gausa semua hal dijudge sih guys, darren juga ga langgar rules kan
2026-08-16 08:52:15
18
menolak sadar :
dr dlu pda cm fokus ke rexx sm kemal aja, pdhl darren sm Nasywa tu bnr² all rounder nya jg kece bett.
2026-08-16 02:45:24
181
rasd :
derren sih keren pintar, tetapi terlalu over acting menurutku,
2026-08-16 03:21:45
45
pisces :
Darren ini jago tapi ngeselin njirr😂
2026-08-16 04:31:16
237
Aulia Ika Atika :
tapi ini anak memang grasak grusuk, tapi memang berisik.. grasak grusuk bukan brrti gak pinter atau hebat, hal yg beda 😅
2026-08-16 08:43:25
6
iqliimaa :
Darren memasak 2 game berturut-turut
2026-08-16 02:02:53
6
Dian Onasis :
dr sini, netijen bisa belajar. cara belajar anak itu beda2. jd kalau ketemu yg harus gerak utk menghapal, itu adalah salah satu cara belajar anak sensing dan kinestetis. harus dihargai. gak semua bisa belajar diem atau hening. ada yg harus gerak2. seru malah liatnya. jd terbuka wawasan emak2 kalau ada anak yg kayam darren. kafka, rexx dan semua2nya. para emak jd tenang krn semua cara belajar itu NORMAL. jangan disamaratakan.
2026-08-16 03:35:58
31
xzyywwl :
efek dibantai Rex dkk😭
2026-08-15 23:14:04
30
To see more videos from user @gpasempurna, please go to the Tikwm
homepage.