@gpasempurna: RANK 1 IN 3 GAME (top 12, top 10, top 8) thats crazy king @Steven Darren Wijaya . So yang kemarin bilang grasak grusuk, emang real jago kok #darren #ruangguru #clashofchampions #cocseason3 #cocs3fanproject

storyofcocseason3
storyofcocseason3
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 15 August 2026 15:51:51 GMT
430087
53450
884
1577

Music

Download

Comments

fahmin82
Mork :
tapi agak egois sih pas game memory dia pakai metode joget" jadi temannya GK fokus. Darren tipikal ambis yang GK mikirin yang lain.
2026-08-16 01:39:07
3911
hahbxakkxn
SnowWhite° :
grasak grusuk tp jago, keren sih nih anak. awal² eps ngumpet dmna ya, gw ga engeh sama dia😭
2026-08-15 23:39:26
6127
troyevva
troye :
emg Indonesia ini masih terbelakang bgt dikasih turnamen prestasi kek gini yg diributin malah kasian lah, ganggu yg lain lah, over acting lah. ini kompetisi woi turnamen ya setiap individu pasti berusaha memaksimalkan potensi nya dengan cara mereka sendiri2. coba lu ikut lomba apa lu bakal mikirin lawan lu takut keganggu, kan nggak? coba lah pikir positif adanya turnamen kek gini ya utk menumbuhkan rasa kompetitif tiap anak2 dan cara belajarnya, yg diributin malah drama2 ga penting yg emg di setting biar acaranya jd lebih seru, chill guys
2026-08-16 03:47:15
3112
imdanial_
im :
Darren klw msih soal numerik, spasial dan aritmath bakal dibabat. tpi klw soal yg mengandalkan strategi, permainan tim dan soal rebutan akan kwalahan krna sering panik.
2026-08-15 23:41:29
2217
cerita.seru28
shi ball :
"menerima perbedaan " y'all cant even handle him LOL
2026-08-16 03:55:46
231
arilperdana05
arilperdana :
Sebenernya yg hate komen karena jagoan nya ke elim 😂😂😂
2026-08-16 05:44:02
200
muhammaddilham4
eL :
3 kata . Tepat , cepat dan percaya diri
2026-08-15 20:06:16
1755
ubaydullahf_
bay’s journey :
caraaa ngapalin nyaa ga espek 😭😭😭
2026-08-16 00:10:31
387
rarrrw.ww
kA🅰️A💤 :
gaya nya Darren ke inget erin
2026-08-15 22:07:55
568
evannmock_
EVAN :
semenjak di bantai tim fernando, dia langsung nge bantai habisa habisan jir😭
2026-08-15 23:17:52
266
agcipas
agcipas :
sumpah sepanjang nonton amaze banget sama darren. beneran seOp itu
2026-08-16 00:04:33
98
eskwim00
SASYAHAHAHA :
top 8 yg ke elim ini deh ke nya
2026-08-16 04:05:46
391
crazy.i06
Husnul Muthoharoh0605 :
klo kalian anggap dia egois,heii?? ini kompetisi..jangan nolak fakta kalau anak" berprestasi biasanya memang sangat berambisi untuk menang...
2026-08-16 05:32:05
237
lookatdesiyy
𝒅𝒆𝒏𝒊𝒂୨ৎ :
hati kalian busuk banget sih yg hujat darren perasaan gue selama nonton gaada tu sama sekali mikir darren ni egois dll malah gue ngerasa bangga sama diaa, ngerasa kalo cara ngapal dia unikk dan keren menurut gue plis deh jangan fomo
2026-08-20 00:49:51
16
rikzzzzzzzzzzzzz
riko :
udh hilang respect semenjak rex dicurangin beliau, padhal udh kesepakatan saling vote bukan yg random tapi fansnya pada bela kalo itu "strategi", misal pasanganlu berkhianat sama lu trus pake alesan strategi lu terima gak?
2026-08-16 12:58:44
24
hasna.gtx
H A S N A :
Orang Indo kurang familiar dengan anak pintar kinestetik, bagi mayoritas sini anak pintar itu mendengarkan, menyimak, kalem, dan anteng. Btw bravo Darren! 🔥
2026-08-16 04:30:34
16
gniiieee
ganini :
si paling menerima perbedaan tuh, Darren yang cara belajar nya kinestetik aja kalian hujat, gausa semua hal dijudge sih guys, darren juga ga langgar rules kan
2026-08-16 08:52:15
18
menolak.sadar565
menolak sadar :
dr dlu pda cm fokus ke rexx sm kemal aja, pdhl darren sm Nasywa tu bnr² all rounder nya jg kece bett.
2026-08-16 02:45:24
181
rasd833
rasd :
derren sih keren pintar, tetapi terlalu over acting menurutku,
2026-08-16 03:21:45
45
syaf1920
pisces :
Darren ini jago tapi ngeselin njirr😂
2026-08-16 04:31:16
237
aulia_ika_atika
Aulia Ika Atika :
tapi ini anak memang grasak grusuk, tapi memang berisik.. grasak grusuk bukan brrti gak pinter atau hebat, hal yg beda 😅
2026-08-16 08:43:25
6
pwetties_the25
iqliimaa :
Darren memasak 2 game berturut-turut 🫪🫪🫪🫪
2026-08-16 02:02:53
6
dianonasis2021
Dian Onasis :
dr sini, netijen bisa belajar. cara belajar anak itu beda2. jd kalau ketemu yg harus gerak utk menghapal, itu adalah salah satu cara belajar anak sensing dan kinestetis. harus dihargai. gak semua bisa belajar diem atau hening. ada yg harus gerak2. seru malah liatnya. jd terbuka wawasan emak2 kalau ada anak yg kayam darren. kafka, rexx dan semua2nya. para emak jd tenang krn semua cara belajar itu NORMAL. jangan disamaratakan.
2026-08-16 03:35:58
31
xyyyyt0
xzyywwl :
efek dibantai Rex dkk😭
2026-08-15 23:14:04
30
To see more videos from user @gpasempurna, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About