@prasstyx: thank for sharing your knowledge

Prasst Cristiano
Prasst Cristiano
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 12:17:00 GMT
559146
104883
769
10242

Music

Download

Comments

rkiifsy
iwak bikini buttom🪸 :
coach minta saran, club ane belum pernah rekrut pemain, tapi pernah ada Pemain Free Agent yang statusnya cidera ACL minta dikontrak club ane karena dia di putus kontrak sama club sebelumnya setelah main 4 musim, karena ane takut panic buying jadi negosiasinya yang agak lama (3 bulan). eh tiba-tiba dia diposting Fabrizio Romano udah here we go di club lain😃 menurut coach mending fokus kembangin lagi club ane apa cari pemain baru?
2026-08-17 01:36:53
2085
_aaanaaaaaaaa
18'8 :
ooo udah mulai paham ama bahasa ini😭😭
2026-08-29 09:08:44
1304
ellyon92
Ellyon :
new tactic, new experience
2026-09-03 00:30:14
1
cloudstrife9801
cloudstrife :
coach gimana dengan 10/10 yang masukin saya di close friends ig nya tapi kita ga terlalu akrab dan cuma saling follow doang, apakah cukup potensial?
2026-08-18 06:12:03
272
yuma_kuro
Yuma -_- :
bung aku kena pergantian pemain
2026-08-16 19:38:45
667
chuwwy_
lily of the valley :
Template ah
2026-09-03 01:17:49
0
noozannn
NO NAME :
sarannya coach: udah 5 tahun tanpa klub,setiap mau gabung klub baru,klub tersebut mengontrak pemain lamanya dengan alasan respect sama legenda.
2026-08-25 03:41:45
843
thoriq421
? :
repost
2026-09-03 02:07:21
0
ahhtsukareta
nna₍^. .^₎⟆ :
bung bagaimana taktik untuk menjalin kontrak dengan 10/10 itu, dimana sepertinya dia sudah di kontrak oleh club lain tapi clubnya ini di luar regional, dan sepertinya 10/10 ini menjadikanku sebagai club cadangan. Tapi saya sangatt tertarik untuk merekrutnya, bagaimana strategi agar dia memutuskan kontraknya dengan club nya dan tertarik untuk menjalin kontrak dengan club saya??
2026-08-27 05:16:59
29
sukapedesdikit
omyasss :
saran dong coach, 10/10 pas main d klub sekarang ky ga stabil coach, isu punya isu ky nya club lamanya masih tertarik sama 10/10 ini, kemungkinan ada klausul buyback juga, gimana coach, tetep percaya sama teori percaya proses atau lepas aja??
2026-08-27 11:04:11
40
wtvr_77
Nothing. :
coach, club w lagi ngincer 1 pemain nih. awalnya w yg approach duluan, tapi lama² pemainnya juga beberapa kali buka ruang sendiri. pernah initiate interaksi, sering ngasih personal update, kirim pap, dan ada beberapa momen yg menurut w chemistry-nya lumayan dapet. tapi masalahnya respons pemain ini kadang bikin w bingung. pas lagi interaksi dia bisa aktif banget dan kerasa nyaman, tapi abis itu kadang balik biasa aja atau malah menjauh. dia juga gak terlalu konsisten maintain interaksi kalau w gak mulai duluan. jadi w susah bedain, ini emang dia tertarik sama club w atau dia emang se-friendly itu ke semua club? apalagi dia juga keliatan cukup deket sama banyak pemain lain. w udah lumayan invested di transfer ini, tapi takutnya w aja yg terlalu membaca signal dari pemainnya. menurut coach w lanjut pursuit, coba kasih offer yg lebih jelas, atau w mundur dikit dan lihat apakah pemainnya bakal effort sendiri buat mempertahankan hubungan ini?
2026-09-02 05:09:28
5
aanggapakumati
ririosel :
gaya mainnya masih sangat mudah ditebak, terlalu dini untuk bermain denganku
2026-08-28 08:10:13
32
superrboyy_10
hmnity :
ke gocek mulu dah ama 10/10 jago banget gameplay nya susah di tebak
2026-08-31 17:27:59
10
ikibani
Iki Bani :
10/10 yang sebrengsek apapun bakal dimaafin.. sedangkan yang jelek gak ngapa2in aja salah 🗿
2026-08-27 14:32:06
7
cloud._1720
27 :
coach kalau ada club 10/10 dan performa gua kadang angin anginan sedangkan dia kayaknya punya pilihan pemain lain mending gua fokus latihan ama ngeshow skill gua atau gua pindah cari club yang mau nerima gua?
2026-08-17 12:13:03
6
reiidodiaboo
L. :
coach, gimana dengan 10/10 yang tarik ulur dengan segala effort dan kata kata manisnya, enggak ada pacaran tapi sayang sayangan, terus ngajak cuddle kiss itu gmn coach
2026-08-28 23:30:58
53
rinbowrubby
niw :
coach aneh pernah taken contract dengan 10/10, pemain legent di club sebelumnya, tapi tiba tiba dia mutusin contract dan di buyback sama club lamanya, dia terima alasannya karena ada urusan yang masih belum kelar dan minta ane tunggu tar dia bakal contract club ane lagi coach, saran ini harus nunggu apa lepasin aja coach, tapi asli ni 10/10 gacor coach
2026-08-30 02:43:12
97
muptaa
muppp :
anjir gapaham sama sekali baca komenan wkwk tapi seru
2026-08-18 09:33:23
35
matchaqueen_7
chi__🌹 :
coach bagaimana jika 10/10 udah sampe tahap bahas masa depan tapi lagi pdkt sama 3 orang lain coach
2026-08-30 08:59:09
7
To see more videos from user @prasstyx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About