@hennyluvyu: Membalas @Mirnasanti beli disini @Mbak Henny yuk cobain deh red jelly serum syb auto cerah lembab glowing asal pakai rutin#redjellyserum #skincare #syb #serumviral #serum @syb official

Mbak Henny
Mbak Henny
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 03:00:00 GMT
1805514
6071
353
206

Music

Download

Comments

senja830_
senja :
kulit muka org mulus" bgt.aku blm nemu yg cocok udh nyoba ini itu.pengen nyoba ini
2026-08-18 05:07:52
74
megaaoktaa_10
Megamegol💖 :
Awal pke efeknyaa ngelupas gk sih ka? Atau emg ky gtu klo mau hasil glowing?
2026-09-02 17:04:10
0
racuntuti.id
spalspil_thuti💓 :
aku juga pakai kak memang best kak
2026-08-18 04:41:31
6
ningsihnada0
🍁mbk N🌹🍂 :
pemakaian 1 minggu dah lumayan gak kering lgi wajah ku..
2026-08-29 09:42:10
1
nurul.hasanah9580
Nurul Hasanah :
kk itu di cuci ap gk perlu di cuci soal ny blm pernah pake kk😅
2026-09-02 11:10:57
0
asmila_1208
Asmilaaa :
pakainya kapan dan berapa hari sehari kak??
2026-08-28 14:25:59
0
setianurul2
Nurwayum :
Ini udh bpom blm ya
2026-08-27 15:03:16
0
bulannana_zizah11
bulannana_zizah :
bumil boleh t
2026-08-28 06:36:23
0
arifiii2
ariff :
kak skincare ku pakek kimmyskin ada serum nya tak combo serum ini gapapa ta?
2026-08-29 03:10:35
0
noenk.199
🍂 :
bagus di aku. jerawatku hempas
2026-08-17 06:10:51
1
racunndda
nddaaaaa22 :
Ini d pake mlm apa siang sih? Bngung aku
2026-08-28 02:06:00
0
micaricy
Mica🦋 :
itu dipakai pagi siang malam gpp KA
2026-08-18 04:40:31
0
storycapri3
ᴠͥɪͣᴘͫ✮⃝¢αρяιωαgє☚⍢⃝☚ :
kak KLO hbs pake dibilas ga kak🙏
2026-08-23 04:34:37
0
nagamerah120179
Sang naga :
ini dipake MLM ta?
2026-08-22 23:27:35
0
zeazayn15
Zea :
ini dipakai tiap hari ka?
2026-08-21 04:23:25
0
ncakl
Keshya Lestiani :
ini di barengin skincare lain boleh ga sih ?
2026-08-23 02:38:21
0
chaii_042
🦋Desi Asifa🦋 :
di pake berapa hari seminggu kak, perih ga itu ya di pakein yang ada bekas jerawat nya😳
2026-08-20 14:53:50
0
azka.novian45
azka novian :
dipkek siang mlm toh mlm aja kak
2026-08-21 01:55:31
0
masaad192
masaad192 :
Di pake malam apa siang ini ka
2026-08-20 03:58:49
0
lituhayu_esta
Esta Hayu Karunia :
campur retinol bs gak ya kak
2026-08-19 02:55:35
0
bojomu220425
𝑯𝑰🐉🦚 :
kak pake nya malam az ato pagi n malam ?
2026-08-18 14:02:49
0
rzkayulia7
Mamah hnf(◔‿◔) :
busui aman ga ka?
2026-08-20 00:56:31
0
hiftimaria
Bunda Senja :
di mix sama night cream merek bebas aman ka?
2026-08-26 15:16:55
0
yanti_almisky
Har Yanti :
aku pake sby ..di aku cocok blm abis 1 botol,,muka agak bersihan cerah jadinya ,cuman buat flek coklatnya blum hilang 😁
2026-08-18 11:47:11
1
yura.0822
Mama Yura :
emang bgus bgt si cocok di aku
2026-08-25 12:35:05
2
To see more videos from user @hennyluvyu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About