@junyoungfan2: Who is that lucky woman?😭 #Leejunyoung #Actor #Dancer #fypage

Junyoung_Lee97
Junyoung_Lee97
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 02:31:43 GMT
68189
8089
93
308

Music

Download

Comments

guddhuu
Deboraa :
dikehidupan yg cuma sekali ini, knp kita gk berjodoh sih junyoung😞
2026-09-03 10:38:20
104
riraffrayy
RaTwo☘️ :
Cowo se greenflag ini bertarung dgn peran dia yang jadi villain mulu😭
2026-09-05 04:32:21
45
tolongiin
your friend. :
Hasil didikan keluarga cemara guys
2026-08-16 10:14:25
207
elen.rusly
Elen rusly :
Lee Jun young is the best and green flag i like his acting
2026-09-04 02:22:06
4
cortis.noona_
jisoo_jjskm🦅 :
dia tuh type gue banget semuka-muka😭
2026-08-16 03:52:02
184
chan_gnhab
𝐌𝐫𝐬.𝐁𝐚𝐧𝐠🏖 :
segreen flag ini jadi villain mulu
2026-08-16 03:23:06
81
catburryyy0
Chocolate maniez :
Pesona act of service 🥺
2026-09-03 22:30:25
4
bebbyrich
Pleiades ✨ :
dia tuh puya idung yg unik,dibilang gede iya,dibilang mancung jg iya jelasinnya susah 😁
2026-09-01 07:23:56
8
windseeker94
Windseeker🌬 :
t-tapi takut bgt mode villain
2026-09-05 10:22:24
1
sesilviia
SESILMAKEUP_ :
Ya allah pengen nikah sm dia tp aku udah punya suami
2026-09-01 07:37:47
0
chasa97
chasa97 :
ngerti kan knpa emakk nya ketar ketir klo anaknya main karakter villain haha
2026-09-02 23:32:22
1
nans_alhusayn
N 🌻 :
Dia mau di umur berapapun, ttp aja cocok jadi murid SMA …aneh banget kok bs yaaa aktor korea rata2 gitu .
2026-09-03 03:56:34
2
nifla537
Nifla :
abis wamil....dia akan semakin cemerlang karirnya 😌
2026-08-16 10:51:13
6
ionlaxr.wtf
차우민 / Mio° :
he always sweet when lee jun young isnt you're bf
2026-08-16 02:39:33
3
keyyy_qhira
👾 :
YA ALLAH KASI AKU JODOH YANG KAYA JUN-YOUNG TAPI VERSI SEAGAMA YA ALLAH🤲🏻
2026-08-16 07:15:42
8
xfngela
Selvi.lo :
indah y yorobun.. tp faktanya kehdpan sblm dan sesudah nikah itu berbeda kawan.. Jule dan mantan Kaka (spk bola) aja cari yg lain 🤭 krg apa si suami.. 🤔
2026-08-18 04:19:17
1
helunai
Leapling :
Pria hijau neon ini lagi😭
2026-09-05 21:22:55
0
ibunyaukhas
Ibunya Ukhas :
Jangan gitu ka seengaknya hargain saya, yang saya sendiri gatau siapa saya
2026-09-05 17:01:52
1
muhammadmaulana921
bubblepeach🫧 :
tapi di drama jadi psikopat mulu 😭
2026-09-05 15:23:39
0
libada_00
Bada_00 :
Tapi takut kalo dia lagi mode aktor sikopat kak 😭
2026-09-05 14:55:16
0
maudyyy97
maudyyy97 :
tp pas jadi villain itu serem banget kek udh jiwanya diaa😭😭😭
2026-08-16 03:51:28
0
To see more videos from user @junyoungfan2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About