gw ngerasa pke warna pink tuh jdi lebih seger gitu mskipun kulit gw warm, klo pake warna" warm gitu kaya kusem gitu d gw
2026-08-16 06:33:46
12795
𝓢 :
funfact, justru makeup dengan shade warm pink lebih banyak drpd cool pink, jd kalo kalian beli makeup warna pink, itu bkn berarti cool, karena justru kebanyakan warm pink, tapi banyak yg salah ngira itu cool pink cmn krn pink
2026-08-16 07:59:57
1543
Yuna :
luv this pinkeu lips in my two toned✌🏻
2026-08-16 09:20:57
19
ghinaa`s <3 :
padahal pink juga ada yang warm, kocak dah
2026-08-16 03:04:41
2813
Panne - 1879 :
spil lip anjir cakep bgt dh?
2026-08-16 14:51:58
26
mɛlan!e :
kl di gua undertone berlaku ke complexion doang. makeup kaya blush lip eye etc tuh as a decoration aja gasi 🤷♀️🤷♀️🤷♀️
2026-08-16 11:47:28
180
rarariri | ig: @rahlerbluroo :
gw lah si warm yang cinta sama warna-warna pucet cool tone 😘
2026-08-16 09:20:39
48
ItsNaraa :
tim warm tone ga cocok oren😌
2026-08-17 18:47:21
54
user444 :
girls plss rekomendasi lippie untuk warm pink tpi yg glossy
2026-08-16 14:29:16
15
js leave me alone🦢 :
sumpah iya jsdi di kotak kotakan gitu gaa suka
2026-08-16 05:13:55
98
kalandra :
AKU MAU TAU YOUR LIP COMBO YANG ADA DI LOOK INI KAKKAK CANTIKK
2026-08-16 07:52:02
36
natanonchalantt :
kak spill blush on CEFATTTTTTT
2026-08-16 17:09:13
6
Selvyrhy :
Aku mah blm berhasil makeup pink” pasti udahannya jdi oren
2026-08-16 17:08:35
9
Sarah🦦 :
Aku jugaaa warm tp tetep pake pink🥰
2026-08-16 08:54:16
8
tiy 𝜗ৎ :
gatau tp pink buat warm malah bgs karena kaya muted muted gt dibanding buat cool imo
2026-08-16 11:53:18
10
ara :
pink juga ada yg warm ko, malah dipake yg emg beneran cooltone jadinya orange, cocok dipake yg warmtones🙌🏻
2026-08-17 06:25:04
7
lee yeong taee :
ahh selama abis makeup tambah cantik mah gas ajah mau warna apa juga.
2026-08-16 09:02:38
5
pi je. :
bukannya cool tone itu cocoknya pink agak ungu gitu ya? pink sekarang kan banyak ya..
2026-08-16 08:34:00
153
aquarius :
Spil lips nya kak
2026-08-16 04:19:27
12
ayakk :
akulah si warm tone tp kl ga pink, ak gamau😭😭
2026-08-17 07:24:50
15
.. :
blush on yg pink seger gitu merk apa sih yg bagus..
2026-08-18 17:49:13
8
puyyyy :
aku warm atau apa ya😭
2026-08-18 10:54:49
11
Brown Sugar :
sdngkn aku yg kulit nya tan, sawo matang lebih demen bgt look yg pinkish² gtu😭
2026-08-19 04:30:11
5
Seasalt🍄 :
Aku punya bbrapa blush pink tpi pas di pake knp jadi warna oren ya
2026-08-16 11:58:26
5
To see more videos from user @mee_gobby, please go to the Tikwm
homepage.