@mee_gobby: sebel

gobby⭑
gobby⭑
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 03:00:36 GMT
618934
103327
683
1314

Music

Download

Comments

amandaaurel09
amanda aurelia :
oren atas bawah pink, warm tone menolak oren
2026-08-18 05:54:24
1153
taqiy._.a
taqiyaa :
gw ngerasa pke warna pink tuh jdi lebih seger gitu mskipun kulit gw warm, klo pake warna" warm gitu kaya kusem gitu d gw
2026-08-16 06:33:46
12795
swanlakenotes
𝓢 :
funfact, justru makeup dengan shade warm pink lebih banyak drpd cool pink, jd kalo kalian beli makeup warna pink, itu bkn berarti cool, karena justru kebanyakan warm pink, tapi banyak yg salah ngira itu cool pink cmn krn pink
2026-08-16 07:59:57
1543
vebbiiii_
Yuna :
luv this pinkeu lips in my two toned✌🏻
2026-08-16 09:20:57
19
ghinatha98e
ghinaa`s <3 :
padahal pink juga ada yang warm, kocak dah
2026-08-16 03:04:41
2813
aku.paniyok3
Panne - 1879 :
spil lip anjir cakep bgt dh?
2026-08-16 14:51:58
26
rabewliie
mɛlan!e :
kl di gua undertone berlaku ke complexion doang. makeup kaya blush lip eye etc tuh as a decoration aja gasi 🤷‍♀️🤷‍♀️🤷‍♀️
2026-08-16 11:47:28
180
raribluroo
rarariri | ig: @rahlerbluroo :
gw lah si warm yang cinta sama warna-warna pucet cool tone 😘
2026-08-16 09:20:39
48
sagitari6121
ItsNaraa :
tim warm tone ga cocok oren😌
2026-08-17 18:47:21
54
xwww_lucky
user444 :
girls plss rekomendasi lippie untuk warm pink tpi yg glossy
2026-08-16 14:29:16
15
stfuandleavemealoone
js leave me alone🦢 :
sumpah iya jsdi di kotak kotakan gitu gaa suka
2026-08-16 05:13:55
98
seventailed
kalandra :
AKU MAU TAU YOUR LIP COMBO YANG ADA DI LOOK INI KAKKAK CANTIKK
2026-08-16 07:52:02
36
vfinataaa
natanonchalantt :
kak spill blush on CEFATTTTTTT
2026-08-16 17:09:13
6
selvyrhy26
Selvyrhy :
Aku mah blm berhasil makeup pink” pasti udahannya jdi oren
2026-08-16 17:08:35
9
bysarahshi
Sarah🦦 :
Aku jugaaa warm tp tetep pake pink🥰
2026-08-16 08:54:16
8
ft.ia
tiy 𝜗ৎ :
gatau tp pink buat warm malah bgs karena kaya muted muted gt dibanding buat cool imo
2026-08-16 11:53:18
10
hii.arraaaaa
ara :
pink juga ada yg warm ko, malah dipake yg emg beneran cooltone jadinya orange, cocok dipake yg warmtones🙌🏻
2026-08-17 06:25:04
7
tinufa21
lee yeong taee :
ahh selama abis makeup tambah cantik mah gas ajah mau warna apa juga.
2026-08-16 09:02:38
5
hafizhahpganst
pi je. :
bukannya cool tone itu cocoknya pink agak ungu gitu ya? pink sekarang kan banyak ya..
2026-08-16 08:34:00
153
xxyyzz_aquu
aquarius :
Spil lips nya kak
2026-08-16 04:19:27
12
namakuayakk
ayakk :
akulah si warm tone tp kl ga pink, ak gamau😭😭
2026-08-17 07:24:50
15
.scorpio.1011
.. :
blush on yg pink seger gitu merk apa sih yg bagus..
2026-08-18 17:49:13
8
puputsopya
puyyyy :
aku warm atau apa ya😭
2026-08-18 10:54:49
11
brownsugar.m.r.r
Brown Sugar :
sdngkn aku yg kulit nya tan, sawo matang lebih demen bgt look yg pinkish² gtu😭
2026-08-19 04:30:11
5
msriaa_
Seasalt🍄 :
Aku punya bbrapa blush pink tpi pas di pake knp jadi warna oren ya
2026-08-16 11:58:26
5
To see more videos from user @mee_gobby, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About