@mak.pluk: Membalas @JasmineFavStore

Mak pluk
Mak pluk
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 03:21:05 GMT
199277
1146
99
29

Music

Download

Comments

mitra.yanti.yanti
bunda Mita :
saya dah 10 Thun Makai Maybelline
2026-08-24 07:59:29
2
clarisa6558
Pentol jadul :
mbk seng wernone enek orange enek pink pink e.. side piro mbk pluk
2026-09-01 03:14:43
0
nurjannah52737
Nurjannah :
Mayblline memang mantap gk malu maluin klu kita ke undangan gk lengket di gelas,sy sdh bertahun tahun memakaix gk niat pindah ke produk lain👍
2026-09-01 13:11:13
0
mamah.fajar717
Nuraisyah :
yg warna merah maroon no brpa kk
2026-09-01 05:51:07
0
mama.fanul
mamah fanul :
Assalamualaikum,,,slm knl dari tegal,, sukses selalu mba peluk"🙏
2026-09-01 09:20:01
0
nimadepadmi40
nimadepadmi40 :
emang mantap aku pakai yg 120 pink
2026-09-02 00:06:23
0
sriendah680
endah :
aq mlh sdh hampir 15th pake maybelline
2026-09-01 08:24:38
0
wardah.ayu5
Wardah Ayu :
aku make maybellin mulai thn 213 kak
2026-08-24 11:28:40
0
nitariybs
nitari :
klu q klu ada yg njembret tak pakai blas on😁😁😁
2026-09-01 07:04:10
0
ibuiyop
susilawati :
🥰🥰
2026-09-01 08:04:05
0
bundaesti.767.1
Bunda_Estiw659 :
sudah lebih 10th mb aku pakai Maybelline ..sekarang sudah pensiun masih seneng pakai itu artish 120
2026-08-24 09:58:06
0
ngadinahdinah78
ngadinahdinah78 :
aku pke yg 120 kk blm hbs bnr awet
2026-09-01 05:20:39
0
fitriaadhitama
Fitria adhitama :
Aku juga cocok wrna 210 versatil mak
2026-08-16 06:01:18
1
bu_astutik0
Astutik :
aku make mulai 2018 mbak 🥰 ga mau ganti² soale laine ndek lambeku ilang 😭 lambeku njaluk di tapuk ncen og. aku punya 5-7pcs gawe ganti² mbak,Peh uaaaweeeetttt
2026-08-24 07:58:06
1
syalwaaqilasafitri
salwaaaa :
siji nehh
2026-08-16 03:22:36
1
eninnn_03
Eni Nasution :
Tim Delicate & globetrotter sudah jatuh cinta 10 taun ga mau pindah ke lain hati
2026-08-24 07:40:38
1
mitaamaharan
mita maharaan :
emng nek neng mall regane 100 punjul..mehong ancene..tpi tak akoni emng apik aweet
2026-08-16 06:07:39
1
jasminefavstore0
JasmineFavStore :
q pakai yang 130 sama 210 dan punya nomor 70 juga beli di official store,,, awett bangett mantul josjis🥰
2026-08-17 03:45:32
0
drupadi824
"bakul telo madu🥳 :
MB pluk tlg Spil bajune donk
2026-09-02 00:30:36
0
alicha.50
Acil Diah :
aku dah 8 Thun mke nya emnk sesuka itu🥰
2026-09-02 07:00:39
0
wirayuwana
Wirayuwana :
Aku pakek yg 375 Mbak Pluk²...
2026-09-01 05:48:00
0
sarapan.bundo
Sarapan Bundo :
Bundo udah lebih 15 THN say. emang bagus. bibir ngga hitam. awet sampe pagi. mo makan apa aja. ngga ngaruh
2026-09-01 05:32:16
0
mamaejhozeb212
Maaamae jHOzebb🤟🤟 :
ak wes 10 tahun mi Kon kemasan lawas loo mii mantull🥰🥰
2026-09-01 04:31:24
0
paituncomel
MAklampir :
mantap emang mebilin
2026-09-01 04:20:52
0
yuliermiati0
yuliermiati426 :
awet poll.. aq jg pakek produk ini lo....
2026-08-22 10:46:14
0
To see more videos from user @mak.pluk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About