@moonstrofest: Dari era 90-an lewat Merenda Kasih, 2000-an bersama Soulmate, 2010-an bareng Mantan Terindah, sampai era sekarang lewat Titik Nadir... lagu-lagu Kahitna selalu punya tempat paling dalam di hati para pendengarnya! 🎼 Kebayang gak gimana megahnya saat semua lagu abadi ini dibawakan langsung di Konser Terbesar Kahitna dalam rangka 40 tahun berkarya di NICE PIK 2 nanti?! Panggung super megah dan aransemen spesial siap bikin puluhan ribu Soulmate larut dalam nostalgia! 🔥 🚨 PERHATIAN: TIKET CATEGORY SEATING SUDAH SOLD OUT! 🚨 Antusiasmenya bener-bener gila! Ketersediaan tiket makin tipis dan saat ini HANYA TERSISA KATEGORI FESTIVAL! Jangan sampai nyesel seumur hidup gara-gara kehabisan tiket once in a lifetime event ini! Gunakan Voucher Code: SOULMATE untuk langsung dapetin Diskon 5% khusus! Amankan tiket resmimu sekarang di guehadir.id atau klik link di bio! 👇 📍 Lokasi: NICE PIK 2 📅 Tanggal: 5 September 2026 🎟️ Kode Voucher 5%: SOULMATE 🔗 Beli Tiket: guehadir.id @Enjoylive.exp @KAHITNA #Kahitna40Tahun #KonserKahitna #KahitnaNICEPIK2 #EnjoyLiveExperience #cpK40th
haiii titik nadir mungkin aku sedang memetik apa yang kutanam kemarin
2026-08-28 18:00:29
12
wongndeso :
plisssssssss kejambiiii
2026-08-28 01:06:17
1
Mom nadd💕 :
2011 sempat jadi korban🥺 tapi di tahun 2015 jadi tersangka mana korbannya ada 4 lagi😅
2026-08-28 06:30:07
3
Rayy&Raff :
ibu ibu 2 anak ini jg nyanyiin terus lagu ini padahal lg ga galau 😁
2026-08-28 12:33:11
2
αωℓ𐙚 ̊ :
2026-08-23 10:45:13
0
melati :
setiap masa ada kahitna nya
2026-08-28 02:41:44
1
🌸🌼Suci Irianeu Sudarman🌼🌸 :
saya anak milenial, dan saya mantan penyiar radio di tahun 2000an, dan udh tau kahitna, tp ikut hapal lagu nya baru skrg karena anakku gen alpha yg sering play lagu kahitna.
2026-08-30 19:13:26
0
CHA WOO MIN🔹 :
2026-08-22 03:05:17
0
kejuucoklatt🍫 :
Adain di bandung plisssss
2026-08-25 11:12:16
1
itiqom :
dulu after putus aku sampe berdoa sama Alloh agar aku tidak ketemu dia minimal 2 tahun, aku pengen tau apakah aku udah bisa move on. beneran 2 tahun ga ketemu, tapi pertama kali papasan lagi aku jatih cinta lagi, berbunga bunga lagi. endingnya aku bisa ikhlasin dia di tahun ke 7
2026-08-23 12:23:39
8
butterscotchlatte :
8th gimana cara move on nya yaa, dan baru 3 hari ini relate sama lagu inii akibat 8th ituu😭😭
2026-08-27 07:37:58
1
Louisyyy :
Lagunya bagus banget, cowokku juga suka banget, tapi aku malah sebel karna cowokku keliatan gamon nya🫠
2026-08-27 01:52:51
1
alia :
2026-08-25 05:07:57
0
indryy🌷 :
best bgt lagunya
2026-08-26 04:36:34
0
sanbrian :
kayaknya yg hadir pernah jadi pelaku yg akhirnya jadi korban 😭
2026-09-01 02:11:14
0
Aditya ramadhan :
min buat di medann yahh🥰
2026-08-26 06:42:10
0
Your Future :
kalau dengar ini serasa paling galau sendiri ternyata sebanyak ini yg relate jugaa😳😭
2026-08-28 04:59:10
0
wongndeso :
PLISSSSSSSSS KEJAMBI😭😭😭😭😭
2026-08-28 01:07:24
1
munadifahratna :
Mboh lah kahitna iki
2026-08-22 11:19:54
0
To see more videos from user @moonstrofest, please go to the Tikwm
homepage.